Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

JX Indonesia Teman Online Seller Yang Bisa Diandalkan

JX Indonesia

Keberadaan online seller, marketplace dan jasa pengiriman memang sangat membantu banyak orang. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang, ketika himbauan di rumah saja selalu digaungkan dan lebih mudah untuk membeli apa pun melalui internet.

Mengenai cerita tentang jasa pengiriman saya jadi ingin bernostalgia. 10 tahun lalu saya hanyalah konsumen online shop yang sering menerima belanjaan melalui jasa pengiriman. Betapa bahagianya ketika mendengar teriakan "pakeeet" dari balik pagar 😁.

Kemudian sekitar dua tahun setelahnya, saya mulai mencoba mengubah peran dan memberanikan diri menjadi pebisnis online. Rupanya setelah menjadi penjual, peran jasa ekspedisi barang menjadi makin besar di kehidupan saya. Hampir setiap hari saya mesti berurusan dengan paket-paket yang harus dikirim ke konsumen.

Ya, tidak dipungkiri bahwa online seller dan jasa expedisi adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Mereka harus saling bersinergi dan saling mendukung supaya keduanya dapat terus berjalan dengan baik.

Tapi sebagai pebisnis online, kalau ditanya pengin partner seperti apa dalam hal pengiriman supaya bisnisnya makin laris? Jawaban saya adalah pengin ada jasa pengiriman yang mematok tarif ongkir murah dan kalau bisa memiliki sistem pembayaran COD. Nah, kebetulan banget ada JX Indonesia yang bisa mewujudkan keinginan konsumen seperti ini.

JX Indonesia

JX Indonesia

Saya sih sudah familiar dengan nama JX Indonesia karena memang sering menggunakannya sejak getol belanja online. JX Indonesia berdiri pada tahun 2015. Di tahun-tahun pertama kelahirannya, JX Indonesia hanya melayani pengiriman JD.id. Namun, pada tahun 2018 JX Indonesia mulai membuka layanan pengiriman untuk pebisnis online dan UMKM. Setelah itu, pada tahun 2019 JX Indonesia resmi diakuisisi oleh PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang biasa dikenal GOJEK.

3 SERVIS UTAMA JX INDONESIA

JX Indonesia melayani beberapa macam tipe pengiriman, namun yang utama yaitu
  1. Regular
  2. COD (Cash on Delivery)
  3. CSOD (Card Swipe on Delivery)
Selain itu ada pula pelayanan yang memanjakan kita sebagai pebisnis online seperti pengiriman kargo, B2B, last mile, dan cross-border.

3 ALASAN ONLINE SELLER HARUS PILIH JX INDONESIA SEBAGAI PARTNER LOGISTIK

Sekarang setelah kenal dengan JX Indonesia, menjalankan toko secara daring dan memilih JX Indonesia sebagai teman jasa logistik sangatlah klop. Alasannya adalah

1. JX Indonesia punya layanan COD yang dapat menambah tingkat kepercayaan pembeli. Kita tahu bahwa menjual barang secara online kerap diragukan oleh calon pembeli. Tentu saja ini karena banyaknya toko abal-abal yang tidak benar-benar mengirim pesanan pembeli. Namun, jika toko kita memiliki sistem bayar di tempat atau cash on delivery maka kepercayaan calon konsumen akan meningkat.

2. JX Indonesia dilengkapi sistem pendukung yang mumpuni dan terkini. Baik penjual dan pembeli dapat melakukan tracking paket pada website dan aplikasi JX Apps yang dapat diunduh di PlayStore dan Apple Store. Bagi seller yang sudah registrasi dan menjadi klien JX Indonesia diberikan fasilitas Seller Dashboard yang mempermudah keperluan operasional pengiriman seperti pick-up request, dan aplikasi khusus kurir.

3. Partner logistik yang andal dan terpercaya. Meski JX Indonesia belum terlalu lama hadir, tetapi tingkat kesuksesan pengiriman intracity (Jabodetabek) JX Indonesia mencapai 96% dan intercity (luar kota) mencapai 87%. Dan selama ini menurut pengalaman saya sebagai pengguna JX Indonesia sangat memuaskan serta dapat diandalkan.

PROMO #SERBU ONGKIRNYA SERBA 6 RIBU

Nah bagi kamu para online seller, JX Indonesia punya kabar gembira, yaitu mulai periode 1 Januari 2021 hingga 31 Maret 2021 ada promo SERBU (Serba 6 Ribu), yaitu promo ongkos kirim paket dari JX Indonesia hanya 6 ribu rupiah/kg. Jangan sampai dilewatkan dong kesempatan ini untuk boost omzet penjualan.
Promo Serba 6 ribu JX Indonesia
Ketentuan menggunakan Promo SERBU JX Indonesia
  • Promo ongkir #SERBU berlangsung dari 1 Januari 2021 sampai dengan 31 Maret 2021. Dengan arti lain, promo hanya dapat digunakan oleh online seller yang registrasi pada periode waktu tersebut.
  • Supaya dapat menggunakan promo ini, online seller harus terlebih dahulu melakukan registrasi melalui website www.j-express.id/business-register.
  • Promo #SERBU didukung oleh layanan COD, CSOD, dan free pick-up tanpa minimum jumlah paket dan tidak dikenakan biaya tambahan lagi.
  • Coverage pick-up dan delivery JX untuk promo #SERBU berlaku untuk wilayah:
        - Origin Jawa – tujuan Jawa (SLA 2-5 hari)
        - Origin Sumatera Utara – tujuan Sumatera Utara (SLA 2-7 hari)
        - Origin Kalimantan Barat – tujuan Kalimantan Barat (SLA 2-7 hari)
        - Origin Kalimantan Timur – tujuan Kalimantan Timur (SLA 2-7 hari)
        - Origin Makassar – tujuan Makassar (SLA 1-3 hari)
        - Origin Padang – tujuan Padang (SLA 1-3 hari)
        - Origin Pekanbaru – tujuan Pekanbaru (SLA 1-3 hari)
        - Origin Palembang – tujuan Palembang (SLA 1-3 hari)

Di luar coverage di atas, maka berlaku harga normal.
  • Promo ini hanya berlaku untuk paket ukuran regular, bukan big item (maksimum 10 kg, baik berat aktual maupun berat dimensi – P 39 cm x L 39 cm x T 39 cm).
  • Jenis barang bukan termasuk makanan, minuman, frozen food, tanaman hias, binatang peliharaan, barang pecah belah, atau produk yang dilarang dikirimkan sesuai peraturan.
  • Berlaku untuk seller baru ataupun seller lama.
  • Promo #SERBU ini tidak dapat digabungkan dengan promo atau diskon lainnya.
S&K promo #SERBU juga bisa dilihat di https://bit.ly/ongkir6ribu

Promo Serbu JX Indonesia
Jadi tunggu apa lagi, yuk kita gunakan jasa pengiriman JX Indonesia dan registrasi di website www.j-express.id/business-registerJangan lupa juga follow Instagram @jx.indonesia, karena akan ada info terbaru yang pastinya bikin pelanggan hepi.

#JXIndonesia, #1Paket1Senyuman, #SERBU, #Serba6Ribu, #6RibuBisaCuan

Post a Comment for "JX Indonesia Teman Online Seller Yang Bisa Diandalkan"

Berlangganan via Email