Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Robert Pattinson menikmati kencan berdua dengan Fka Twigs

Di tengah isu putusnya dengan kekasih terbaru setelah pisah dari lawan mainnya di film franchise Twilight, Robert Pattinson justru baru tertangkap kamera sedang mesra dengan Tahliah atau populer dengan sebutan FKA Twigs.

Pasangan yang menghabiskan waktu di kota asal R-Patz di London seakan tidak perduli dengan rumor kandasnya hubungan mereka yang panas di tabloid baru-baru ini.


image via Getty Images
Narasumber mengatakan kedua sejoli ini terlihat saling mencintai dan menikmati pesta tema Amazon di kedai sushi bernama Sushisamba nightclub. yang diadakan di lantai 39 gedung pencakar langit Bishopsgate kota London. Selama acara berlangsung keduanya sangat akrab, sangat rendah hati saling mengobrol dengan orang-orang di sekitarnya sembari menonton performa Grace Jones, salah satu penampil di acara itu.

Jadi semua rumor tentang putusnya Pattinson dan Twigs mungkin awalnya hanya pertengkaran biasa yang terjadi dalam suatu hubungan, meski banyak orang termasuk penggemar Twilight akan senang kalau mereka benar-benar mengakiri hubungan keduanya.

We'll see
^^

Post a Comment for "Robert Pattinson menikmati kencan berdua dengan Fka Twigs"