Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Survey Online Terbukti Membayar


Jika saya pernah menulis survey yang dapat mengisi akun paypal maka kali ini saya bagi info survey yang bisa memberikan uang baik via cek atau transfer dan beberapa memberi imbalan voucher.

Jangan khawatir karena list yang saya buat ini NO SCAM alias semua terbukti membayar respondennya dengan baik.
1. Aip survey
alamat: http://id.aipsurveys.com/

Survey yang cukup sering mengirim undangan via email ini memiliki metode pencairan dalam bentuk voucher. Bisa ditebus minimal 1000 poin dan kelipatannya.

2. Kata Anda
alamat: www.kataanda.com

Digawangi oleh Markplus Insight yang sudah terkenal dalam dunia survey, anda dapat menghasilkan uang yang akan ditransfer langsung ke rekening bila poin sudah mencapai 1000.

3. Toluna
alamat: id.toluna.com

Selain memberi imbalan berupa saldo paypal, Toluna juga bisa diredeem ke voucher belanja. Minimal poin untuk ambil voucher adalah 20.000 untuk ditukar voucher senilai Rp.50.000

4. Poin Web
alamat: https://poin-web.co.id/invitation/79953

Survey ini punya banyak jenis imbalan. Dari voucher dari berbagai macam merchant, pulsa, saldo paypal dan juga saldo Google play dan kartu bermain lainnya. poin yang dikumpulkan tidak hanya dari survey, tapi juga dari mendaftar aplikasi dan berbelanja lewat banner yang dipasang di halaman poin web. Untuk penukaran minimal dari 25000.

5. Nusaresearch
alamat: https://www.nusaresearch.net/

Nusaresearch juga memiliki aplikasinya sendiri di android sehingga mudah diakses selain dari browser pc atau laptop. Minimal penukaran poin 500 untuk pulsa dan berbagai imbalan lainnya

6. Global test market
alamat: http://globaltestmarket.com/

Global test market seperti namanya memang mendunia karena bisa diakses dalam berbagai bahasa. Dengan menukarkan poin 1000 (per desember min 1300) anda mendapatkan cek senilai $50 yang bisa dicairkan di bank setempat. Bahkan sekarang menyediakan pencairan dalam bentuk voucher belanja.

7. Excite Point
Untuk situs ini ada banyak kegiatan untuk mengumpulkan poin, tak cuma survey melulu tapi ada memainkan roulet yang bisa mendapatkan max 999 poin perhari, juga aktivitas download aplikasi serta cashback belanja dari berbagai situs. Penukarannya bisa menjadi pulsa, voucher dan berbagai barang menarik lainnya.

Demikian rangkumkan situs survey yang layak dicoba dan diikuti bagi para penggemar survey online.

Tapi ingat kegiatan survey online baik dilakukan di kala senggang bukan jadi pekerjaan utama karena hasilnya tentu tidak mencukupi kebutuhan pokok dibanding pekerjaan online lainnya.

Post a Comment for "Daftar Survey Online Terbukti Membayar"