Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi ProSehat untuk pesan obat secara online

Hidup di kota besar sebenarnya antara enak ga enak menurut saya. Enak karena hampir semua kebutuhan ada tapi lalu lintas macet dan jarak tempuh yang jauh terkadang bikin males kemana-mana.

Kebetulan saya baru nemu aplikasi Pro Sehat di play store yang ternyata teman-teman saya sudah pernah pakai dan order dari sini.

Aplikasi ProSehat ini adalah semacam apotik online yang menjual obat dan alat kesehatan yang juga punya kelebihan lain yaitu kita bisa konsultasi dan tanya-tanya seputar masalah kesehatan juga, juga ada artikel kesehatan yang berguna banget menambah pengetahuan.


Inilah tampilan menu Pro Sehat yang saya instal di smartphone android, terdapat menu Foto Resep Obat, Tanya Pro Sehat yang akan dijawab oleh tim medis berkompeten, Cari produk yang memudahkan kita tanpa menelusuri satu persatu, Promo Sehat terdapat info promo diskon barang yang dijual di aplikasi ini, Langganan Obat sangat berguna untuk yang harus mengkonsumsi obat tertentu, dan Info Kesehatan adalah artikel seputar kesehatan dan isu kesehatan yang diluruskan sesuai pedoman medis.


Install Aplikasi ProSehat untuk memenuhi kebutuhan produk kesehatan Anda (obat, suplemen, dan alat kesehatan). Daftarkan diri Anda dan masukkan kode SRIE0B untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp50.000,00 di dompet ProSehat. Install dengan klik link berikut : http://bit.ly/berbagiProSehat

Post a Comment for "Aplikasi ProSehat untuk pesan obat secara online"