Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keuntungan Melakukan Pembayaran Melalui Eazy Payment

Eazy Payment cicilan properti

Kecanggihan teknologi dan internet memberikan kemudahan di banyak bidang kehidupan, termasuk proses transaksi pembayaran. Anda tidak harus repot-repot datang ke bank langsung atau ke tempat belanja untuk melakukan pembelian. Salah satu opsi pembayaran untuk pembelian properti yang paling direkomendasikan adalah Eazy Payment.

Anda bisa melakukan pembayaran dengan mudah untuk pembelian properti melalui Eazy Payment. Terlebih lagi bagi calon pembeli yang memiliki keterbatasan dana di awal sehingga ingin melakukan pembelian dengan cara mencicil. Tentu ini akan sangat membantu bagi mereka yang ingin segera memiliki hunian sendiri.

Apa Itu Eazy Payment?

Eazy Payment sendiri merupakan sistem pembayaran yang dapat dilakukan dengan cara mencicil oleh konsumen selama satu tahun atau 12 bulan. Cicilan untuk pembayaran melalui Eazy pun semudah namanya dan ringan.

Contohnya salah satu properti yang sudah bekerja sama dengan Eazy Payment untuk sistem pembayarannya adalah 31 Sudirman Suites di Makassar. Anda bisa mendapatkan unit apartemen dengan 3 kamar tidur seharga cicilan Rp65.000.000,00 per bulan.

Jika ingin cicilan yang lebih murah, maka Anda bisa mengambil opsi unit apartemen 2 bedroom dengan nominal sebesar Rp35.000.000,00. Tak heran jika pembayarannya menarik khususnya bagi calon pembeli hunian di Kota Makassar.

Konsumen bisa langsung melakukan pelunasan apabila sudah selesai dalam cicilan di bulan ke-11. Namun, perlu diketahui bahwa pembayaran unit Apartemen 31 Sudirman Suites ternyata tidak berlaku untuk semua unit dan hanya beberapa unit saja. Meskipun demikian, calon konsumen sudah bisa mendapatkan banyak kemudahan.

Keuntungan Menggunakan Eazy Payment

Eazy Payment sebenarnya merupakan sistem pembayaran yang diluncurkan oleh PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) sebagai layanan pembayaran premi asuransi jiwa secara online. Dengan menggunakan layanan ini, maka nasabah akan mendapatkan beberapa keuntungan sebagai berikut:

1. Pembayaran Secara Online

Sistem pembayaran Eazy Payment sangat memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi tanpa harus mengunjungi kasir atau bank. Mereka hanya cukup bermodalkan internet dan smartphone lalu bisa melakukan pembayaran kapan saja dan dimana saja.

Upaya digitalisasi yang diluncurkan oleh Allianz ini tentu semakin meningkatkan efektivitas dalam berbagai aspek baik untuk nasabah maupun proses bisnis. Untuk akses Eazy Payment sendiri bisa melalui www.allianz.co.id/eazypayment.

2. Mendapatkan Informasi Transaksi dengan Mudah

Tidak hanya mengajak nasabah untuk melakukan pembayaran secara online. Eazy Payment juga dapat memungkinkan pengguna untuk mengetahui informasi transaksi bulanan melalui SMS dan surat elektronik (email).

Fleksibilitas dan kenyamanan yang lebih baik pun akhirnya dapat diciptakan untuk nasabah. Untuk bisa menikmati layanan ini, maka nasabah harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan memastikan mendaftar menggunakan email dan nomor telepon yang aktif.

Layanan yang tersedia melalui Eazy Payment di antaranya adalah kalim asuransi kesehatan, layanan e-statement, akses langsung ke detail polis asuransi nasabah, hingga Allianz Online Customer Portal.

3. Mengajukan Cicilan Untuk Pembayaran Properti

Nasabah Eazy Payment juga bisa memanfaatkan layanan cicilan yang tersedia untuk membantu mendapatkan hunian nyaman dengan lebih mudah. Cicilan melalui sistem pembayaran ini cenderung tidak ribet dan sangat praktis. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran dan tentukan jumlah cicilan yang sanggup dibayar setiap bulannya.

Salah satu property yang telah bekerjasama dengan Eazy Payment adalah 31 Sudirman Suites yang terletak di Kota Makassar. Membeli property di sini sangat direkomendasikan karena selain fasilitasnya lengkap, juga lokasinya sangat strategis.

Post a Comment for "Keuntungan Melakukan Pembayaran Melalui Eazy Payment"