Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Water Park Tegal

WATER PARK TEGAL

Tujuan wisata di Tegal selanjutnya yang bisa dikunjungi oleh anda sekeluarga untuk mengisi waktu liburan adalah Water Park. Water Park merupakan tempat wisata air yang berlokasi di kota Tegal, kalau dari arah Pemalang setelah melewati Rita Mall, kemudian hotel Bahari Inn sekitar kurang lebih 200M anda akan menemukan lokasi Water Park yang terletak di sebelah kanan jalan, kalau dari arah Brebes Water Park berada di sebelah kiri jalan raya.

Area parkirnya cukup luas, jadi pengunjung tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat parkir, cuma kalau masa-masa liburan mesti sedikit lebih bersabar untuk memarkir kendaraan karena yang namanya liburan dimana-mana pasti rame, pengen ke toilet ajah mesti sabar antri apa lagi di tempat wisata, ya kan? Oke masuk yuukk ke dalam.



Water Park memiliki area yang sangat luas, jadi tidak heran kalau di dalam nya pun di suguhkan berbagai macam jenis permainan air, selain itu disediakan juga tempat-tempat untuk transit para pengunjung, untuk menaruh tas dan berbagai macam barang bawaan, disediakan juga tempat duduk yang dilindungi tenda-tenda kecil untuk melindungi para pengunjung dari panas sinar matahari.
Yang kelupaan bawa peralatan berenang...tenaang. Tersedia juga toko yang bisa memenuhi kebutuhan anda untuk berenang. Lupa bawa bekal makanan? Heeemm banyak sekali kios-kios kecil yang berderet rapi menyediakan berbagai macam jenis makanan. Semuanya komplit!
Udah masuk Water Park, mas cuma mau duduk-duduk doang...lihat orang wara-wiri bawa ban begitu apa ngga mupeng pengen ikutan nyebur. Apalagi bannya nyewa sih (tapi gaa mahal ko). Ayo berenang!
kolam ombak
anak-anak harus didampingi ortu yah kalau pas di kolam ombak


musim liburan jadi rame
bisa main-main juga di atas kapal
ini khusus buat anak-anak (kolam nya gaa dalem)


Untuk orang dewasa tersedia juga kolam renang yang cukup dalam yang memiliki papan seluncur yang cukup tinggi, letak nya di sebelah paling timur. Sayang saya gaa ada foto nya nih

Berlibur ke Tegal kota Bahari tidak lengkap rasanya kalau belum mengunjungi tempat wisata air nya, Water Park adalah salah satu pilihannya. Waterpark bikin liburan jadi asyik dan menyenangkan.

Post a Comment for "Water Park Tegal"