> Kado Pernikahan Di Bawah 200ribu Rupiah - Dunia Qtoy

Kado Pernikahan Di Bawah 200ribu Rupiah



Apakah dalam waktu dekat ada saudara atau temanmu yang akan menikah? Kamu bingung mau kado apa? Alih-alih hanya amplop berisikan uang, kamu pengen memberikan kado yang berkesan buat kedua mempelai?

Kado pernikahan paling popular selama ini adalah sprei, ya memang ga dipungkiri sprei adalah barang termudah, harganya terjangkau dan pasti dibutuhkan pasangan baru. Seandainya ga dipake dalam waktu dekat, bisa saja kan disimpan untuk dipakai nanti, ga bakal basi juga.

Tapi ada kok barang lain yang juga berguna dan ga harus dipakai setelah pasangan berumah tangga, apa sajakah itu?

1. Pisau dapur Cantik

 
Bagi keluarga muda yang peralatan tempurnya di dapur belum lengkap pasti senang deh kalau dikasi kado pisau dapur yang komplit, ada pisau daging, pisau roti, juga gunting dan talenan. Pilihan warnanya juga cukup memadai, seperti waktu saya kasih kado ke adek yang menikah awal tahun 2017, saya pilih warna pink karena memang warna favoritnya.

2. Alat Pel Putar/ Spin Mop


Pasangan baru menikah biasanya belum punya asisten rumah tangga, jadi ringankanlah pekerjaan rumah mereka saat harus mengepel lantai dengan memberi kado alat pel modern yang bisa berputar dan mengeringkan air sendiri.

3. Teko Air Aluminium

Masih soal dapur, karena pengantin baru mungkin belum punya segalanya. Bahkan saat harus memasak air di pagi hari ternyata mereka belum punya teko atau ceret air alumunium. Jadi ga salah lho kalau kamu bungkusin ceret seperti ini. Nantinya kalau mereka punya anak juga kepake kan buat rebus air mandi si kecil.

4. Buku

credits wisatabuku.com
Sebagai dua orang asing yang 'terpaksa' menyatu, tentu saja banyak hal baru yang bakal dihadapi setelah pernikahan. Dan ada banyak buku tentang rumah tangga serta pernikahan yang layak dibaca dan dijadikan kado.


5. Karpet 
Karpet yang tidak seberapa besar seperti gambar (uk 80x120cm) bisa dijadikan kado pernikahan karena ukurannya juga mudah untuk dicuci sendiri tanpa harus dibawa ke laundry. Dan bisa saja berguna untuk piknik di luar ruangan, atau melindungi tubuh dari dingin lantai keramik saat menonton televisi di ruang keluarga.

6. Sarung bantal Couple


Ga cuma kaos atau baju yang bisa dibikin sepasang. Bertema raja/ratu, his/her, sarung bantal yang dipakai saat suami istri melepas lelah setelah seharian bekerja pasti berkesan banget untuk jadi kado pernikahan.
7. Sepasang Handuk Berbordir Nama



Urusan kamar mandi sampai kapanpun tetap penting dan meski sudah jadi pasangan halal sebaiknya soal handuk harus terpisah. Tambahkan bordiran nama pada handuk supaya makin indah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kado Pernikahan Di Bawah 200ribu Rupiah"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel