Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jaga Imunitas Aktivitas Anti Cemas dengan HERBAMUNO+ Mustika Ratu


"Bunda, besok sabtu kita ada acara ya", ucap suami ketika pulang dari kantor. Mendengar info tersebut tentunya saya bertanya dong ada acara apa. Ternyata Sabtu mendatang koordinator tim di mana suami bekerja berencana mengadakan kumpul bersama sambil bakar-bakaran di rumah beliau. Bukan hanya bapak-bapaknya aja yang ngumpul tapi katanya semua keluarga juga harus diajak. Tentunya termasuk istri dan anak-anak.

"Waduh, serius?" Begitu reaksi tak percaya saya ketika itu. Pikir saya kan ini masih pandemi dan dilarang berkerumun kok malah bikin kegiatan kumpul-kumpul sih. Ingin rasanya saya protes dan memberikan ceramah protokol kesehatan 2 SKS kepada teman-teman pak suami. Tapi, mau bagaimana lagi, kami tidak bisa menolaknya, apalagi pak Suami tergolong sebagai karyawan baru di sana.

Nah, tepat pada malam Sabtu, saya merasa tidak enak badan. Semacam merasa masuk angin gitu, tengkuk terasa berat dan kepala kliyengan. Tapi saat itu saya berusaha mengatasinya dengan tidur lebih awal. Mungkin besok akan lebih baik, begitu yang ada dalam pikiran saya. Tak lupa sebelum tidur saya oles-oleh minyak kayu putih dulu di pundak dan perut.

Keesokan harinya ketika membuka mata, bukannya mereda saya malah merasakan kepala makin sakit dan berat. Badan pun greges dan perut sangat mual. Apakah ini dukungan alam semesta karena saya ga mau hadir di acara kumpul-kumpulnya suami ya? Hahaha bisa jadi sih.

Mengatasi Masuk Angin dengan Herbal

Kalau dipikir-pikir, Indonesia punya banyak kekayaan alam termasuk juga tanaman herbal yang memiliki banyak khasiat. Sebut saja jahe, kunyit, kencur, temulawak, bunga lawang dan masih banyak lagi. Dari puluhan atau ratusan tanaman herbal tersebut saya pun sering menggunakannya untuk mengatasi keluhan sakit ringan seperti masuk angin, batuk, pilek atau sakit perut.

Misalnya untuk tenggorokan tidak nyaman seperti tanda-tanda akan radang tenggorokan, saya akan mengunyah kencur mentah yang sudah dikupas kulitnya dan dibersihkan. Meski rasanya tidak enak tapi cukup membantu mengurangi rasa tidak nyaman di tenggorokan.

Nah pada kasus masuk angin dan mual seperti yang saya ceritakan di atas, sebenarnya saya terbiasa menggunakan wedang jahe. Cara membuat wedang jahe yaitu ambil satu ruas jahe, bersihkan lalu bakar. Kemudian jahenya digeprek lalu direbus dengan air hingga mendidih. Selanjutnya air rebusannya diminum dengan gula aren atau gula jawa supaya makin nikmat berkhasiat.

Dalam mindset saya, pokoknya dengan konsumsi herba rumahan kita dapat mengurangi obat-obatan kimia yang masuk ke dalam tubuh. Dan terlebih lagi herba asli Indonesia pasti lebih sesuai dengan orang Indonesia, setuju ga teman-teman?

Namun sayangnya ketika masuk angin kemarin itu saya lagi ga punya stok jahe yang cukup. Hanya sempat minum segelas dan belum begitu terasa di tubuh. Tahu kondisi saya dari sosmed, seorang teman pun merekomendasikan produk baru dari Mustika Ratu yang bisa meredakan gejala masuk angin yaitu HERBAMUNO+. Saya pun bergegas membelinya di apotik K-24 sebanyak 4 strip.

HERBAMUNO+ dari Mustika Ratu, Herbal Pilihan Asli Indonesia


Apa itu HERBAMUNO+? Apakah ini adalah obat?

Sebagai inovasi terkini dari Mustika Ratu, HERBAMUNO+ dipercaya sebagai immune booster yang mengkombinasikan bahan-bahan alami berkhasiat asli Indonesia.

Produsen HERBAMUNO+ adalah Mustika Ratu yang telah berpengalaman memproduksi aneka jamu dan aneka ramuan sesuai aslinya tanpa bahan pengawet, aman dan sehat. Di balik Mustika Ratu ada nama besar sang founder yaitu Ibu Mooryati Soedibyo. Beliau menjadi Sang Empu Jamu dari MURI pada tahun 2008 dan produk-produk Mustika Ratu telah diakui hingga skala internasional.

Keunggulan HERBAMUNO+

● Mengandung bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia.

Dari bahan alami dan aman dikonsumsi setiap hari

● Tersertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia

● Terbukti secara empiris khasiat dan kegunaannya.

● Resep turun temurun dari Empu Jamu BRA Mooryati Soedibyo

Kandungan dan Manfaat HERBAMUNO+

    Herbamuno+ mengandung bahan bahan herbal yang memiliki banyak manfaat, diantaranya:
    ●Sambiloto : Antivirus, anti radang/ anti nyeri, penurun demam
    ●Akar manis: Antivirus, anti radang/anti nyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak nafas
    ●Meniran : immunomodulator dan hepatoprotektor
    ●Jahe emprit: mengatasi mual muntah, Immunomodulator, gastroprotektor
    ●Daun jambu mete: anti nyeri, meredakan diare, melegakan pernapasan (bronkodilator)

    Nah dengan kandungan tersebut, HERBAMUNO+ dipercaya dapat membantu memelihara daya tahan tubuh & membantu meredakan gejala masuk angin seperti badan meriang, pusing, perut kembung dan membantu meredakan batuk. Wah kandungan HERBAMUNO+ pas banget nih sesuai dengan gejala tak enak badan yang saya rasakan kemarin.

    Herbamuno Obat Apa

    Aturan Pakai 
    HERBAMUNO+

    Untuk mengonsumsi suplemen herbal seperti HERBAMUNO+ pun tetap ada aturannya, yaitu:

    Dewasa: 

    Untuk menjaga daya tahan tubuh : 2 kali sehari 2 kaplet
    Bila merasa gejala sakit : 2 kali sehari 3 kaplet
    Saat sedang sakit : 2 kali sehari 3 kaplet

    Anak 2-12 tahun: 2 kali sehari 1 tablet

    Kemasan HERBAMUNO+

    • 1 Box isi 12 strip
    • 1 Strip isi 4 kaplet

    HERBAMUNO+Dapat Dibeli Di Mana Saja?

    HERBAMUNO+ Immune Modulator bisa didapatkan dengan melakukan pembelian di apotek kesayangan. Atau dapat juga dibeli melalui Official Store Mustika Ratu di Tokopedia, Apotik yang bekerjasama dengan Indopharma, dan E-Commerce.

    Berikut alamatnya jika teman-teman ingin membeli secara online.

    Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, Lazada dan Zalora, Alfamart, K24, Watsons dan Apotik Kimia Farma, dan bisa juga kunjungi langsung di www.mustikaratuonline.com 

    Atau bisa langsung cek disini ya http://bit.ly/herbamunoSriuntari 

    Fakta Tentang HERBAMUNO+

    1. HERBAMUNO+ termasuk dalam 14 obat herbal yang mendapatkan pendampingan penelitian
    dari BPOM untuk pengobatan COVID-19.

    2. TOP innovation choice awards sebagai kombinasi science, technology and nature dalam satu
    produk untuk membantu menjaga imunitas di era new normal dengan harga terjangkau.

    Aktivitas Anti Cemas bersama HERBAMUNO+ Mustika Ratu

    Herbamuno Mustika Ratu

    Kini setelah minum HERBAMUNO+ 2 kali sehari 3 kaplet, alhamdulillah gejala masuk angin seperti pusing-pusing dan mual yang sempat sangat menganggu sekarang sudah minggat.

    Dengan kembali sehat tentunya sebagai ibu rumah tangga nyambi freelancer saya jadi bersemangat melakukan aktivitas. Karena ya tahu sendiri kan namanya ibu-ibu meski sakit tetap harus melakukan kegiatan rumah tangga yang seabrek. Kalau kemarin menyapu lantai saja sambil pegang kepala dan sempat muntah beberapa kali, sekarang bangun pagi menyiapkan sarapan keluarga, sekolah online anak dan berbagai pekerjaan lainnya pun dapat berjalan lagi dengan baik tanpa tersiksa gejala masuk angin.

    Oiya, selain mengatasi gejala masuk angin, HERBAMUNOjuga harus tersedia di kotak obat keluarga sebagai suplemen daya tahan tubuh yang pastinya bermanfaat menjaga imunitas tubuh, apalagi di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini dan ditambah lagi sedang musim hujan.

    Dengan sedia HERBAMUNO+, jaga imunitas, aktivitas anti cemas!
    #imunkuatindonesiasehat#Herbamunoplus #siapaktivitastanpacemas #Naturalimmunodulator
    #behealthystayhealthy 

    11 comments for "Jaga Imunitas Aktivitas Anti Cemas dengan HERBAMUNO+ Mustika Ratu"

    1. Kandungan alami Herbamuno+ ini sangat bermanfaat untuk bantu jaga daya tahan tubuh seperti kondisi sekarang. Konsumsinya sesuai dosis pastinya

      ReplyDelete
    2. Herbamuno andalan aku saat sedang gak dalam kondisi baik, seperti masuk angin, atau ngedrop parah, minum ini rasanya enak banget badan, tidur juga nyenyak

      ReplyDelete
    3. Aku biasanya kalau masuk angin cuma diurut badannya biar lebih enakan.
      Hmm ini obatnya patut dicoba. Terima kasih mba sharingnya

      ReplyDelete
    4. dalam kondisi seperti ini emang ngga bisa ditawar lagi nih. HERBAMUNO+ Mustika Ratu kudu tersedia dirumah sih ya

      ReplyDelete
    5. Herbamuno+ sangat bisa kita andalkan ya mbaaa
      apalagi di musim pandemi tak kunjung berakhir seperti sekarang
      semogaaa kita semua sehaaattt

      ReplyDelete
    6. Beberapa kalii jg pernah nyoba inii, alhamdulillah. Kondisi pandemi kayak gini apalagi, kudu double ekstra jaga diri yaa mba

      ReplyDelete
    7. Herbamuno+ bisa jadi pilihan untuk tingkatkan imun kita nei apalagi di cuaca yang kadang suka kurang mendukung..

      ReplyDelete
    8. Iya, saya paham sih, zaman sekarang kalau mau kumpul-kumpul itu ada rasa was-was. Makanya perlu bentengin diri dengan herbamuno dulu

      ReplyDelete
    9. Wah sekarang kalau masuk angin jadi nggak perlu khawatir kebanyakan obat kimia yaa.. kan udah ada herbamuno.. btw, aku so far udah mulai datang ke event2 sih.. udah nggak terlalu cemas kek awal2 new normal dulu.. yang penting prokesnya dijalankan dan tamunya dibatasi.

      ReplyDelete
    10. Kalau ada immune booster yang mengkombinasikan bahan-bahan alami berkhasiat asli Indonesia seperti HERBAMUNO+ jadi lebih yakin konsumsinya ya kak, apalagi di produksi oleh Mustika Ratu yang sudah tidak di ragukan lagi produk produknya ^^

      ReplyDelete
    11. Mama aku suka masuk angin biasanya pas bepergian, kayanya harus sedia Herbamuno supaya daya tahan tubuh kuat, ngga gampang masuk angin.

      Makin praktis dikemas kaplet gini, bisa dibawa kemana aja

      ReplyDelete