Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Glenn Alinskie Rilis Game Sweet Dream Nastusha


Pecinta film televisi Indonesia pastilah mengenal nama Glenn Alinskie, seorang aktor tampan yang juga suami dari Chelsea Olivia ini memang diketahui sudah memiliki seorang buah hati dari pernikahannya dengan Chelsea pada 2015 silam.

Putri kesayangan mereka yang lahir September 2016 pun sudah diketahui khalayak luas dan diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Beberapa kali ketiganya sering muncul di layar televisi sebagai keluarga kecil yang bahagia.

Tapi selain betapa lucu dan menggemaskannya Nastusha, apakah sobat duniaqtoy tahu ada sebuah game bernama Sweet Dream Nastusha?

Sweet Dream Nastusha dirilis oleh Starstruck Games, perusahaan game yang memang dimiliki Glenn Alinskie. Game ini mempunyai karakter utama seorang gadis kecil bernama Nastusha, yang tentunya terinspirasi dari keinginan Glenn sebagai seorang ayah untuk selalu melindungi putrinya setiap saat termasuk saat ia tidur.


Sejak dirilis beberapa waktu lalu tepatnya 8 Agustus 2018, Sweet Dream Nastusha telah mendapat sambutan hangat di kalangan pecinta game. Segmen yang ingin dibidik Glenn adalah game ini dapat dimainkan oleh segala usia, termasuk anak-anak dengan orangtuanya.

Untuk yang berminat memainkan Sweet Dream Nastusha sobat duniaqtoy mengunduh permainan berukuran 57Mb ini di Google Playstore atau Application Store secara gratis, namun ada in app purchase. Jadi sebaiknya dampingi si kecil saat ia bermain aplikasi ini ya.

Post a Comment for "Glenn Alinskie Rilis Game Sweet Dream Nastusha"