> Casio Colorful Calculator Membangkitkan Semangat dan Produktivitasku - Dunia Qtoy

Casio Colorful Calculator Membangkitkan Semangat dan Produktivitasku

Memasuki bulan Februari hujan makin sering saja turun dari langit dan mengguyur bumi. Bukannya tidak bersyukur lho, apalagi hujan adalah karunia dan rejeki dari Yang Kuasa. Bahkan dalam ajaran agama yang saya anut, saat hujan adalah saat tepat untuk melantunkan doa.
Allahumma Shoyyiban Na’fian (اَللَّهُمَّ صَيِّبًا نَافِعًا) "Ya Allah turunkanlah hujan yang bermanfaat (HR. Bukhari). Berdoalah ketika hujan krn waktu itu doa mustajab: “Dua doa yang tidak pernah ditolak ; doa ketika waktu adzan dan doa ketika waktu hujan”. (HR. Hakim/dishahihkan oleh Adz-Dzahabi)
Tapi seperti manusia kebanyakan, hujan membuat sendi-sendi tubuh yang tidak lagi 17 tahun ini mudah nyeri, kulit tropis yang meski dibawahnya ada lapisan lemak cukup tebal tetap saja mudah kedinginan dan perut yang tentu saja mudah lapar 😁, menjadi enggan beranjak dari kasur.

Hujan dan Buyarnya Sebuah Rencana

Semenjak tahun lalu saya sudah merencanakan melancong ke Singapura. Bersama seorang teman di komunitas blogger, kami sebenarnya sepakat untuk berangkat di akhir februari ini. Tapi musim hujan membuat kami kembali memundurkan rencana itu. Kata teman saya "sayang mba, kalau sampai sana hujan terus, nanti gabisa foto-foto maksimal", haha, kelakuan anak jaman now banget ya. Tapi ya bener sih, ga afdol lah jauh-jauh ke Singapura ga ada doumentasi sama sekali, lha ke warung sebelah aja cekrek aplot 👅.

Tapi bukan cuma karena hujan saja saya agak enggan berangkat ke negeri Merlion. Sebenarnya budget yang saya siapkan sampai awal Februari pun belum jelas. Di diary kecil kesayangan saya ada sih coretan-coretan perkiraan dana yang harus dikeluarkan, tapi itu hanya garis besarnya saja, dan ga dirinci secara lengkap, apalagi dijumlah 😅. Lah punya kalkulator tapi entah kemana. Karena 1 buah dipakai berdua ya jadi lupa siapa yang terakhir pakai dan ditaruh dimana.


Si Biru, Kalkulator dari Casio yang Merubah Moodku

Terinspirasi dari Kampung Pelangi Kalisari Semarang yang pernah populer di dunia pariwisata, ternyata suasana hati seseorang bisa berubah dengan hanya 'menambahkan' warna ke dalam hidup mereka, baik secara individu maupun secara kelompok.

Dari itulah saya memutuskan untuk membeli kalkulator baru buat saya sendiri (suami pun ga boleh pinjam 😅) supaya jadi semangat menjumlahkan berapa budget yang harus disiapkan ke Singapura besok. Dan pilihan pun jatuh ke Casio Colorful Calculator yang punya banyak pilihan warna.

Membuka laman instagram Casio di @casiocalculator.id akhirnya saya ketemu jodoh warna kalkulator CASIO My Style yang cocok nih. Taraaa...inilah dia si Biru yang katanya pribadi dengan warna biru sangat mencintai passion, sangat loyal, memiliki komitmen tinggi dan selalu berusaha melakukan yang terbaik. Duh jadi malu 😄.  Kebetulan juga dari kecilpun warna kesukaan saya adalah biru.

Oiya, selain warna biru yang eye catchy ini ada beberapa warna lain yang ga kalah menarik loh, seperti hijau, merah, kuning, oranye, biru muda, dan bahkan warna pink serta ungu. Salah satunya pasti ada yang kamu suka.
sumber http://www.casio-intl.com/asia/en/calc/mystyle/

Soal spesifikasi, dikutip dari situs resmi Casio, kalkulator yang saya punya ini adalah tipe MS-7UC yang berdimensi 19.4 x 85.5 x 120.0 (dalam mm) dengan fitur:
  • Mini Desk Type
  • 10 digits
  • Tax calculation
  • Time calculation
  • Two-way power (Solar + Battery)
  • Function command signs
  • Key rollover
  • Large display
  • Plastic keys
  • Profit margin percent
Kalkulator Casio ini pernah saya letakkan di meja yang agak berantakan dan ga begitu kesulitan mencarinya karena warnanya yang cukup mencolok. Yah namanya juga ibu-ibu lagi ngecek 'keuangan negara' alias menghitung ulang pengeluaran uang belanja harian di tukang sayur tadi pagi.

Dan kini akhirnya perhitungan biaya plesiran ke Singapura pun rampung sudah. Dari pembuatan paspor, tiket, penginapan, akomodasi dan segala keperluannya sudah dirinci dan dijumlahkan dengan baik. Sekarang tinggal menambah tabungan untuk uang saku dengan lebih rajin menulis artikel sebagai kontributor 😍.

Nah, giliran teman-teman nih memilih warna Casio Colorful Calculator, salah satunya bisa didapatkan di https://mataharimall.com/p-9604/colorful-casio-calculator Dan supaya dapat potongan 20% dari harga tercantum, gunakan kode di bawah ini ya di kolom voucher.
CASIOBLOGVN90

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Casio Colorful Calculator Membangkitkan Semangat dan Produktivitasku"

  1. Aku juga suka warna biru, btw emang pilih Casio Warna biru, supaya secerah langit biru waktu ngitungin uwit, dan angka2 lainnya, hheee

    ReplyDelete
  2. Warna birunya cakeeeppp, aku suka niy bisa bantuin ngitung catatan keuangan usaha suami

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel