Digitalisasi Dunia Pendidikan Bantu Hindari Drama Emak Stress Ajari Anak Pelajaran Sekolah

Table of Contents
Digitalisasi Dunia Pendidikan Bantu Hindari Drama Emak Stress Ajari Anak Pelajaran Sekolah

Dulu waktu kecil, saya sering heran sama teman-teman yang orang tua atau salah satu ortunya berprofesi sebagai guru tapi anaknya malah diikutkan les privat di guru lain atau daftar bimbingan belajar. Ya kan ga salah dong kalau di pikiran saya, kenapa ga diajarin emak atau bapaknya sendiri sih.


Sekarang setelah punya anak di usia sekolah, saya pun mengerti jawaban dari pertanyaan saya sendiri. Oh ternyata.....


Mengajari anak sendiri memang tidak semudah itu


Sebagai lulusan perguruan tinggi tadinya jujur saya pede mengajari anak sendiri. Saya pikir pelajaran SD mah kecil. Hingga akhirnya pandemi melanda, para orang tua dipaksa menjadi guru di rumah dan semua bubar jalan, hahaha.


Well, itu baru pelajaran SD ya, entah deh nanti kalau sudah SMP apalagi SMA pastinya akan makin sulit. Sepertinya mengikutkan anak les privat atau bimbingan belajar adalah solusi daripada kepala ngebul, tensi naik dan emosi ketika si anak ga paham-paham sama penjelasan kita. Cuma masalahnya sekarang, karena pandemi sudah reda, anak saya sekolah dari pagi hingga sore. Saya pikir kasian kalau harus bimbel lagi di luar rumah.


Peran Digitalisasi Dunia Pendidikan Dengan Belajar Live Interaktif


Syukurlah, digitalisasi tidak hanya menyentuh dunia industri atau dunia kesehatan, bahkan dunia pendidikan juga sudah banyak yang terjamah digitalisasi seperti diterapkannya belajar live interaktif dalam bimbingan belajar.


Benefit digitalisasi dunia pendidikan pada bimbel pastinya akan menghemat waktu karena tidak membatasi ruang dan jarak. Pokoknya tinggal siapkan perangkat seperti gawai dan paket data yang mumpuni dan tadaaa......


Bimbel Live Interaktif Dari Sinotif, Bimbel Online Rasa Tatap Muka


Mungkin ada aja orang tua yang khawatir sama model belajar online. Khawatirnya tuh biasanya karena ngga ketemu guru atau tentornya secara langsung jadi takut si anak kurang diperhatikan. Wah kalau gitu ya belum ketemu sama Sinotif aja sih, karena di Sinotif, Bimbelnya bisa Online tapi Rasa Tatap Muka lho.


Bagi anak-anak yang kesulitan dalam mata pelajaran eksakta maka Sinotif adalah jawabannya. Sebagai tempat bimbel SD, SMP, SMA terbaik, Sinotif merupakan bimbel spesialis Matematika, Fisika dan Kimia berpengalaman lebih dari 20 tahun dengan menggunakan SINOTIF Learning Method.


Metode pembelajaran Sinotif dirancang sistematis untuk membantu setiap murid mencapai harapan belajar dan target-target nilai yang diinginkan. Metode pengajaran ini fokus pada kebutuhan murid, tuntutan sekolah, dan target belajar yang ingin dicapai murid di sekolah. Komplit lah.


Track record Sinotif di Indonesia pun ngga perlu diragukan lagi karena sudah dipercaya lebih dari 20 tahun (berdiri sejak 25 Maret 2000) oleh murid-murid didiknya yang berasal dari sekolah Nasional maupun sekolah dengan kurikulum internasional.


Dan balik lagi soal bimbel live interaktif, sejak era pandemi 2020, Sinotif bertransformasi membuka kelas secara online dengan konsep "live dan interaktif". Konsep ini bikin kelas online seperti kelas tatap muka yang memperhatikan siswanya secara personal, sesuai dengan kebutuhan dan karakternya.


Pantesan sejak berdiri hingga kini, Sinotif Indonesia telah melayani ribuan siswa dari berbagai kota di Indonesia, dan memiliki siswa dari berbagai negara (13 negara).


bimbel live interaktif

Keunggulan Sinotif


Dengan rekam jejak telah berdiri selama 20 tahun, Sinotif memiliki sistem pengajaran yang diberi nama Sinotif Leaning Method. Penerapan Sinotif Learning Method dalam pelaksanaan bimbel matematika, fisika dan kimia dilaksanakan oleh tenaga pengajar spesialis di bidangnya, lulusan dari kampus-kampus ternama dan sudah melalui proses sertifikasi untuk memenuhi standar pengajaran Sinotif Learning Method. Jadi ya udah sama ahlinya lah ga perlu khawatir lagi.



Keunggulan-keunggulan lainnya dari Sinotif Learning Method antara lain:


  • "SPECIALIZED" Belajar dengan guru-guru yang ahli di bidangnya. Siswa dibimbing oleh tiga guru spesialis matematika, fisika dan kimia yang ahli dan tersertifikasi khusus.


  • "SYSTEMIZED" Sistematis dalam pengajaran, step by step sesuai dengan tingkat kesulitan materi, pemahaman siswa, kecepatan serta kebutuhan siswa.


  • "PERSONALIZED" Pendekatan personal, sesuai kebutuhan, tuntutan (tingkat kesulitan) sekolah serta karakter/kondisi siswa.


  • "LIMITLESS" Tanpa batas: di luar sesi kursus tatap muka dengan guru, murid tetap terhubung dalam hal belajar dengan adanya website e-learning seratusinstitute.com dan aplikasi Tanya Jawab Soal, sehingga murid-murid bisa bertanya di mana saja dan kapan saja.

Sinotif Tempat Les Berbagai Kurikulum


Sinotif selalu mengikuti perkembangan kurikulum baik kurikulum pendidikan nasional, nasional plus dan kurikulum pendidikan internasional seperti Cambridge, IB, HSC.

Orangtua Tenang, Perkembangan Belajar Siswa Selalu Dipantau dan Sesuai Kebutuhan Siswa


Pengalaman belajar berkualitas di Bimbel Sinotif Indonesia disukai bukan hanya oleh murid Sinotif tapi juga orangtua karena sesuai dengan kebutuhan murid-murid. Les belajar bisa mengulang pemahaman materi, PR dan latihan yang sulit, persiapan ulangan, asesmen yang diadakan sekolah hingga persiapan ulangan umum kenaikan kelas dan ujian internasional. Perkembangan belajar siswa pun selalu dimonitor dan hasilnya dilaporkan kepada orangtua.


Sistem Bimbingan yang Fleksibel dengan Beragam Paket Sinotif


bimbel sinotif
Ada beberapa paket belajar yang tersedia di Sinotif. Masing-masing paket belajar tersebut berlaku baik untuk bimbel SD, bimbel SMP maupun bimbel SMA.


  • Diamond

Live interaktif

Privat (1 Murid)

90 menit

Materi mengikuti kebutuhan murid

Tes penguasaan setiap bab

Murid bisa memilih jadwal

Platinum

Live interaktif


  • Platinum

Live Interaktif

3-5 siswa (semi privat)

90 menit

Materi mengikuti kebutuhan murid

Tes penguasaan setiap bab

Murid bisa memilih jadwal


  • Gold

Live interaktif

6-15 Murid

90 menit

Materi ditentukan oleh guru

Tes penguasaan setiap bab

Murid mengikuti jadwal yang ada


Nah, dengan beragam keunggulan yang diberikan Sinotif Indonesia pantas saja jika Sinotif Indonesia menjadi tempat bimbel matematika terbaik juga di bidang fisika dan kimia selama lebih dari 20 tahun.


Maka, daripada Emak stress ajari anak pelajaran sekolah, mending percayakan pada Sinotif!

Post a Comment

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Intellifluence Herd Worth Value: $97 Intellifluence Trusted Blogger Link Banner Link Banner Link Banner Seedbacklink