Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lebih Dekat dengan realme 3 Pro

Lebih Dekat dengan realme 3 Pro

Pabrikan smartphone asal China, terus saja berinovasi. Beberapa hari yang lalu, mereka merilis realme 3

Pro ke tengah-tengah masyarakat. Dijuluki sebagai “Flagship for Young”, realme 3 Pro memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak dapat diremehkan.


Fitur-fitur unggulan di sektor kamera dan baterai dihadirkan untuk menunjang kenyamanan pengguna.

Berikut ini adalah beberapa fitur menarik yang terdapat di realme 3 Pro.

Kamera

Kamera realme 3 Pro menggunakan konfigurasi ganda, yakni kamera utama 16MP (IMX519 1/2,6 inci) + kamera sekunder 5MP, dengan ukuran piksel tunggal kamera utama adalah 1.22um dan dengan aperture besar f/1.7. Selain itu kamera ini mampu melakukan perekaman super lambat hingga 960fps/720p.


Kamera selfienya juga menarik dengan resolusi 25MP dan ditenagai AI. Hasilnya bagus karena mode beauty selfie dapat mengidentifikasi 296 titik wajah. Jadi peningkatan tampilan akan berbeda tiap orang, apalagi gender.

Desain

realme 3 Pro, menyediakan dua warna Lightning Purple dan Nitro Blue, secara kreatif mengadopsi colorway gradient miring, solusi industri yang jarang digunakan dan sangat kontras dengan desain konvensional. Hanya dua potong penutup belakang yang dapat diproses dalam satu proses pelapisan miring.

Realme 3 Pro unggul dalam masalah tampilan. Ini berkat finishing motif yang reflektif jika terkena pancaran cahaya. Jika dilihat, bagian cover belakang terlihat efek gradasi dua warna dengan motif garis, sesuai dengan varian yang dipilih (Lightning Purple, Nitro Blue).

Layar

Ponsel asal vendor Tiongkok ini hadir dengan ukuran layar 6,3 inci rasio 19:9 FHD+ (1080 x 2340 piksel).

Bagian depan ini memiliki poni berbentuk tetesan air. Selain itu, layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5, lebih tahan lama daripada yang lain.

Baterai

Realme 3 Pro dibekali baterai berkapasitas 4045mAh. Kapasitas tersebut mampu mentenagai ponsel seharian tanpa cas. realme 3 Pro mengusung teknologi pengisian daya VOOC 3.0 yang membuat baterai 4.045mAh dapat diisi hingga 50% dalam 30 menit, dan 100% dalam 80 menit.

Ponsel ini memanfaatkan kemampuan AI untuk sektor baterai, seperti keberadaan mode Screen Battery Optimization. Mode ini menyediakan Balance Mode dan Powerful Mode yang dapat dipilih pengguna untuk memperpanjang masa pakai baterai masing-masing sebesar 5% dan 10%.

Kesimpulan

Untuk diketahui, realme 3 Pro hadir dalam dua varian memori, yakni Rp 2.999.000 (4 GB/64 GB) Rp 3.699.000 (6 GB/128 GB). Harga jual yang terjangkau dan beragam fitur unggulan membuat realme 3 Pro adalah pilihan terbaik bagi konsumen yang tengah mencari smartphone kelas menengah.

Post a Comment for "Lebih Dekat dengan realme 3 Pro"