Tips Lolos CPNS 2023 bersama Skill Academy

Table of Contents

Menjadi CPNS masih menjadi mimpi sebagian besar masyarakat Indonesia. Salah satu alasan tingginya minat menjadi PNS adalah karena kepastian gaji setiap bulannya dari pemerintah. Keuntungan lainnya, selain gaji dan tunjangan, seorang PNS bisa mendapat kesempatan fasilitas kendaraan dan rumah dinas.


Jika kamu tertarik untuk menjadi CPNS, jangan lewatkan pendaftaran CPNS tahun 2023 ini karena pemerintah akan kembali mengadakan seleksi CPNS. Menteri PAN-RB Azwar Anas menyebutkan seleksi CPNS 2023 akan dibuka pada bulan September dan dibuka untuk 1.030.751 formasi termasuk pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.

Meningkatkan Peluang Tips Lolos CPNS 2023

Mengetahui tips lolos CPNS 2023 sangat penting mengingat selalu terjadi persaingan ketat di luar sana. Oleh karena itu, semua peserta harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, mulai dari mendaftar, melengkapi persyaratan administrasi hingga mengerjakan soal. Kurang maksimal di satu bagian saja bisa menyebabkan peluang lolos CPNS semakin rendah.

1. Pilihlah Formasi yang Sepi Peminatnya

Biasanya pemerintah selalu membuka lowongan CPNS di berbagai formasi dan untuk penempatan berbagai daerah. Seperti biasa selalu ada lowongan formasi CPNS yang menjadi idola para pendaftar dan tentunya saja selalu ada juga formasi atau daerah yang kurang diminati. Nah jika ingin mendapat peluang lebih besar lolos CPNS maka pilih dan saringlah formasi yang sepi peminatnya.

2. Bertanya Pada Orang yang Lebih Dulu Lolos CPNS

Jika kamu memiliki teman atau kerabat yang sudah pernah menjalani tes CPNS apalagi jika ia lolos CPNS maka tidak ada salahnya bertanya pada mereka bagaimana situasi dan tes yang mereka jalani. Biasanya esensi tes CPNS tidak banyak berubah dari tahun ke tahun.


3. Ikut Bimbel CPNS

Bimbel tidak hanya untuk anak sekolah atau menghadapi ujian masuk universitas saja. Bimbel CPNS juga ada lho. Nah, mengikuti bimbel CPNS juga dipercaya dapat meningkatkan peluang lolos tes CPNS lebih besar, terlebih jika memilih bimbel yang tepat seperti di Skill Academy. Dengan menjalani bimbel kamu bisa mendapat banyak pelajaran dan pelatihan yang dibutuhkan dalam tes CPNS.

Lolos CPNS dengan Bimbel CASN Bersama Skill Academy

Skill Academy dikenal sebagai platform pelatihan online #1 se-Indonesia, hadir sebagai solusi untuk meningkatkan kompetensi masyarakat dalam mendapatkan pekerjaan, menaikkan income, dan memulai usaha secara profesional dengan materi video pembelajaran berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Kelebihan Bimbel CASN bersama Skill Academy

  • Instruktur profesional berpengalaman
  • Kelas Paket SKD: TIU, TWK, & TKP
  • 20+ tryout & latihan soal berbasis CAT
  • 24+ sesi live mentoring
  • 10+ sesi pendalaman materi
  • Sharing session bersama ASN
  • Buku cetak pembahasan soal
Bagi kamu yang berminat mendaftar CPNS 2023, Bimbel CASN by Skill Academy memiliki tiga program yang terdiri dari bootcamp online, kelas paket belajar mandiri dan bootcamp offline (coming soon).

Bootcamp Online

Bootcamp Online ditujukan bagi kamu yang ingin belajar CASN dari rumah atau dari mana saja alias tidak dibatasi tempat. Walaupun diselenggarakan secara online, Bootcamp Onliner Skill Academy diajar oleh mentor berpengalaman. Bootcamp Online disediakan dalam tiga paket:


1. Live Basic

Paket ini menawarkan 6x sesi pembahasan soal tes TIU, TWK dan TKP, 1x tryout berbasis CAT, grup diskusi persiapan tes dan akses tidak terbatas ke video pembahasan soal.


2. Live Reguler

Paket ini menyediakan 24x sesi pembahasan tes tryout SKD, 10x tryout berbasis CAT, grup diskusi persiapan tes, dan akses tidak terbatas ke video pembahasan soal.

3. Live Intensive

Paket yang paling lengkap ini menawarkan kelas semi private 30 orang dengan 24x sesi pembahasan tes tryout SKD, 10x sesi pendalaman tryout berbasis CAT, 18x tryout CAT, grup diskusi persiapan tes, akses tidak terbatas ke video pembahasan soal, dan bahkan gratis buku cetak pembahasan soal CASN serta sharing session bersama ASN.


Kelas Paket

Tips lolos CPNS dapat juga dilakukan mengikuti kelas paket Skill Academy. Kelas ini dirancang secara khusus berdasarkan okupasi dan bisa dipelajari secara mandiri karena berbentuk video pembelajaran yang dapat diakses unlimited.

Skill Academy menyediakan empat okupasi yang bisa dipilih yaitu:

  • Kelas Paket Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Lengkap.
  • Kelas Paket CPNS Guru
  • Kelas Paket PPPK Guru
  • Kelas Paket CASN Guru.


  • Dapatkan Komisi dengan Mengikuti Program Referral

    Tidak hanya bootcamp online dan kelas paket yang dapat diakses tanpa batas, mulai 6 Juli 2023 Skill Academy juga menyediakan program kode referral. Setelah membeli paket, kamu bisa membagikan kode referral ke kenalan atau teman yang tertarik mendaftar Bimbel CASN, kemudian kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa uang hingga Rp200.000. Kode juga bisa dibagikan melalui beberapa media sosial atau salin link.

    Namun supaya komisi dari program referral bisa didapatkan pastikan temanmu mendaftar ke kelas Bootcamp Online Intensive atau Reguler ya.


    Nah, demikianlah tips lolos CPNS bersama Skill Academy. Cek info selengkapnya tentang Bimbel Online & Kelas Paket Mandiri atau info Bimbel CASN di https://skillacademy.com/casn.

    Kamu juga bisa join kanal telegram untuk akses Latihan dan Diskusi Soal Gratis dan follow akun IG Bimbel CASN untuk dapat informasi tambahan lainnya.

    Post a Comment

    Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Intellifluence Herd Worth Value: $97 Intellifluence Trusted Blogger Link Banner Link Banner Link Banner Seedbacklink