Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jual Beli Mobil Bekas Cukup Dari Rumah Saja

Beli mobil bekas dari rumah

Jual Beli Mobil Bekas Cukup Dari Rumah Saja
- Sekarang ini semua serba mudah. Hampir segala sesuatu bisa dibeli dari rumah. Mulai dari makanan, pakaian, kebutuhan sehari-hari, elektronik dan bahkan mobil juga bisa lho.

Eh ini beneran bukan bercanda. Ternyata untuk beli mobil kita ga harus keluar rumah dan mendatangi showroom. Tapi justru pihak penjual yang akan 'jemput bola' alias nantinya kita yang akan didatangi dan bisa test drive dari rumah. Wah asyik kan! Caranya gimana? Teruskan baca tulisanku di bawah ini ya.

JUAL BELI MOBIL BEKAS DENGAN MOBIL88

Nah menyambung tentang situs jual beli mobil dari rumah, kita bisa melakukannya dengan Mobil88. Ini pas banget dengan kondisi pandemi Covid-19 sekarang. Sesuai banget dengan anjuran pemerintah supaya kita mengurangi kegiatan di luar rumah dan lebih baik #DiRumahAja. Tapi meskipun dari rumah, kalau kita punya keinginan mencari atau membeli mobil bekas impian maka kita tetap bisa diwujudkan. Tentu saja dimulai dari melakukan pencarian secara online di Mobil88.

Situs Jual Beli Mobil

Dengan kehadiran layanan car on delivery (COD) Mobil88, sangat memungkinkan pelanggan tetap dapat melakukan proses cek dan test drive mobil yang diinginkan cukup dari rumah saja tanpa harus datang ke showroom.

Jadi benar-benar tanpa keluar rumah, nantinya staff dari Mobil88 yang akan antar mobil pilihan ke rumah dan bahkan layanan ini free biaya antar showing.

Nah caranya gimana sih? Gampang banget, cukup lakukan booking showing via Live Chat baik melalui website atau aplikasi mobil88 e-store.

Kemudian, ngga cuma bisa liat dan test drive dengan COD. Jika setelah lihat kemudian cocok bisa dilanjutkan lakukan pembayaran atau booking senilai 5 juta secara online via mobil88 e-store. Setelah itu akan pembeli dapat tambahan benefit Garansi Mesin dan Jaminan 100% Uang Kembali.

Situs Jual beli mobil bekas di Mobil88 memang spesial kan. Kelebihan lainnya dari Mobil88 adalah:

  • Stok mobil bisa dicek via web dan aplikasi
  • Proses appointment bisa dilakukan melalui online, baik mengisi form di website, ataupun melalui fitur live chat.
  • Layanan COD untuk showing mobil dan test drive ini free biaya antar dan tidak harus melakukan DP ataupun booking fee.
  • Layanan COD dapat direquest dengan maksimal lokasi antar 30km dari showroom mobil88 terdekat lokasi tempat tinggal.
  • Layanan COD berlaku Senin hingga Sabtu, dengan waktu showing mobil sampai di lokasi mulai jam 9 pagi hingga maksimal jam 3.
  • Setelah pembayaran dilakukan, dokumen mobil beserta mobil yang dibeli akan diantarkan kembali oleh staff.

Gimana, gampang buka beli mobil bekas dari rumah saja? Jika kamu berminat untuk membeli mobil yang di showing, nantinya pembayaran dapat dilakukan via mobil88 e-store atau transfer dan juga sertakan selfie foto diri dengan KTP/SIM/NPWP.

Untuk benefit extra berupa Garansi Mesin akan didapatkan jika setelah showing kamu berminat melanjutkan membeli mobil tersebut dengan melakukan pembayaran atau booking senilai 5 juta dilakukan via mobil88 e-store.

Yuk segera wujudkan mobil impianmu!

Post a Comment for "Jual Beli Mobil Bekas Cukup Dari Rumah Saja"

Berlangganan via Email