Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review: Mesin jahit portable Omi Casa

(Bukan Sponsored Post alias murni Review pribadi)

Kebetulan nih, lagi seneng jahit-menjahit,sayang mo beli kain, dan di rumah ada bedong ga kepake akhirnya jadi sasaran latihan menjahit. Tapi ternyata kalau jahit manual pegel juga ya booo. Nah gara-gara alesan pegel itulah aku niatin buat beli mesin jahit portabel, hihi, alesan yang terlalu dibuat-buat ya...bilang aja emang pengen belanja...ya sudahlah apapun alesannya ayok dibaca reviewnya di bawah ini

Mesin jahit Omi Casa warna hijau beli di LAZADA

Dengan ongkir 12800 dari jakarta ke semarang ternyata diantar via LAZADA ekspress, packingannya kardus dan rapih banget, yuk mari dibuka isinya gimana

dan ginilah kardus dari mesin jahit omi casa, ternyata barang impor ya, aku pikir dalam negeri yang bikin. apa Indonesia belum ada yang bisa bikin mesin jahit portabel sih?
Taraaaaa, inilah bentuk asli mesin jahitnya, sesuai sama gambar, dan sparepartnya komplit, ada manualnya juga



Kesimpulannya:

Mesin jahit ini udah ku coba buat jahit bedong yang ga kepake di rumah, niatnya bedong itu kusatuin untuk jadi sarung bantal dan sarung kasur imut punya anakku dulu, overall lumayan dan mesin jahitnya oke punya. caranya cukup mudah dan listriknya juga ga besar. kalau listrik mati bisa pake batre juga. Jahitannya kuat kok. Kalau benangnya habis juga mudah banget ganti sendiri.

Mungkin ga enaknya mesin jahit portabel adalah kita ga bisa menentukan kecepatannya sendiri saat menjahit, meski di mesin ini ada 1 pilihan mau low atau high, karena kalau sudah dicolokkan ke listrik dan sudah dipilih low atau high ya kecepatannya harus segitu juga, ga bisa dibuat lebih pelan. Meskipun ada dinamonya loh ya.


Buat kamu yang pengen punya mesin jahit imut dan harganya ga mencekik mungkin bisa pertimbangkan yang satu ini. Tapi kalau ada uang lebih ya tetap aja enak beli yang bermerk seperti Singer atau Butterfly, kalau portabel merk besar itu kurang lebih di kisaran 1 juta ke atas. Tapi buatku mesin jahit ini sudah cukup buat memenuhi hobiku yang terlalu a, mungkin bakalan dipake jarang-jarang aja kalau lagi mood, hihihi.


Buat yang mau cek mesin jahit seperti Omi Casa bisa klik DISINI.

Post a Comment for "Review: Mesin jahit portable Omi Casa"