Review dan Curhat Program Tukar Tambah Mifi Smartfren Andromax M2Y 4G LTE

Udah 3bulan ngidam pengen beli mifi, yang belum tau apaan itu mifi gugling aja ya ^^
Gara-garanya ya simple. Pusing aku mikirin pulsa yang boros banget. Handphone 2 + 1 modem itu cukup menguras token ibu rumah tangga yang dapat penghasilan dari kasih sayang suami (cieee) plus jualan ala kadarnya. Hahaha

Minggu lalu sebenarnya dapet voucher 100rb buat minimal pembelian 300rb di bhinneka.com. Tapi kok ya males mo browsing dan membandingkan harga. Karena pengen yang bagus kok sekitar 600ribuan pake GSM. Kan terkenal aduhai tarifnya. Hiks

Tapi, Alhamdulillah rejeki bunda sholehah,amiiin. Kebetulan banget modem smartfren yang tiap hari dipakai online ini sudah sering mati karena kepanasan. Tiba-tiba ada notifikasi di browser yang munculnya kaya setan cari mangsa. Intinya 'selamat anda mendapatkan kesempatan menebus mifi senilai 209rb dengan menukarkan modem smartfren anda ke galeri terdekat'. Wow, langsung joget-joget pandalah daku.

Karena sedang malas naik motor berdua dengan anakku, ayah ku todong anterin ke galeri smarftren yang di mall, tapi sayang ternyata lagi direnovasi boothnya. Kata pak satpam pindah ke ruko Kaligarang. Yah, terpaksalah naik motor siang hari. Setelah nunggu 30 menit akhirnya dilayani mba yang cantik.

Si mba pun menarik modem lamaku, yang tentu dengan senang hati kuserahkan. Trus menyodorkan pilihan 'ibu mau yang tipe berapa, kalau yang ini batrenya lebih tahan lama'. Oh pasti yang kupilih yang tahan lama dong mba, kan ibu-ibu suka yang tahan lama lah, eits jangan mikir aneh-aneh ya, misalnya duit yang tahan lama ga buat beli barang sana-sini, gitu loh,wkwkwkwk
Properti pribadi duniaqtoy.blogspot.com

Singkat cerita, mifi smartfren andromax baruku berhasil dibawa pulang. Sampai rumah langsung ditest, tapi ini gimana cara koneksikan dengan androidku yah. Di buku manual ga ada. Karena pusing akhirnya malah disambungin pake kabel ke laptop. Eh udah dipake browsing setengah jam baru kepikiran password ada di kotak mifi. Hahaha dasar bodoh.

Jadi bisa dibilang aku puas banget setelah ganti modem ke mifi Andromax M2Y ini. Bentuknya yang imut tapi bener-bener yahud. Sekarang malah blackberry + androidku ketagihan dipasangkan sama mifinya. Meski masih ada paket data berlangganan yang aktif tapi karena lama banget kalau cek facebook jadi lebih sering ku wifikan aja.

So thank you Smartfren buat program tukar tambahnya ya
Kau datang di saat yang tepat

update 10september 2015
oiya buat lengkapin syarat apa aja yang harus dibawa kalau kamu mau tukar modem lama ke mifi ini
-modem+simcard (tapi kamu harus dapat notif sms atau popup kalau kamu masuk program ini dan berhak upgrade ke mifi loh ya)
-ktp jangan lupa dibawa, di gerai bakal difotokopi untuk data

selain bayar 209rb sesuai notifikasi itu aku ga bayar lagi walaupun simcard lama diganti simcard baru TETAP dengan nomor lama. prosesnya bisa memakan waktu kurang lebih 30-45 menit jadi kalau bawa anak kecil mendingan bawa minum dan snack karena di gerai smartfren ga ada jajan, kasian kalau laper ^^ (padahal emaknya juga laper)

setelah dipake 3 bulan ini reviewnya
positif:
+ mudah cara pakainya sudah ga perlu colok-colok ke laptop
+ kecil dan bisa dibawa kemana-mana masuk dompet atau tas
+ baterainya lumayan awet
+ karena sistem yang ku pake smartfren evo connex jadi tinggal isi pulsa langsung konversi ke kuota (hati-hati buat yang hobi download atau youtube, bisa cepat habis)
+ kecepatan memang lebih tinggi daripada modemku yang lama (modem lama smartfren juga)

negatif:
- kadang saat kecepatan turun jadi 48mbps ya lemot lagi
- karena sering kupakai sambil dicharge di laptop pas penuh batre dan kulepas sinyal masih ada tapi gabisa konek, solusinya matikan dan nyalakan lagi, kalau gabisa-bisa harus restart laptop juga

sekian dan terima komentar

0 Response to "Review dan Curhat Program Tukar Tambah Mifi Smartfren Andromax M2Y 4G LTE"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya