Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inovasi Program Baru Smartfren: UN1TY FrenZone Challenge

Foto_Virtual Press Conference Kokreasi Smartfren dengan UN1TY dan Dari Jendela SMP
Djoko Tata Ibrahim (Deputy CEO Smartfren), Roberto Saputra (Chief Brand Officer Smartfren) Ben Soebiakto (CEO Emtek EX), Dani Sapawie, dan Co-Produser "Dari Jendela Sekolah" dan UN1TY

Kokreasi Smartfren masih terus berlanjut!

Setelah beberapa bulan lalu bekerja sama dengan beberapa kreator lokal, kali ini Smartfren kembali menggandeng grup boyband lokal yaitu UN1TY untuk mengkampanyekan program baru bertajuk UN1TY FrenZone Challenge. Virtual press conference kokreasi Smartfren untuk kampanye ini telah digelar di Jakarta, pada Rabu, 3 November 2021.

Smartfren Un1ty Frenzone Challenge

Mengenal Siapa UN1TY

UN1TY (dibaca yu-ni-ti) merupakan grup vokal pria yang semua anggotanya cowok-cowok muda dan ga kalah dengan idol Kpop 😍😎. Kepanjangan dari UN1TY adalah Unity In Diversity (Bhinneka Tunggal Ika).

Ada 8 anggota yaitu Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki. Grup ini dibentuk oleh Patrick Effendy yang bekerja sama dengan manajemen FAMOUS ALL STARS (sekarang 1ID Entertainment) melalui audisi 1ID Music Project dan resmi debut pada tanggal 9 Desember 2019.

Definisi UN1TY FrenZone Challenge

UN1TY FrenZone Challenge adalah kokreasi yang mengajak penggemar dan masyarakat luas untuk menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack dari sinetron “Dari Jendela SMP”.

Dari Jendela SMP adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 29 Juni 2020 pukul 18.25 WIB di SCTV. Sinetron ini diadaptasi dari novel Dari Jendela SMP karya Mira W.

Kini "Dari Jendela SMP" menjadi salah satu acara televisi yang digandrungi oleh anak muda di Indonesia. Sedangkan grup musik UN1TY merupakan boyband dari pertemanan positif yang sukses membuat karya dan sangat populer di kalangan anak muda tanah air. Jadi perpaduan yang pas banget kan.

Original Soundtrack "Dari Jendela SMP"

Kokreasi antara Smartfren dan UN1TY dimulai dengan membuat dan merilis original soundtrack sekaligus video musik resmi untuk sinetron “Dari Jendela SMP”.

Video musik spesial ini menghadirkan bintang utama “Dari Jendela SMP”, yakni Rey Bong, pemeran tokoh Joko dan Sandrinna Michelle, pemeran tokoh Wulan.

UN1TY FrenZone Challenge Dibagi Jadi Dua Program Challenge

UN1TY FrenZone Challenge yang dibagi menjadi
- Duet FrenZone Challenge
- Dance FrenZone Challenge.

Bagaimana Cara Mengikuti FrenZone Challenge?

Caranya adalah partisipan cukup membuat video yang menunjukan kekompakan FrenZone dengan teman-teman terdekat menggunakan original soundtrack “Dari Jendela SMP”.

Kemudian video pertemanan tersebut dapat diunggah ke platform Instagram Reels maupun TikTok untuk ikut serta menularkan pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia.

frenzone challenge un1ty smartfren

Hadiah Bagi Pemenang UN1TY FrenZone Challenge

Untuk yang membuat video pertemanan terbaik yang menunjukan semangat positif dan yang terpilih sebagai pemenang nantinya akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle.

Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP. Wah asyik bisa masuk televisi.

Alasan Mengusung Tema FrenZone

UN1TY Dari Jendela SMP Smartfren

Smartfren berupaya konsisten menjadi operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk masyarakat luas. Sebelum Kokreasi dalam UN1TY FrenZone Challenge ini, Smartfren telah meluncurkan produk yang mewakili semangat bagi anak muda seperti Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited.

Kemudian ada pula WOW Labs juga yang mewujudkan kokreasi dengan kreator – kreator lokal berbakat dan Teman Kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM di tanah air.

Smartfren ingin lebih mendekatkan diri dengan mereka yang kreatif dan penuh dengan ide – ide positif. Karena itu Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan ‘Dari Jendela SMP’ yang menjadi idola untuk generasi saat ini.

Tema FrenZone yang diusung dalam kokreasi kali ini diharapkan mewakili semangat pertemanan positif anak-anak muda yang kreatif, digital dan saling mendukung. Karena lingkungan pertemanan yang positif dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa.” 

Tema FrenZone menyajikan pesan mengenai pentingnya menjalin pertemanan yang sehat dan positif. Sebab pertemanan positif, berpengaruh dalam menghasilkan sesuatu yang positif juga. Teman adalah salah satu esensi Smartfren.

Dengan menjadi teman, maka layanan yang diberikan Smartfren selalu bisa diandalkan, kapanpun, dimanapun dan apapun momennya. Smartfren selama ini selalu menjadi teman bagi pelanggan dalam menyediakan layanan telekomunikasi yang terbaik.

Post a Comment for "Inovasi Program Baru Smartfren: UN1TY FrenZone Challenge"