Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Aplikasi dan Game Android Favorit Pengguna Google Play di 2018


2018 menjadi tahun yang cukup menjajikan bagi dunia digital tak terkecuali aplikasi dan pengembang game. Dari sekian banyak aplikasi dan game yang bisa kita unduh di Google Play, inilah aplikasi dan game Android terfavorit yang berhasil divoting Google:

1. Aplikasi Android Favorit Pengguna: Tokopedia
Salah satu marketplace karya anak bangsa ini menyediakan pengalaman belanja daring yang mudah terutama untuk membeli kebutuhan harian. Di aplikasi ini, ada jutaan toko online, toko resmi, dan merek eksklusif yang bisa kamu pilih. Di tengah persaingan pasar digital di Indonesia, tahun ini Tokopedia berhasil menjadi aplikasi terbaik pilihan pengguna Google Play.

Nominasi aplikasi Android favorit pengguna lainnya adalah, Grab, LINE WEBTOON, Traveloka, Shopee, BaBe, JOOX Music, Bukalapak, detikcom, GOJEK, Tokopedia, Viu, B612, Ruangguru, VivaVideo, Home Workout - No Equipment, SHAREit, PicsArt Photo Studio, LiveScore, Smule, dan Cookpad.

2. Game Mobile Android Favorit Pengguna: Garena Free Fire
Free Fire adalah game survival shooter terbaik yang menjadi pilihan favorit pengguna Google Play di Android.

Permainan berdurasi 10 menit ini menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu harus menghadapi 49 pemain lain. Semuanya mencari keselamatan. Pemain bebas memilih titik awal dengan parasutnya masing-masing dengan tujuan agar tetap berada di zona aman selama mungkin. Di game ini kamu bisa mengendarai kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit, atau menjadi tidak terlihat dengan cara berjongkok di bawah rumput. Cara bertahan lainnya adalah dengan menyergap, menembak, bertahan hidup, karena memang hanya ada satu tujuan dalam game ini, yakni bertahan hidup.

Nominasi game mobile Android pilihan pengguna lainnya: Kick the Buddy, Clash Royale, Dream League Soccer 2019, Magic Tiles 3, Talking Tom Gold Run, PUBG MOBILE, PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER, Uphill Rush Water Park Racing, Dragon Nest M - SEA (Dark Avenger), Point Blank: Strike, Ludo King, AyoDance Mobile, Lineage2 Revolution, Candy Crush Friends Saga, Love Balls, FIFA Soccer, Lords Mobile: Battle of the Empires - Strategy RPG, Mobile Legends: Bang Bang, dan Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA.

Post a Comment for "Inilah Aplikasi dan Game Android Favorit Pengguna Google Play di 2018"