Bukti Pembayaran Yougov yang pertama - Dunia Qtoy

07 March 2017

Bukti Pembayaran Yougov yang pertama


Yougov, sebuah perusahaan berbasis internet yang melakukan penelitian pasar dan analisis data perusahaan ini pertama kali didirikan bulan Mei 2000, dan berpusat di kota London Inggris. Menurut Wikipedia, pendiri Yougov adalah Stephan Shakespeare and Nadhim Zahawi dan telah membukukan penghasilan 107 juta Poundsterling di tahun 2017.

Saya lupa dapat info dari mana soal Yougov ini, tapi pertama kali mendaftar ke survei Yougov tanggal 22 Juli 2015 saya agak kaget karena minimal payoutnya yang lumayan tinggi, yaitu 5000 poin untuk ditukar ke 25 SGD (singapore dollar) lewat paypal.

Tapi setelah menjalani survei yang masuk lewat email dan ga terlalu membosankan akhirnya saya pasrah aja lah mo capai target kapan. Dan alhamdulillah akhirnya minggu lalu touchdown juga ke poin 5000 itu. Sabar banget kan hampir 2 tahun loh.

bukti pengiriman saldo lewat paypal

Saldo yang masuk ke paypal ternyata lebih bukan 25 SGD tapi 26,7 SGD, eh tapi karena ada fee dari paypal $1,67 jadi total bersih tinggal 25,03.



Dan setelah dikurs, saldo paypal bertambah $17,7. Lumayan deh ya buat beli buku di belbuk atau mizanstore atau bisa untuk beli domain di godaddy.

Ya sekian berbagi info bukti pembayaran Yougov yang pertama. Mungkin ada yang tertarik mengisi waktu luang bisa langsung join survei Yougov dan rajin isi undangan survei yang masuk dari email supaya cepat terkumpul poinnya.

Baca juga:  
Belanja Buku Online via Belbuk
Belanja Buku Online via Mizanstore

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!