Be a Smart Shopper With Hadiah.me

Dunia online sudah sulit dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Bahkan merubah kebiasaan kita pada umumnya. Bukan hanya perkara sosial media seperti facebook, instagram atau twitter, tapi juga merambah dunia belanja. Ah kalau udah ngomongin hal yang satu ini susah deh diungkapkan dengan kata-kata, hehehe. Tapi jangan cuma diomongin sih, belanja itu menyenangkan kalau dilakukan.

Belanja di toko offline ataupun online memang menyenangkan. Apalagi buat perempuan yang kelihatannya terlahir dengan skil belanja yang mumpuni. Misalnya berani membandingkan harga dari toko satu ke toko yang lain demi mendapatkan harga yang paling kompetitif. Syukur-syukur uda dapat harga yang paling murah masih bisa dikasi diskon atau cashback. Duh siapa yang bisa nolak.

Tapi ga semua orang bisa dan berani kaya gini, selain butuh percaya diri yang tinggi tentu butuh stamina yang luarrr biasa. Misalnya saja ibu yang masih punya bayi atau anak balita karena belanja di toko offline itu kadang butuh fokus yang menguras energi. Kan gawat kalau lagi pilih-pilih belanjaan terus bocahnya ngilang *pengalaman pribadi 😱.

Ada juga beberapa alasan lain kenapa seseorang memilih belanja secara online ketimbang lewat toko offline:
1. Menghemat waktu
Pergi ke mall tentu butuh persiapan misalnya dandan dulu sementara belanja online mo pake daster dan belum mandi pun ga masalah.
2. Tanpa repot parkir
Parkir akan sangat dipikirkan kalau ke mall atau toko harus bawa kendaraan sendiri. Memang ada solusi naik ojek tapi ya kan kudu nunggu abang ojek antar dan jemput.
3. Pembayaran tidak harus tunai
Beberapa toko dan merchant offline hanya menerima pembayaran secara tunai dan kartu debet. Sedangkan di mall online bisa menerima berbagai jenis pembayaran, dari yang bayar di tempat, internet/ sms banking, kartu kredit hingga bayar di minimarket terdekat. Intinya lebih fleksibel lah.
4. Bisa dilakukan kapan saja
Kalau ke toko kan ada jam buka dan jam tutup, tapi transaksi di mall online bisa dilakukan 24 jam selama masih ada pulsa di gagdet.
5. Lebih murah dari toko offline
Terkadang membeli di toko atau mall online bisa dapat lebih murah. Memang harus pintar memanfaatkan momen seperti hari pelanggan nasional, saat lebaran atau akhir tahun. Di saat event tertentu itulah ada banyak diskon besar-besaran dan cashback yang bisa kita pantengin demi mendapatkan item yang kita inginkan dengan harga seminimal mungkin. 

Bicara soal diskon dan cashback, saya mau kasih bocoran nih supaya belanja online kita makin hemat. Caranya adalah dengan mendaftar di platform cashback online shop bernama Hadiah.me

Bagaimana cara kerja Hadiah.me?
Apakah kamu tahu bahwa sebagian besar online shop memiliki program afiliasi yang akan memberikan komisi kepada si 'pembawa' orang yang berbelanja di toko mereka? Nah Hadiah.me adalah afiliasi dari banyak toko online tersebut. Tapi hadiah.me ga menyimpan sendiri komisi yang ia dapatkan, dan justru berbagi komisi tersebut, terkadang malah dikasih semua komisi yang ia dapatkan ke kita. Tentunya kalau kita sudah menjadi anggota.

Bagaimana caranya menjadi anggota?
Gampang kok. Caranya tentu harus mendaftar dulu. Bisa melalui email, tapi kalau mau lebih mudah daftar saja dari akun facebook.

Komisinya berupa apa?
Di hadiah.me komisi yang diterima anggota berupa poin yang jumlah bervariasi tergantung di toko online apa kamu berbelanja. Poin ini nantinya bisa dikumpulkan dan ditukarkan berbagai reward seperti pulsa atau berbagai barang di area member.

Bagaimana cara mendapatan komisi berupa poin tersebut?
Sebelum berbelanja di toko atau mall online misalnya Tokopedia, buka dulu laman hadiah.me kemudian login. Di homepage klik kotak bertuliskan Tokopedia. Tapi ingat jangan sampai salah klik. Karena Tokopedia memisahkan antara poin cashback untuk pembelian di Marketplace dan produk digital seperti pulsa atau token listrik. Klik sampai terbuka halaman Tokopedia dan berbelanjalah seperti biasa.

Mudah bukan mendapatkan poin dari Hadiah.me? Dan sangat menguntungkan buat para shoppers yang rutin berbelanja online. Karena poin yang terkumpul bisa ditukarkan aneka imbalan yang bermanfaat. Saya sendiri sudah cukup lama menjadi member Hadiah.me, dan sudah merasakan reward seperti voucher KFC, tokocash Tokopedia dan pulsa handphone.
 
Selain soal poin dan reward, dari menjadi anggota kita bisa mendapatkan info tentang program diskon yang sedang digelar para toko online melalui email yang dikirim saat program berlangsung. Seperti promo tokopedia dan promo toko online lainnya. Yuk jadi smart shopper dengan hadiah.me!

2 Responses to "Be a Smart Shopper With Hadiah.me"

  1. posting di detik2 akhir.. semoga juara.. :)

    kakve-santi(dot)blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya kak. Pas riweuh acara karena lebaran jadi baru kelar pas last minute. Aamiin moga jadi pemenang

      Delete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel