Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Smartphone Infinix X551 Hot Note 16 GB

Akhirnya, Samsung Galaxy V yang dulu dibeli dari hasil jualan terpaksa dipensiunkan setelah dipake 1,5 tahunan. Dan setelah nanya-nanya sama temen-temen facebook, pilihan jatuh ke smartphone Infinix X551 Hot Note - 16 GB warna Gold.

Handphone ini dijual di lazada dengan harga sekitar 1,5 juta. Kebetulan aku beli di toko juga sama. Padahal kalau pas musim diskon beli online justru bisa lebih murah kalau punya voucher Tapi udah ga tahan pengen ganti handphone sih ^_^.

Dari spesifikasinya Infinix ini sangat mumpuni,
  • OS Android 5.1 Lollipop
  • Battery 4000 mAh
  • RAM 2GB & Memori Internal 16GB
  • Fast Charging 3x Lebih Cepat & Support OTG
  • Kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP
  • Prosesor Octa Core 1.4GHz
  • Layar 5,5 inch 
Kelebihan:
- Kinerja handphone sangat memuaskan, kapasitas ram 2GB sanggup membuka berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa hang. Awalnya aku beli gadget bermemori besar karena pengen bisa mainan Hay Day yang pastinya ga bisa dimainkan di smartphone bermemori rendah.

- Battre 4000mah juga sangat amat awet kalau cuma untuk kegiatan biasa semisal, sms, buka media sosial, chatting, dan browsing. Dan kalau untuk bermain game online juga sambil multitasking tetap bisa di atas 5jam sekali charging.

- Untuk kamera hasilnya jernih, meski baru kucoba untuk mengambil gambar dalam ruangan di siang hari dengan blitz. biasanya foto bakalan over cahaya kalau kondisi terang masih dibantu flash kamera, tapi Infinix ini ga sama sekali, justru hasilnya tetap tajam
hasil foto dalam ruangan dengan lampu
- Internal handphone yang besar juga bikin aku bebas menyimpan foto dan video juga unduhan dari internet, meski bisa ditambahi memori eksternal juga supaya lebih lega.

Kelemahan:
- Dari semua kelebihan, memang ada 1 yang sangat disayangkan dari Infinix X551 yaitu jaringannya yang masi 3G, belum 4G. Jadi kecepatan browsing masih rata-rata, itu juga tergantung provider apa yang kamu pakai.
Jadi nilai keseluruhan untuk Infinix X551 Hot Note 16 GB ini adalah 8,5 (skala 10).
Harga yang tidak terlalu mahal, ga lebih dari 2 juta rupiah kita sudah bisa dapat gadget bagus dengan kemampuan setara merk terkenal lainnya, minus jaringan 4G ya.

Semoga postingan ini membantu. ^^

Post a Comment for "Review Smartphone Infinix X551 Hot Note 16 GB"