Tony Moly Lip Tint Red 02 Review


Tony Moly Liptint banyak direkomendasikan beauty enthusiast di luar sana, dan sebagai pecinta pemulas bibir saya pun jadi penasaran. Kenapa Liptint ini begitu fenomenal ya.

Alhamdulillah, kesempatan untuk menjajal Tony Tint pun datang juga. Di suatu sore ada paket dari Revu Indonesia yang isinya Lip Tint Tony Moly. Saat dibuka, ada 2 buah liptint di dalamnya, dan setelah dicek ternyata keduanya sama-sama bernomor 02 atau berwarna merah.

Oke, let's check this review.

Kemasan

Dalam genggaman, liptint dari Korea ini nampak kokoh. Dikemas dalam tube bening yang sekilas saya kira berbahan kaca tapi ternyata plastik. Dan bagian aplikatornya juga dari material plastik warna hitam berbentuk love.

Di antara bagian aplikator dan tube terdapat segel berupa stiker kecil yang akan rusak jika produk sudah dibuka. Di stiker ini pula tercetak barcode penanda keaslian produk dan juga nomor warna liptint.

Nah di bagian tube, tertulis Delight Tony Tint Tony Moly, bertabur gambar-gambar love yang cute. Di sisi lain tube bisa kita temukan huruf-huruf hangeul dan kode masa pakai produk. Khusus untuk liptint Tony Moly ini bisa digunakan 12 bulan dari waktu membuka kemasannya.

Aplikator


Aplikatornya panjang dan agak melengkung. Mungkin dibuat seperti itu biar mudah menjangkau dasar botol kalau isi liptint hampir habis. Dan yang aku suka, bulu di aplikator liptint Tony Moly ini  lembut tapi ga terasa geli saat digunakan di bibir.

Tekstur dan Aroma

Awalnya pas ambil isi liptint terasa tekstur yang ga terlalu cair. Tapi waktu disapukan ke bibir langsung terasa cair dan cepat meresap. Ada aroma yang enak banget juga dari liptint ini, seperti aroma buah dan ada manis-manisnya gitu, hmmm yummy.

Pengaplikasian Pada Kulit dan Bibir








Pas dioles ke pergelangan tangan, warna yang muncul bener-bener merah gonjreng dan cepat meresap di kulit. Jeda berapa detik aja udah menempel dan ga transfer ke tisu yang saya sapukan.



Nah ini dia hasilnya pas saya pakai langsung di bibir. Ga perlu terlalu banyak sapuan kok, karena kalo udah diratakan warnanya tetep show up. Surprise-nya, meski pas swatch di lengan kelihatan kayak cetar banget, tapi di bibir ga begitu mencolok dan ngeblend sempurna dengan kulit saya yang putih engga butek juga engga, hehe. Begitu liptintnya kering juga nyaman di bibir. Aih berasa jadi Bae Suzy deh nih 👧.

Soal ketahanan, liptint ini cukup bertahan lama sekitar 4-6 jam jika tidak diselingi makan besar. Maksudnya kalau hanya digunakan untuk minum dan makan cemilan non berminyak, Tony Moly Liptint masih tetap awet di bibir. Tapi kalau makannya gorengan apalagi brutal ya wassalam, hehe.

Tampilan Before dan After


Harga dan Cara Mendapatkan

Harga Tony Moly Liptint (8,3ml) berkisar dari 35rb-75rb tergantung online shop/ marketplace yang menjual. Tapi karena produk ini banyak yang suka dan laris banget di Indonesia, maka perlu berhati-hati jangan sampai tertipu produk palsu.

Saran saya sih beli di online shop yang sudah berpengalaman menjual produk Korea dan punya review positif, misalnya Althea atau Hermo Indonesia. 

Jadi secara keseluruhan Tony Moly Liptint ini rekomended atau ngga, maka akan saya jawab iya, produk ini sangat recommended digunakan sebagai pemulas bibir yang ringan, halus, dan cepat meresap untuk kegiatan sehari-hari.

Video Review Tony Moly Red 02


2 Responses to "Tony Moly Lip Tint Red 02 Review"

  1. Emang lip tintnya sejuta umat nih, saya juga punya hihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus hasilnya di bibir ya mba. Dan baunya enak

      Delete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya