Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Awas, Mandi Kemewahan Vitalis Body Wash Bikin Nagih Lho!


Sejak kecil saya malas mandi. Oops buka aib 🙈!

Hehehe, gapapa sih saya akui itu. Ibu saya dulu mungkin sampai bosan mengingatkan anak sulungnya ini untuk mandi "Un adus Un, selak bengi" (Un, mandi Un, keburu malam), "Un, adus Un, ambumu wis koyo wedus" (Un, mandi Un, baumu seperti kambing).

Setelah ratusan kali perintah barulah saya beranjak ke kamar mandi, eh ga sih, ambil handuk dulu. Itu juga muterin rumah 7 putaran baru benar-benar masuk kamar mandi. Hehe, ya gimana ya, emang males banget mandi. Padahal kenyataanya, kalau udah mandi tuh rasanya badan rasanya enak banget dan terasa lebih nyaman gitu. Cuma untuk memulainya kenapa susah sekali.

Betewe, kenapa ya setelah mandi kita jadi merasa lebih baik (nyaman)?

Mandi dan Sejarahnya

sumber pixabay
Sebelum bicara tentang manfaat mandi, saya pengen sedikit mengulas sejarah mandi. Eh mandi pun ternyata ada sejarahnya ya.

Secara alami, manusia sejak dulu telah mengerti, mandi dapat dilakukan di bawah air terjun atau di sungai. Lalu sejak kapan orang mulai mandi di kamar mandi? Jawabannya ternyata sudah ada sejak peradaban Mesir Kuno dan Mesopotamia. Pancuran pertama buatan manusia kala itu hanya bisa dinikmati oleh orang-orang kaya. Alasannya karena proses mandinya harus menuangkan air dari kendi yang dilakukan oleh beberapa budak. Duh ribet juga rupanya.

Kemudian konstruksi pancuran air sempat berkembang pada era Yunani Kuno yang mendesain kamar mandi umum dengan dilengkapi pipa pada langit-langitnya. Namun, pancuran air benar-benar menemukan bentuk modernitasnya pada awal abad-19 ketika William Feetham menciptakan shower mekanis pertama di dunia yang mengandalkan pompa tangan (untuk memompa air baskom ke tangki) dan rantai untuk (membuka katup tangki) menuangkan air perlahan-lahan ke kepala.

Setelah Feetham, banyak penemu lain memperbaiki desain dan kenyamanan pancuran mandi hingga kemudian terciptalah pancuran yang biasa kita nikmati sekarang ini. Walaupun secara umum kamar mandi yang menggunakan pancuran tidaklah populer di Indonesia. Kamar mandi yang saya miliki di rumah juga ga pakai pancuran tapi berupa bak yang mandinya harus pakai gayung.

Apapun itu cara mandinya, kegiatan mandi memiliki efek menguntungkan bagi tubuh. Membasuh tubuh dengan air panas atau air dingin juga disesuaikan dengan tujuannya.

Di banyak tempat seperti Selandia Baru dan Jepang, kolam air panas alami dimanfaatkan sebagai rekreasi. Begitu pula mandi air es atau istilahnya cryotherapy banyak dilakukan di Eropa atau Amerika sebagai kegiatan meringankan ketegangan otot para atlet.

Terlepas dari suhu, manfaat mandi telah terbukti secara ilmiah dan dapat memastikan kesehatan optimal dari pikiran dan tubuh.

Manfaat kesehatan yang terbukti secara ilmiah dari mandi


Bukan hanya berbelanja atau berjalan-jalan saja yang dapat membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks. Mandi pun juga memiliki manfaat kesehatan. Apa saja ya?

1. Menjaga sistem peredaran darah dan sistem kekebalan tubuh
Peredaran darah akan menjadi lancar saat mandi dan dengan mandi bakteri akan hilang tersapu sabun sehingga meningkatkan imunitas tubuh.

2. Memperlancar sistem pernapasan
Bagi yang mandi dengan cara berendam, kapasitas oksigen dalam patu-paru juga dapat meningkat karena dada dan bagian belakang kepala terendam air.

3. Baik untuk masalah pencernaan
Pernah terpikir ga kalau masalah pencernaan dapat teratasi dengan mandi, misalnya masalah wasir atau masalah berat badan berlebihan. Saat mandi nyeri wasir ternyata dapat berkurang dan masalah berat badan berlebihan dapat terkontrol dengan baik. Alasannya karena saat mandi kadar gula darah dalam tubuh berkurang sehingga khususnya bagi penderita diabetes lebih mudah mengatur berat badannya.

4. Meningkatkan kualitas kesehatan jantung
Selepas kerja atau beraktivitas seharian, enaknya mandi dengan air hangat. Ternyata mandi air hangat dapat merelaksasi otot tegang, masalah persendian dan membuat fungsi jantung meningkat.

5. Memperbaiki suasana hati
Merasa bad mood seharian dapat diredakan dengan mandi. Alasannya karena ketika mandi tubuh memproduksi hormon serotonin yang berkaitan dengan kebahagiaan. Ga heran kan setelah mandi kita sering merasa lebih baik, segar dan berada di mood yang bagus.

Mandi dengan Vitalis Body Wash


Suami saya seorang pecinta otomotif dan saat motornya tidak enak dikendarai ia akan mencuci si motor dan menurutnya motor tersebut akan jadi lebih baik saat dikendarai, wah kok bisa ya. Dan suami bilang manusia juga sama, kalau merasa putek (duh bahasa Indonesianya apa ya, sepertinya sumpek istilahnya) maka mandi aja pakai air hangat dan sabun yang wangi, setelah itu pasti jauh terasa enakan.

Teori suami saya itu saya terapkan sehari-hari, karena meski saya ga kerja di luar rumah, namun seringkali saya juga merasa bosan dan sumpek dengan segala aktivitas dan rutinitas yang sama. Pagi harus menyiapkan anak sekolah dan suami kerja, membersihkan rumah, mengerjakan pekerjaan freelance, lalu menjemput si kecil sepulang sekolah, menemaninya belajar dan lain-lain hingga malam. Duh seperti tiada habisnya. Tapi ya begitulah tugas seorang ibu.

Nah supaya mandi nya semangat saya memilih menggunakan Vitalis Body Wash. Ada 3 varian yang saya miliki dan digunakan sesuai mood yang saya inginkan.

Untuk mandi pagi hari saya pilih Vitalis Body Wash warna hijau. Diperkaya ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau, selain menjaga kelembaban kulit, wanginya sangat menyegarkan dan menaikkan suasana hati. Di kulit selain membuat bersih, varian Fresh Dazzle ini menjadikan kulit terasa segar, halus dan lembut. Pokoknya cocok banget untuk penyemangat di pagi hari.

Parfum pada body wash ini diawali dengan wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan dan feminin, dan ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.


Lalu setelah seharian beraktivitas baik di rumah maupun di luar rumah, saya memilih mandi kemewahan Vitalis Body Wash warna pink. Sore hari menjelang suami pulang saya ingin suami melihat saya dalam keadaan cantik, bersih dan bersinar #uhuk. Ga salah pilihan karena varian Vitalis Body Wash White Glow ini diperkaya licorice ekstrak dan susu yang berfungsi menjaga kelembaban, merawat kulit dan membuat kulit tampak bersinar.

Parfum pada varian ini memiliki aroma fruity dari Cherry & Raspberry, wangi lembut dan elegan dari Marshmallow & Gardenia, serta dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamor dan long lasting.


Ada satu lagi varian Vitalis berwarna ungu yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty. Nah varian ini saya gunakan di akhir pekan saat bisa mandi lebih lama dan lebih menghayati. Dengan kandungan ekstrak alpukat dan vitamin E, setelah mandi kulit terasa lembab, lembut dan sekaligus lebih elastis.

Varian ini memiliki aroma clean dari Fruity Aldehydic, disusul wangi Rose & Violet, dan diakhiri dengan manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium.




Vitalis Body Wash dapat ditemukan di supermarket atau di toko retail dengan harga yang terjangkau. Untuk botol ukuran 200ml dibanderol dengan harga sekitar 16 ribu rupiah, sangat sepadan dengan kemewahan, keharuman dan kualitasnya.

Namun saya memilih Vitalis Body Wash bukan hanya tentang harganya, tapi juga karena saya dapat merasakan pengalaman mandi parfum yang belum saya alami sebelumnya. Terlebih lagi Vitalis Body Wash bisa menaikkan suasana hati dan perasaan menjadi lebih baik dan bersemangat untuk mengawali hari dan juga mengakhiri hari yang melelahkan. Pokoknya nagih deh mandi Vitalis Body Wash.

Sudah wangi, mood jadi senang dan kulit juga tidak kering, sebenarnya apa sih rahasia Vitalis Body Wash?

Vitalis adalah ahlinya soal pasar parfum di Indonesia, paham sekali mengenai fragrance dan sangat memahami keinginan konsumennya. Development research di bidang fragrance mengembangkan Vitalis Body Wash layaknya parfum mewah berkelas internasional, salah satunya dengan memberi tiga lapisan wewangian berdasarkan ketahanan wanginya.

Ketiga lapisan wewangian pada Vitalis Body Wash yaitu top notes, middle notes, dan dry notes.

  • Top notes, ketahanan wanginya berlangsung sekitar 15 menit.
  • Middle notes, ketahanan wanginya berlangsung sekitar 30 menit setelah wangi pada top notes menguap.
  • Sementara dry notes, ketahanan wanginya berlangsung kurang lebih 24 jam.

Selain itu Vitalis juga menambahkan high quality moisturizer ke dalam produk body wash-nya. Ga salah kalau setelah menggunakan Vitalis Body Wash kulit jadi bertambah lembut dan lembab.

Nah itulah rahasia mengapa mandi dengan Vitalis Body Wash seperti mandi mewah dan bikin nagih!

Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

#MandiParfum
#PesonaVitalis
#Vitalisbodywash

91 comments for "Awas, Mandi Kemewahan Vitalis Body Wash Bikin Nagih Lho!"

  1. Mandi cantik dan melenakan ini vitalis. Kalo udah mandi make ini males mentas aku Mba wkkwwk. Wangi ketiganya paling suka aku yang ungu. Seger dan enak.

    ReplyDelete
  2. harganya terjangkau banget ya untuk mendapatkan harum yang 24 jam, jadi pengen nyobain gmana rasanya mandi pakai vitalis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya..harganya terjangkau dan ada ukuran kecil serta Refill nya ya.. asyik deh

      Delete
  3. bener bener nagih, percaya deh yang biasa saya cuma mandi sekali sehari. Sekarang jadi naik 2x sehari hehe :))

    ReplyDelete
  4. Aku males mandi kalo pas libur haha tapi kalo udh keringetan risih banget rasanya. Langsung mandi pake air dingin biar seger, sabunnya Vitalis yg fresh dazzle. Baunya awet dan nggak bikin kulitku kering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku tiap hari males mandi mba. Tapi ga tahan sama bau sendiri

      Delete
  5. favoritku yang warna pink mbak, soalnya pas, lembut lah kalau menurutku, bisa-bisa lama nih kalau pas mandi wkwkwkw

    ReplyDelete
  6. Baru tahu aku kalau Mandi ada sejarahnya. Jadi kepengen mandi di bawah air terjun dan diderasnya aliran sungai bening ��

    Apalagi dengan aroma Vitalis, yang jelas manfaatnya. Tidak hanya semerbak belaka, melainkan juga menyehatkan.. ❤

    ReplyDelete
  7. Mandi dengan Vitalis body wash memang membuat kita para wanita merasa lebih istimewa ya, mba.
    Sukak dengan ketiga varian yg dimiliki Vitalis.

    ReplyDelete
  8. hobi aku rebahan, smpe mandi pun males, cmn gara gara wanginya Vitalis bkin betah, jd rajin mndi deh hehehehe

    ReplyDelete
  9. Wihh kerenn, aku baru tau mandi ada sejarahnya 😅.
    Etapi aku juga pakai Vitalis loh, apalagi yang varian warna hijau bikin mood bagus seharian mantabbb 👍😍

    ReplyDelete
  10. Kok sama dengan anak saya si mbak, kalau disuruh mandi muter-muter dulu kayak gangsingan, setelah saya judeg dan teriak baru deh lari masuk kamar mandi. Etapi ... dulu saya gitu juga nggak ya, untung sudah lupa hehe.

    Wah jadi pengen punya Vitalis dengan berbagai varian nih, supaya mandinya semangat dan wanginya tahan lama, juga bisa memilih mai keharuman yang mana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bukan mamanya coba tanya ayahnya mba. Mungkin niru salah satu. Hihi

      Delete
  11. fix aku ketagihan mandi pakai yang varian fresh dazzle, soalnya wanginya enak banget seger. bener2 bisa ngilangin stress dan sumuk!

    ReplyDelete
  12. Nek aku nggak males mandi sih..cuma ngirit banyu! Wkwk..Podo wae Yo..

    Etapi sejak ada Vitalis bodywash ini..jadi rajin dooong..emang bener nagih! Haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oya kalau yg paling kusukan adalah yg pink alias si White glow..biar kulitku bersinaaaar..hehe..

      Delete
  13. Penampilan bagi wanita itu nomor 1.. salah satu dengan cara merawat kulit yaitu dengan mandi ..dimana mandi mengangkat sel-sel kotor pada kulit apalagi mandi dengan vitalitas.
    Body wash ini memang terbukti banget kulit jadi halus, lembut dan wangi sepanjang hari sehingga betah memelus2 kulit atau tangan kita bukan hanya kita suami pun senang mengelus2 tangan kita.

    Vitalitas memang membuat wanita tampil percaya diri dan kulit sehat.

    ReplyDelete
  14. Mandi dengan pancuran enak banget. Badan kayak dipijat gitu. Katanya pemakaian pancuran bisa menghemat air.

    ReplyDelete
  15. wah sejak pake vitalis perfumed moisturizing body wash jadi makin rajin mandi, nyenengin soalnya, bikin fresh :)

    ReplyDelete
  16. Mandi ternyata banyak manfaatnya ya nggak hanya buat bersihin badan aja

    ReplyDelete
  17. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    ReplyDelete
  18. Punyaku ketiga tiganya udah habis huhuuu.. Emang wangi dan lembutt bangett. . Besok ah beli refillnya

    ReplyDelete
  19. Betul banget ya mandi itu bentuk relaksasi makanya orang Jepang dan Korea suka ke sauna..itu handuk vitalisnya piiink, lucuuu...

    ReplyDelete
  20. Hehehehe...akupun setiap hari harus teriak-teriak mbak, karena anakku juga susah kalau disuruh mandi. Emang gitu kali ya anak-anak seperti kita kecil dulu. Tapi setelah menemukan Vitalis body wash ini rasanya jadi suka mandi. Aromanya yang harum serasa mandi parfum. Bahkan bikin tubuh segar sepanjang hari.

    ReplyDelete
  21. Wah lembut ya kak Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini bikin kulit berseri dan harum spti parfum

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. Mandi dengan vitalis perfumed moisturizing body wash memang buat nagih ya, selain lembut di kulit wanginya juga tahan lama.

    ReplyDelete
  24. Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa...

    ReplyDelete
  25. Iya benar, bikin nagih. Keharuman dan kelembutannya menggoda sih.. Anak saya yang masih kecil aja suka mandi dengan Vitalis body wash.

    ReplyDelete
  26. Seneng deh ketemu orang yang sama-sama malas mandi #eh hahaha

    Tapi setelah pakai Vitalis, jadi suka mandi deh. Selain wangi, kulit makin glowing

    ReplyDelete
  27. Iya, setuju. Ini sabun memang bikin nagih. Wanginya enak banget. Sabunnya juga lembut ke kulit

    ReplyDelete
  28. Saya setuju banget, kalau Vitalis bodywash bikin , gimana enggak wangi semua bikin badan jadi segerrrr dan jaadi rileks

    ReplyDelete
  29. Keharuman Vitalis Body Wash memancarkan wewangian yg menyegarkan tubuh ya Mba

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. akutu juga entah kenapa sering males mandi, padahal udah tahu manfaatnya. heheu, palagi tinggal di daerah dingin gini jadi banyak alesan. huhuu.. tapi gak lagi deh sejak ada Vitalis body wash ini

    ReplyDelete
  32. Emang nih yaa bagiku mandi biasa aja nagih, apalagi kloandi parfum bakalan sehari 4 x hihii

    ReplyDelete
  33. Paling senang kalau sudah mandi mbak serasa mandi parfum dengan Vitalis White Glow pilihan aku banget nih mbak.

    ReplyDelete
  34. Waduh, baru inget vitalis bodywashku mau abis. Besok beli ah. Makasih ya mbk udh bikin review vitalis. Aku idem sm review an kamuuuuu

    ReplyDelete
  35. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

    ReplyDelete
  36. Mandi bikin suasana hati jadi berbunga ya mba, apalagi mandinya make vitalis ini. Jadi semangat, setelah mandi pun baunya itu lho masih nempel

    ReplyDelete
  37. Udah Wangi murah bgt juga lgi ya kak..
    Aku udah beki refill nya bahkan yg pink di alfa kmren..

    ReplyDelete
  38. Aku suka yang hijau, wanginya segar bikin rileks dan dikulit juga lembut gak bikin kering

    ReplyDelete
  39. setuju banget nih Mbak, mandi pakai Vitalis Body wash mah emang nagih.
    saya aja udah sejak Januari pakainya jadi makin rajin ini mandi karena pengen mandi parfum, hihihih.
    suka banget wangi si soft beauty dan fresh Dazzle, white glow juga doong tentunya :)

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. Iya banget, mandi pake Vitalis ini nagih. Aku jadi rajin nih mandi. Selain karena wangi, juga bikin fres dan rileks. Jadinya sekarang udah gak pernah skip mandi lagi. Saking rajinnya, udah beli refiil lagi deh sabun Vitalis ini. :D

    ReplyDelete
  42. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  44. Saya suka dengan vitalis yang warna hijau, fresh dazzle, wanginya kuat dan long stay. Tapi lebih suka lagi yang ungu karena wanginya lembut.

    ReplyDelete
  45. Bener ya kak .. memang enak mandi parfum di rumah, dari pada ke Spa mahal hehehe...

    ReplyDelete
  46. Mantul emang sabun baru ini, sukses menggeser sabun2 lama aku hehe

    ReplyDelete
  47. Keharumannya memang bikin semangat untuk jalani hari
    Tinggal isi ulang kalau sudah habis
    Refillnya banyak dijual

    ReplyDelete
  48. Dulu pas kecil juga saya susah kalo disuruh mandi, tapi kalau udah masuk kamar mandi malah susah keluarnya wkwkwk. Aneh deh emang anak-anak itu. Sekarang mandi sekali aja buat aku cukup. Yang penting mandinya bersih dan wangiii dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Persis anakku sekarang susah mandi dan susah mentas. Hehe

      Delete

  49. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    ReplyDelete
  50. Sama saya juga termasuk yang males kalo disuruh mandi. Tapi sejak pake vitalis malah jadi rajin. Wanginya nagih sih

    ReplyDelete
  51. Sama saya juga termasuk yang males kalo disuruh mandi. Tapi sejak pake vitalis malah jadi rajin. Wanginya nagih sih

    ReplyDelete
  52. Aku pun sudah mencoba dan skg lg pake yg warna ungu mbak, wanginyaaa

    ReplyDelete
  53. Ya ampun sejak pakai Vitalis body wash aku jadi semakin rajin mandi, dan aku paling suka yg Fresh dazzle karena wanginya natural dan sporty

    ReplyDelete
  54. Saya juga males mandi Mbak sejak kecil. Sampai besar dan nikah gini juga tetap males mandi, haha

    Padahal mandi juga gak rugi lho, heran kenapa males banget. Terus setelah mandi juga badan segar dan semangat. Wangi lagi.

    ReplyDelete
  55. Ceria sekali mba habis mandi, alhamdulillah. Jadi ikutan semangat. Vitalis emang keceee mba.

    ReplyDelete
  56. Mandi, aku suka mandi, bikin badan seger, rileks juga dan yang pasti wangi, aku suka mencoba berbagai macam jenis body wash karene kebetulan kulitku bukan tipe kulit yang sensitif jadi tidak masalah kalau harus gonta ganti bodywash, syaratnya cuma satu kalau beli bodywash itu wangi dan terjangkau harganya, bisa kebayang dong gimana lama nya kalau di minimarket milih-milih bodywash buka tutup bisa ratusan kali sesuai jumlah bodywash yang dipajang hehehe
    Vitalis bodywash yang hijau kelihatannya akan menjadi sasaran empuk untuk ku beli karena sekarang lagi suka sama wangi berbau-bau teh gitu...yuk mandi biar wangi...

    ReplyDelete
  57. mandi pakai vitalis emang nagih banget sih,senang ih mandi pakai sabun ini malah seneng jadi rajin mandi hahah

    ReplyDelete
  58. Aku pun sering malas mandi, Mbak. Tapi jadi semangat mandi kalau mandi dengan Vitalis body wash. Aku paling suka dengan Vitalis body wash yang warna pink.

    ReplyDelete
  59. Aku juga jadi ketagihan mandi nih setelah ada Vitalis Body Wash, jadi betah berlama - lama mandi.

    ReplyDelete
  60. Vitalis Body Wash ini wanginya memang mewah. Semewah wangi parfumnya :)

    ReplyDelete
  61. Rasanya pengen mandi dan mandi terus.....

    ReplyDelete
  62. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget dan bener banget nih nagih banget sama sensasi wanginya

    ReplyDelete
  63. Bener bener berasa mandi parfum ya, wangi sepanjang hari pokoknya 🥰

    ReplyDelete
  64. Sekarang wis ga males mandi to, mbak? 😁😁😁 Aku setelah ketemu Vitalis ini malah jadi pengen bolak-balik mandi

    ReplyDelete
  65. Aku berasa princess mandi pake vutalis ini mak. Heheheheh. Apalagi ditambah wanginya yang super nikmat, bikin seger hati dan pikiran

    ReplyDelete
  66. Nagih banget aku mah kalau udah mandi pake Vitalia body wash

    ReplyDelete
  67. Aq pas kecil juga suka malas mandi, sama2 buka aib hihihi. Vitalis wangi nya emang enak banget ya.

    ReplyDelete
  68. Iya Mbak, males banget mandi apalagi klo udah pulang kemaleman... Tapi adanya Vitalis jadi hobi banget mandi yaa sekarang...

    ReplyDelete
  69. Asli nagih banget sih kak. Apa lagi sensasi mandi parfum nya itu. Kesemsem banget deh sama Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

    ReplyDelete
  70. Harga sabun mandi vitalis sangat terjangkau banget ya padahal wanginya mewah lho

    ReplyDelete
  71. Wah sejarah mandi itu aku baru tahu loh. Gak kebayang ya kalau orang ga mandi sebelum jaman itu *pening membayangkannya.. Hehehehe

    ReplyDelete
  72. Karena baca artikel ini, aku jadi ahu sejarah mandi. hahaha...

    walaupun di rumah aja, aku sih rajin mandi

    ReplyDelete
  73. Aku suka banget pakai sabun cair Vitalis ini dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    ReplyDelete
  74. Vitalis body wash ini bikin mood kita jado bersemangat ya bun dan wanginya bikin kita rileks

    ReplyDelete
  75. Aku sebenarnya pas kecil termasuk anak yg malas mandi loh mbak, apalagi kalau liburan. Biasanya kudu dioyak-oyak dulu mandinya. Tapi semenjak bekerja dan menikah aku jadi rajin mandi, apalagi ada Vitalis

    ReplyDelete
  76. Rosni ArdiawinatiApril 6, 2020 at 9:16 PM

    Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya bagus Mba, sukses terus menulisnya...

    ReplyDelete
  77. vitalis ini dari packagingnya aja dah kliatan mewah khas wanita bgt ya kak,,,

    btw aku pakai vitalis yang ungu kak,,

    aku suka sih sensasi aroma wangi parfumnya vitalis, dan lagi bikin kulis halus juga loh

    satu lagi, sabun ini murah cocok buat anak kos kayak aku,hehe

    ReplyDelete
  78. Madi mewah dengan sensai parfum ya cuma Vitalis ya, mba. aku suka wangi setiap variannya punya karakter khas masing-masing.

    ReplyDelete
  79. Vitalis body wash ini udah wangi, bikin kulit mulus, harga terjangkau pula. Suka banget!:)

    ReplyDelete
  80. Fresh Dazzle me time.
    Tapi Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood.

    ReplyDelete
  81. Aku termasuk yang malas mandi lho mbak, untung ada Vitalis yang keren, udah gak bikin kering eh wanginya tahan lama pulaaa jadi pengen mandi berkali-kali deh.

    ReplyDelete
  82. Suka banget dengan inovasi Vitalis yaa. Dari hanya parfum jadi mandi parfum. Berkah buat saya yang ga suka pewangi parfum. Jadi bisa wangi juga dengan mandi parfum kan hehe

    ReplyDelete
  83. Wowwww...mau donk ikutan cobain oroduk Vitalisnya......

    ReplyDelete
  84. Emang benar benar jadi nagih sih,aq awal malas mandi jadi rajin

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!