Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera Review


Dear temans, pernah ga terjebak di traffic lights pada siang bolong yang terik? Berapa lama tuh, apakah 10 detik, 30 detik atau malah sampai 40 detik?

Mungkin kalau dilihat dari detikannya aja sih sebentar ya. Padahal kalau dirasakan beneran, durasi 30 detik panas-panasan di lampu bangjo pas mbonceng ojek dan tanpa pelindung kulit yang mumpuni itu engga banget lho. Seketika kulit kita bakalan terasa gosong dan pating clekit (cekit-cekit seperti ditusuk jarum).

Kondisi kaya ilustrasi di atas tuh nyatanya sering banget saya rasakan. Karena emang ojek adalah transportasi yang cepet di Semarang. Jadi ya mau ga mau saya pake terus buat berkegiatan sehari-hari. Makanya sepulang dari ngojek saya selalu cari cara mengademkan kulit yang terkena sengatan cahaya matahari. Caranya yaitu dengan maskeran atau mengoleskan Aloe Vera Gel.

Ngomong-ngomong soal Aloe Vera, sekarang ada banyak merk aloe vera yang beredar di pasaran, baik produk impor maupun lokal. Tapi kalau saya menyebut Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera pasti kamu semua tahu banget kan. Iyaps, memang produk lidah buaya Nature Republic ini udah ngehits banget di kalangan beauty enthusiast sejak beberapa tahun lalu, bahkan masih bertahan hingga kini.

Dan karena saya baru mencobanya belum lama ini, makanya gantian saya juga pengen untuk mengulasnya di blog ini. Cekidot yah.



NATURE REPUBLIC Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel
300ml
Harga Rp. 98.000,-


INGREDIENTS:

Aloe vera leaf extract (92%), ethanol, glyceryl polyacrylate, dipropylene glycol, butyleneglycol, glycerin, propylene glycol, 1,2-hexanediol, polyglutamic acid, betaine , Sodium hyaluronate, Karen dulcis extract, spearmint extract, lemon balm extract, carbomer, phage-60 hydrogenated castor oil, triethanolamine, phenoxyethanol, purified water, disodium DTA


Khasiat Utama Lidah Buaya dalam Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera 


Sejak lama, manusia sudah mengenal khasiat alami lidah buaya. Dan di Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera, lidah buaya menjadi bahan utama yang dapat digunakan untuk berbagai manfaat kecantikan.


8 Ways How To Use Aloe Vera Gel:

1. Sebagai krim pelembab atau masker
Bisa langsung dioleskan ke kulit wajah atau dicampur dengan bahan lainnya. Dapat dipakai siang atau malam hari. Saya biasanya sih memakai masker aloe vera saat malam sebelum tidur. Namun, catatan khusus untuk Aloe Vera Nature Republic ini mengandung sedikit alkohol, jadi bagi kulit yang sensitif mungkin kurang disarankan untuk menggunakannya pada wajah karena akan terasa panas. Jadi lebih baik dicoba sedikit dulu, dan kalau ga ada reaksi alergi atau kemerahan bolehlah diteruskan.

2. Sebagai base makeup
Aloe vera dapat dijadikan campuran foundation atau apapun rutinitas bahan dasar makeupmu. Dengan perbandingan 2:1 (2 bagian foundation, 1 bagian aloe vera) hasilnya akan tercipta glowing look yang natural.

3. Sebagai pelembab setelah bercukur
Buat para pria, aloe vera adalah pelembab yang baik untuk mendinginkan kulit setelah bercukur.

4. Sebagai perawatan rambut
Oleskan aloe vera ke rambut supaya rambut lebih lembut, lebih bersinar dan mudah ditata. 

5. Sebagai pereda mata bengkak
Kurang tidur atau habis menangis biasanya membuat mata jadi bengkak dan timbul kantung mata. Gunakan aloe vera yang dioleskan di kapas lalu rilekskan mata dengan meletakkan kapas tersebut di atas mata yang tertutup selama beberapa saat.

6. Sebagai pelembut dan pelembab kuku (juga pelembut bibir kering)
Kuku yang sehat bisa didapatkan dengan mengoleskan sedikit aloe vera di kuku secara teratur.

7. Sebagai perawatan tubuh
Nah yang ini sering saya lakukan setidaknya beberapa kali dalam seminggu. Mengoleskan aloe vera di tangan, lengan, perut dan bagian tubuh lain sangat membantu melembutkan kulit dan menjadikan kulit lebih rileks.

8. Masker kulit terbakar
Sama seperti no 1, aloe vera dapat digunakan untuk masker wajah secara langsung atau digunakan dengan mask sheet.

Nah banyak kan kegunaan lidah buaya alias aloe vera dalam pengaplikasian sehari-hari. Dan sebenarnya ga cuma seperti yang disebutkan di atas. Buat yang punya tumit kering dan mengelupas juga bisa mengoleskan Aloe Vera Nature Republic setiap hari untuk membantu pengelupasan kulit mati.


NATURE REPUBLIC Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel bisa didapatkan secara offline ataupun online (Tokopedia & Shopee) dengan harga sekitar 60-120ribu rupiah. Tapi berhari-hati ya karena banyak produk palsu yang beredar. Lebih baik sih membeli di toko resminya untuk menghindari kemungkinan produk abal-abal yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kandungannya.

Atau buat yang mau ceki-ceki Akun Resmi Instagram Nature Republic bisa buka @Naturerepublic.id


2 Responses to "Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera Review"

  1. Aku juga pakai ini. Keluargaku suka banget pakai ini karena aloe vera bikin adem. Kebetulan banget nih aloe vera lagi habis. Kapan-kapan pengen beli di Shopee. Soalnya biasanya dibeliin aloe vera ini sama adek sepupuku. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aito kalo keringet buntet dipakein ini juga cocok

      Delete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya