Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain Academy Online, Tempat Les Online Terbaik dan Termurah

Brain Academy Online, Belajar Dari Rumah Jadi Mudah

Semenjak pandemi melanda, banyak orang tua mengeluh tentang anak-anak mereka yang kurang belajar dan hanya main hape saja. Fiuh, sebenarnya saya juga sempat mengalami hal demikian karena memiliki anak usia sekolah.

Tapi saya yang bekerja sebagai freelance akhirnya harus mengesampingkan pekerjaan dan fokus mengajari si kecil dan mengulangi materi yang diberikan gurunya lewat whatsapp dan zoom. Ya untung saja saya tidak gawe di luar rumah, lha trus gimana yah untuk mereka para orang tua yang harus tetap bekerja saat pembelajaran jarak jauh ini terus diterapkan.

Hmm, mungkin perlu berkenalan dengan Brain Academy Online.

Belajar dari Rumah Jadi Mudah dengan BRAIN ACADEMY ONLINE

Brain Academy Online

Jika pernah mendengar tentang Ruangguru sebagai ruang belajar online terbaik maka Ayah Bunda juga perlu mengetahui tentang Brain Academy Online.

Brain Academy Online adalah sebuah inovasi yang dilakukan Ruangguru selama sistem belajar mengajar dilakukan secara online seperti di masa pandemi seperti sekarang ini.

Tujuannya adalah meningkatkan efektifitas proses belajar siswa meski belajar tanpa melalui tatap muka.

Brain Academy Online menyediakan berbagai macam fitur menarik yang mendukung peningkatan semangat belajar anak-anak, di antaranya:
👀 kelas Live interaktif dengan Star Master Teacher yaitu guru-guru pilihan yang menguasai mata pelajaran yang mereka ajarkan dengan kualifikasi sangat baik.
Guru di Brain Academy

👀 full modul belajar dikirim ke rumah
Brain Academy menyediakan modul lengkap untuk belajar 1 tahun yang dicetak dan dikirim ke rumah siswa.

👀 belajar via HP atau laptop
Brain Academy Online sekarang bisa digunakan di Laptop. Aplikasi Ruangguru for Desktop tersedia untuk Windows dan Mac.
 
👀 kelas pengembangan soft skill
Bimbel online dengan kelas tambahan seperti tips masuk PTN favorit, prospek karir, public speaking dan kreativitas.

👀 klinik PR
Bimbingan belajar online dengan sesi Klinik PR untuk selesaikan tugas sekolah bersama Master Teacher secara eksklusif dalam grup kecil melalui video call.

👀 komunitas hobi kekinian
Bertemu teman dari seluruh Indonesia dengan bergabung ke dalam lebih dari 50 Klub Hobi

👀 Paket terbaru Brain Academy (Regular, Premium, Elite)

LOKASI BRAIN ACADEMY DI MANA SAJA?

Selain online, Brain Academy Online memiliki sejumlah cabang yang tersedia secara offline. Lokasinya antara lain:
  • Bali 
  • Jakarta
  • Jawa Barat
  • Jawa Tengah
  • Jawa Timur
  • Riau
  • Sumatera Barat
  • Sumatera Selatan
  • Sumatera Utara
  • Yogyakarta

KEUNGGULAN BRAIN ACADEMY

Pembelajaran jarak jauh yang diselenggarakan sekolah terkadang membuat para guru kekurangan waktu untuk menjelaskan ke semua murid, terlebih bila dalam satu kelas terdapat banyak jumlah murid tentunya guru tidak bisa mengecek apakah semua anak benar-benar paham.

Brain Academy yang mampu memutus jarak, ruang, dan waktu di sini bisa menjadi solusi memudahkan anak-anak selama PJJ untuk mendapat pengetahuan yang lebih dalam memahami beragam mata pelajaran.

Kemudian, daripada anak terus-terusan mengakses game online, lebih baik mengikuti Brain Academy sehingga menjadi lebih baik dari segi nilai dan karakter.

Keunggulan lain yang bisa didapatkan dengan mendaftar Brain Academy adalah
 👍 Ruangguru membantu anak mendapatkan kampus impian
👍  Ruangguru tempatnya guru-guru terbaik
👍  Ruangguru pilihan terbaik bagi orang tua yang peduli dengan pendidikan anak
👍  Persiapan orang tua dalam menyambut tahun ajaran baru

PILIHAN PAKET BRAIN ACADEMY

harga Brain Academy

Ada 2 pilihan paket belajar bersama Brain Academy, yaitu regular dan premium (untuk SD), dan regular, premium, elite (bagi SMP, SMA dan SMA + UTBK). Harga yang tercantum pada website resmi https://www.brainacademy.id adalah harga untuk pembelajaran selama 1 tahun atau 1 periode belajar. Menurut saya harga tersebut jauh lebih murah dibanding les secara konvensional yang mematok tarif per jam dan cukup tinggi.

Well, pandemi ini memang mengajarkan banyak hal baik bagi orang tua bahwa mendampingi anak belajar tidaklah semudah kelihatannya. Namun RuangGuru dengan Brain Academy semoga menjadi solusi bagi para orang tua yang tak sempat mendampingi anak belajar misalnya karena harus bekerja padahal mereka sangat meedulikan pembelajaran si anak. Apalagi Brain Academy adalah tempat les online terbaik dan termurah.

Teman-teman bisa membuka website Brain Academy untuk membaca cerita sukses dari pengguna misalnya tentang anaknya yang berhasil lolos UTBK dengan berlangganan Brain Academy Ruangguru.

Atau mungkin teman-teman punya pengalaman sendiri, boleh banget berbagi ya di kolom komentar ^_^.

Post a Comment for "Brain Academy Online, Tempat Les Online Terbaik dan Termurah"