Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara untuk Menikmati Ramadan Digital dengan Beragam Hadiah Menarik


Ramadan kali ini di rumah aja pasti ada rasa-rasa boring, yekan? Kalo gitu sini saya kasih tahu cara merasakan pengalaman Ramadan yang unik. Selain unik juga punya kesempatan memenangkan hadiah luar biasa seperti smartphone dan TV lho. Hayo mau apa ngga? Rugi kalau dilewatkan.

Ini solusinya! Jadi tahun ini, beberapa aplikasi seperti UC Browser menawarkan cara yang fantastis untuk menjadikan Ramadan lebih istimewa bagi pengguna. Bukan hanya menghibur teman-teman dengan topik Ramadhan, UC Browser juga menyiapkan segudang hadiah yang bisa teman-teman menangkan.

Ini nih beragam hadiah menarik yang bisa dimenangkan, yaitu mulai dari smartphone, motor, TV, kamera, headphone, serta beragam kupon belanja yang bisa digunakan di Lazada, Tokopedia, dan WPS. Eleuh-eleuh mancap!

Trus, bagaimana cara mendapatkan hadiah-hadiah keren tersebut?

Jadi, setiap hadiah itu tersimpan di dalam Mystery Box, namun ada juga hadiah yang dapat dipilih dan ditebus secara langsung menggunakan dana dari UC Browser. Semakin banyak pengguna mengumpulkan dana dari UC Browser, maka semakin besar kesempatan memenangkan hadiah.


Untuk mendapatkan dana dari UC Browser, UCers tinggal melaksanakan beragam tugas harian yang tersedia di aplikasi UC Browser, yaitu

1. Buka aplikasi UC Browser di smartphone kamu
2. Ketuk banner atau icon “UC Ramadan Untung” yang terletak di halaman utama atau UC Center
3. Selesaikan misi harian dengan mengetuk icon “Dapatkan” atau “Bagikan” di sebelah kanan setiap tugas yang ingin diselesaikan.

Misi harian terdiri dari berbagai aktivitas dalam aplikasi yang mudah dilakukan lho! Berikut beberapa aktivitas dalam aplikasi yang tidak hanya dijalankan untuk mendapatkan dana, tapi juga membantu kamu untuk menikmati Ramadan:

5 Cara untuk Menikmati Ramadan Digital dengan Beragam Hadiah Menarik


1. Cek Penawaran Big Sale Ramadan
Jangan ketinggalan penawaran terbaik di e-Commerce partner UC Browser selama bulan Ramadan.

2. Cek Kalender Ramadan
Perhatikan kalender Ramadan UC Browser untuk mengetahui jadwal buka puasa dan sholat setiap harinya.

3. Baca Konten Ramadan
Perkaya dirimu dengan konten-konten Ramadan untuk melengkapi pengalamanmu di bulan yang penuh berkah ini.

4. Bagi dan Masukkan Kode Temanmu
Jalinlah tali silaturahmi dengan membagikan kode program “UC Ramadan Untung” ke temanmu. Bagi-bagi kode “UC Ramadan Untung” sama dengan bagi-bagi berkah, lho!

5. Menggunakan UC Drive untuk Mengunduh Video
Simpan video hiburan menarik di UC Drive agar bisa ditonton lagi kapanpun dan dimanapun, tanpa mengurangi kapasitas memori perangkat.

Ssst, tentang UC Drive, bagi teman-teman yang belum tahu, UC Drive adalah fitur in-app terbaru UC Browser yang dirancang sebagai cloud storage yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai konten online favorit mereka hingga 20GB secara gratis. Kapasitas ini setara dengan sekitar 20 film, 4.000 lagu, atau 20.000 foto. Wow besar banget ya.

Setelah menyelesaikan misi harian dan mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya, teman-teman dapat menukarkannya dengan voucher belanja Tokopedia dan Lazada senilai 35.000 hingga 500.000.

Selain voucher belanja, UCers dapat membuka Mystery Box yang berisi hadiah berupa headphone, smartphone, kamera, atau kulkas. Untuk mendapatkan hadiah yang lebih mewah, ada juga Premium Mystery Box yang berisi beragam hadiah premium seperti smartphone Black Shark 3, motor, atau TV. Uwuwu banget hadiahnya!

Gimana, sudah tidak sabar mendapat hadiah barumu? Buruan selesaikan misi harianmu di aplikasi UC Browser!

Untuk informasi dan mekanisme terperinci, teman-teman dapat meng-klik link berikut ini ya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.UCMobile.intl&hl=en.

Post a Comment for "5 Cara untuk Menikmati Ramadan Digital dengan Beragam Hadiah Menarik"