Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

realme 3 Hadirkan Fitur Keren dan Hebat


Vendor smartphone yang terkenal dengan inovasinya, Realme, kembali menghadirkan produk barunya. Adalah Realme 3 yang kini menjadi ancaman bagi produk-produk lain yang ada di pasar smartphone Indonesia.

realme kembali hadirkan produk baru yang tak kalah canggih dengan smartphone lain. Hadir dengan kombinasi kamera belakang yang hebat sehingga hasil foto Realme 3 tak kalah dengan smartphone lain. Dengan baterai yang awet pun menjadikan Realme 3 semakin keren dan hebat.

Berikut adalah review dari produk Realme 3:
  • Kamera dan Prosesor

Dari segi kamera, Realme 3 menggunakan kamera utama 13MP + kamera sekunder 2MP, dengan ukuran piksel tunggal kamera utama sebesar 1,12um. Di bagian depan terdapat kamera selfie 13 MP yang sudah dilengkapi oleh AI.

Kameranya sudah dilengkapi dengan Nightscape dan Chroma Boost. Untuk Nightscape, mode ini akan memaksimalkan pengalaman mengambil foto saat malam hari. Sementara Chroma Boost dapat meningkatkan warna di dalam foto agar menjadi lebih hidup.

Realme 3 disokong oleh prosesor canggih Helio P60 yang dibangun menggunakan teknologi 12 nm. Teknologi tersebut membuat manajemen daya di realme 3 berjalan sangat efisien. P60 hadir dengan multi-threaded APU (AI Processing Unit), yang mencakup prosesor multi-inti dan prosesor smart control logic.

  • Desain

Realme 3 menggunakan konsep desain bernama unibodi yang menghilangkan bingkai tengah sehingga membuat proses menggenggam lebih baik. Garis samping bodi yang nyaris tak terlihat membuat keseluruhan bodi ponsel terlihat lebih halus, lebih ringan, dan lebih tipis.

Kehadiran warna gradasi juga membuat realme 3 tampak lebih menarik untuk dipandang. Dua warna, yakni Dynamic Black dan Radiant Blue, disediakan oleh realme kepada para pengguna. Kedua warna tersebut dihasilkan menggunakan teknologi penyemprotan terbaru.

  • Baterai

Untuk menyokong daya, realme 3 menggunakan baterai berkapasitas 4.230mAh. Terdapat pula Mode Screen Battery Optimization menyediakan Mode Keseimbangan dan Mode Efisiensi Energi Tinggi yang dapat dipilih pengguna untuk memperpanjang masa pakai baterai masing-masing sebesar 5% dan 10%.


Kesimpulan

Dengan harga yang ditawarkan, pantas rasanya jika realme 3 adalah pilihan terbaik di bawah Rp 2.000.000. Dengan fitur sebanyak ini, tentu saja Realme 3 ini sangat layak untuk dibeli.

Post a Comment for "realme 3 Hadirkan Fitur Keren dan Hebat"