Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampil Dengan Desain Futuristik, Ini Dia Bocoran Kecanggihan Teknologi OPPO Find X


Wah guys, pasar smartphone makin ramai aja nih, apalagi ditambah dengan munculnya OPPO Find X di pertengahan tahun ini. Ngga tanggung-tanggung, OPPO Find X memberikan banyak inovasi tercanggih di fitur-fiturnya, mulai dari kamera gesernya, fitur keamanan hingga desain layarnya yang tanpa notch.

Namun yang paling menarik perhatian saya adalah kecanggihan sisi performanya. OPPO Find X sudah membekali dapur pacunya dengan prosesor tercanggih saat ini, yes Qualcomm Snapdragon 845 dengan GPU Andreno 630 yang membuat performanya jadi ekstrim. Memang secanggih apa sih prosesornya ini?

Wah, Snapdragon 845 ini ngga hanya memberikan performa yang stabil dan efisien, guys, tapi juga banyak kelebihan lain. Misalnya aja nih kinerja Artificial Inteligent yang makin canggih, yang memungkinkan OPPO Find X untuk memindai object secara 3 dimensi didukung fitur 3D Structured Light Facial Recognition menganalisa titik wajah lebih banyak serta menyempurnakan foto serta video yang diambil.

Mau tahu lagi kelebihan dari prosesor OPPO Find X? Nih, terutama buat para gamers. Snapdragon 845 dengan GPU Andreno 630 yang disokong ColorOS 5.1 bikin tampilan grafis makin rapat di tiap framenya. Artinya, gambar terlihat makin tajam dan pergerakannya makin halus, ngga patah-patah, jadi mata makin nyaman pas bermain game online.


Oh yah, RAM lega sebesar 8GB pun disematkan pada OPPO Find X, belum lagi ROM sebesar 256GB yang mendukung prosesor untuk bekerja makin tangguh. Tentunya dengan RAM dan ROM yang besar membuat OPPO Find X mampu membaca banyak aplikasi secara bersamaan tanpa lagging alias lemot. Jadi pastinya kinerja OPPO Find X lebih tangguh dan memproses data jadi lebih efisien kan?

Dan satu lagi nih yang bikin OPPO Find X makin juara. Prosesor Snapdragon 845 mendukung pengisian daya lebih cepat, ditambah lagi teknologi VOOC Flash Charge sudah disematkan di perangkat ini. Pengisian daya jadi makin cepat, Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam sampai baterai perangkat terisi full dari kondisi 0%.. Nah, apakah smartphone kamu sudah bisa secepat ini? Hehehe...

Jangan lupa cek fitur kekinian lainnya di OPPO Find X langsung dari laman resminya: http://findx.oppomobile.id/

Post a Comment for "Tampil Dengan Desain Futuristik, Ini Dia Bocoran Kecanggihan Teknologi OPPO Find X"