13 October 2016

Ayo Bermain Sepuasnya di Lollipop Playland & Cafe Semarang

Anak-anak memang masanya bermain-main sepuasnya, sebelum memasuki dunia dewasa yang sungguh melelahkan (curhat :p). Biasanya keluarga yang hidup di wilayah kota besar pasti bingung mau mengajak anak-anak rekreasi kemana. Agenda ngemall udah pasti paling membosankan karena paling sering dilakukan.

Di mall memang serba ada dan bisa menghibur seluruh anggota keluarga, misalnya si papa yang ke toko peralatan gym, atau si mama yang belanja baju, dan si anak yang main di game center. Tapi coba deh ditotal kalo main di game center uang 100rb bisa amblas dalam waktu sekejap. Gesek sana, gesek sini, dan triiiing, saldo abis. Trus bocilnya mewek minta nambah saldo lagi. Alamaak bangkrut si mama, mana belum ke salon,wkwkw.

Kalau gitu coba bawa anak-anak ke Lollipop Playland and Cafe Semarang. Arena bermain yang ada di lantai teratas gedung living plaza (eks Ramayana) jalan pemuda Semarang ini pasti ga mungkin ditolak.

Tempatnya cukup luas, bersih dan nyaman banget. Tarif masuk 45rb per anak dan 15rb untuk pendamping (hari biasa), atau 65rb per anak dan 25rb per pendamping di hari libur akan terasa cukup worth it karena bisa bermain sekuatnya dan sepuasnya bahkan sampai jam tutup arena sekitar jam 9 malam.

Mainan yang tersedia di sini bisa digunakan dari usia balita sampai sekitar 14tahunan. Ada odong-odong aneka bentuk, trampolin, prosotan besar dari balon dan plastik, mandi bola, permainan basket seperti di game center, bahkan xbox 360 dan flying fox mini. Semuanya boleh digunakan sepuasnya tanpa batas waktu.

Oh iya, bagi yang belum pernah ke Lollipop, jangan lupa bawakan anak kaos kaki ya, karena untuk bermain di playground ini harus pakai kaos kaki, dan pakaikan baju yang nyaman untuk bergerak, ga perlu heboh asal enak dipakai bocil aja.

Sebelum masuk ke arena ortu & anak harus ganti alas kaki (disediakan Lollipop) dan dipasangi gelang berbarcode yang nantinya jadi identitas dan perhitungan pembayaran kalau pesan makanan dari cafe yang tersedia. Kan namanya aja playland and cafe, jadi ya ada cafe yang sedia makanan dan minuman buat pengunjung, siapa tau kelaperan (tidak boleh membawa makanan minuman dari luar area). Soal harga, dibilang murah ya engga, dibilang mahal ya memang harga di kota besar rata-rata segitu alias bikin nangis T_T. Menu yang ditawarkan lebih ke chinese dan western food, jadi jangan coba-coba cari semur jengkol kalau di sini ya.

Waktu itu saya dan Aito bermain di hari Rabu, jadi cukup sepi, tanpa perlu antri permainan anak saya sangat senang bermain dan berlari kesana kemari. Sampai diajak pulang pun susah. Tapi saya berjanji mengajak lagi kesana kapan-kapan kalo kondisi badan saya sudah fit (waktu itu lagi pilek berat).


dok pribadi

Bagi yang berdomisi di Semarang dan sekitarnya ayo ajak anak-anak ke Lollipop playland and cafe yuuk, pasti anak-anak suka ^_^

0 comment:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!