Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Rekomendasi dan Daftar Harga HP Asus 2018

sumber tek.id
Asus dikenal sebagai produsen handphone canggih yang harganya cukup terjangkau. Banyak orang membeli handphone merek ini, karena awet dan memiliki banyak fasilitas. Ada smartphone Asus yang punya 3 bahkan 4 kamera sekaligus. Anda ingin membeli handphone Asus? Ini beberapa rekomendasi dan daftar harga HP Asus 2018.

1. Asus Zenfone Go

credits Asus.com
Asus Zenfone Go sangat laris di pasaran karena harganya sangat murah, hanya 1.199.000 rupiah. HP Asus terbaru 2018 ini harganya sangat terjangkau namun kualitasnya tidak murahan. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP. Anda bisa bereksplorasi dengan berbagai teknik fotografi, hanya dengan menggunakan kamera smartphone. Ada pula kamera depan yang resolusinya 2 MP.

Prosesor pada smartphone ini berjenis Qualcomm dan RAM-nya 1 GB. Anda bisa browsing sambil membalas pesan WA dengan lancar tanpa takut handphone akan hang. RAM yang cukup besar membuatmu bisa menyimpan beberapa aplikasi media sosial maupun aplikasi untuk mengedit foto. Tak usah membuka laptop untuk mendapat hasil editan foto yang mumpuni.

OS di handphone Asus Zenfone Go ini baru marshmallow, tapi sudah cukup lancar digunakan. Anda bisa menghemat daya baterai sehingga tak perlu men-charge handphone setiap 8 jam sekali. Ada juga fingerprint sensor untuk mengunci handphone dan mengamankannya dari tangan - tangan usil. 

2. Asus Zenfone Max Pro (M1)

Anda mencari hp untuk kelancaran bermain game di gadget? Asus Zenfone Max Pro adalah jawabannya. Layarnya sudah full high definition, jadi Anda bisa main game dengan puas dan grafisnya cantik. Ukuran layarrnya 6 inchi, jadi pas digenggam sambil main game, tanpa membuat tanganmu terlalu terbebani oleh handphone. Harga hp Asus 2018 ini hanya 2,4 juta.

Handphone ini juga dilengkapi dengan 3 buah kamera. Anda bisa mengambil foto dengan kamera depan yang resolusinya 8 MP. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13 dan 5 MP. Apa manfaat kamera belakang ganda? Hasil fotonya jadi lebih detail karena salah satu kamera memiliki fitur wide lense. Anda juga bisa berfoto bersama dan semua muat dalam 1 frame.

3. Asus Zenfone Live (L1)


Anda ingin mencoba open source Oreo? Belilah handphone Asus Zenfone Live (L1). OS android terbaru sudah dibenamkan pada handphone ini. Anda bisa menonton video streaming sambil membalas chat di WA. Baterai handphone juga lebih awet, karena OS ini bisa mengurangi daya aplikasi lain yang jarang dipakai.

Asus Zenfone live memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Tak hanya memotret, Anda juga bisa membuat video dengan kamera hp ini. Ukuran layar hp hanya 5,5 inchi, jadi mudah dibawa kemana-mana. Masukkan saja ke dalam tas ranselmu atau bisa disimpan di dalam saku baju. Harga handphone ini hanya 1.899.000 rupiah.

4. Asus Zenfone 5 Lite

Ini dia handphone Asus untukmu yang hobi fotografi. Asus Zenfone 5 Lite memiliki kamera hingga 4 buah! Kamera depannya beresolusi 20 dan 8 MP. Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 16 MP dan 8 MP. Resolusi pada kamera depan besar sekali, sehingga hasil foto selfie-mu lebih indah.

Handphone berukuran 6 inchi ini memiliki dual sim, masukkan saja 2 kartu provider ke dalamnya. Anda bisa lebih hemat karena punya 2 kartu dengan operator seluler yang berbeda. Daya baterai handphone ini sudah 3.300 mAh. Handphone bisa standby selama berjam-jam, jadi Anda tidak khawatir saat powerbank tertinggal. Harga HP Asus 2018 ini hanya 3.499.000 rupiah.

Asus memiliki banyak varian handphone yang serba canggih. Pilih saja yang sesuai dengan anggaran dan keperluanmu. Jika Anda suka smartphone untuk browsing lebih cepat, pilih yang sudah memiliki OS Oreo. Anda suka fotografi? Pilih handphone Asus Zenfone 5 Lite yang sudah dilengkapi dengan 4 buah kamera.

Handphone Asus ini bisa dibeli di mana? Dapatkan hanya di Bhinneka. Kunjungi situsnya dan dapatkan informasi harga HP Asus terbaru. Harganya dijamin murah dan bergaransi. Anda juga bisa membayar handphone dengan cara mencicil. Bhinneka, toko elektronik terbesar dan terpercaya pilihan semua orang.

Post a Comment for "4 Rekomendasi dan Daftar Harga HP Asus 2018"