Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Diskon Beli WingkoRolls? Begini Caranya Ya Sist


Pengguna Taxi Blue Bird dan Pecinta WingkoRoll di Semarang boleh bersorak gembira: Yippie. Pasalnya di tanggal 9 Mei 2018 kemarin, kedua belah pihak yaitu WingkoRolls yang diwakili oleh Bapak Roni Yermia selaku General Manager WingkoRolls Semarang dan Bapak Nur Wijaya selaku Brand Manager Blue Bird Semarang telah menandatangani kesepakatan atau MoU yang memberikan diskon sebesar 10% bagi pengguna jasa Blue Bird yang mampir ke outlet Wingkorolls untuk berbelanja.

Saking ketatnya persaingan sektor transportasi ya gaes, tapi Blue Bird terus berupaya berinovasi dan terus menggandeng berbagai merchant di Semarang dan Wingkoroll adalah merchant ke-8 yang resmi bekerjasama, harapannya tentu semoga bisa meningkatkan jumlah transaksi di kedua belah pihak.
Di tahun 2019 Semarang bakal jadi kota wisata, nantinya pasti usaha kuliner seperti WingkoRolls bakal makin ramai diserbu wisatawan, dan Bluebird juga dipandang sebagai perusahaan transportasi besar yang sudah nyantol di benak masyarakat, sehingga kesepakatan ini selain menguntungkan buat kedua belah pihak tentu juga menguntungkan masyarakat pengguna blue bird dan pecinta WingkoRolls.


Wingko Rolls by Dewi Sandra memiliki 3 outlet di Semarang yaitu di Jalan Kawi no 3, Jalan Pierre Tendean no 14B, dan di Jalan Pandanaran no 49. Untuk naik taksi Blue Bird ke outlet WingkoRoll kita bisa pakai cara konvensional seperti menelepon ke CS pangkalan Blue Bird di nomor (024) 6701234 atau memesan lewat aplikasi Blue Bird yang sudah terinstal di smartphone.

Di ketiga outlet WingkoRolls yang sukses dengan 5 varian rasa wingkorolls yaitu Choco, Cheese, Peanut Noughat, Greentea Cornflakes dan Hazelnut Crispy sekarang tersedia juga Quishi yaitu cheesecake yang dilapisi kue pie, cocok lah buat pecinta kue manis. Varian Quishi ada 4 yaitu strawberry cheese, mango chocolate, banana chocolate dan original cheese. Selain itu para pelanggan juga bisa membeli produk UMKM lho seperti aneka sambal, lunpia, keripik dan berbagai macam snack lainnya.


16 comments for "Mau Diskon Beli WingkoRolls? Begini Caranya Ya Sist"

  1. Replies
    1. Aito doyan banget nih wingkoroll green tea padahal biasanya kudu coklat

      Delete
  2. Lumayan ya mbak bisa dapat diskon. Pernah lewat depan Wingkorolls tapi belum pernag mampir. Kayaknya enak Wingkorollsnya. Jadi penasaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo lewat lagi mampir Farid, yang suka kue pasti doyan. Kalo yang senengnya pedes2 bisa beli sambel buatan UMKM

      Delete
  3. Ah sayang ke semarang cuma bentar nih, belum sempat icipin wingko roll mbak dewi sandra dwh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga ada rejeki dan kesempatan lagi ke semarang mba

      Delete
  4. Yg coklat enaaakk... pengin nyobain Quishi nih, kayak apa ya cheesecake dibalut pie. Awww....ngileeerrr...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya empuk lembut mba. Ada yang mangga manis asem. Jd ngiler juga aww

      Delete
  5. Asik diskonnya yaaa, aku penasaran sama yg Quishi hehehe

    ReplyDelete
  6. Mayan banget kembalian dari diskonannya buat beli wingko rolls lagi 😁

    ReplyDelete
  7. Perlu dicoba nih wingkoroll saat travelling ke Semarang nanti.

    Wingko Semarang terkenal enak ☺

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah nyobain wingko rolls nih. Kapan2 nyoba ah....buat tajil :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kedua kalinya aku makan wingkorol. Yang greentea aito jg suka

      Delete