Ngeblog Bisa Menghasilkan Uang Dengan AccesTrade

Adakah yang ngeblog dan berkali-kali mendaftar Adsense tapi selalu ditolak? Wah pasti bikin dongkol juga ya, meski sudah berkali-kali juga blog diperbaiki, tapi tetap tak kunjung ada kabar baik dari "si mbah".

Ga usah galau lah, kalau memang ngga berjodoh sama Adsense, karena masih banyak program monetizing lain yang cukup lumayan juga. Soal seberapa bisa menghasilkan uang ya balik lagi ke pengelola blog bagaimana dia bisa menarik pengunjung untuk "beraksi".

Kali ini saya mau bahas sebuah platform monetisasi bernama AccessTrade. ACCESSTRADE berasal dari Jepang, namun sejak 2013 telah beroperasi dan meluaskan pasarnya hingga Indonesia.

Dalam Accestrade kalau ingin menghasilkan uang dari blog maka blogger harus mendaftar sebagai publisher, sedangkan buat perusahaan akan terdaftar sebagai advertiser. Nah tugas si Accestrade adalah menjembatani si publisher dan si advertiser ini.

Access Trade akan memberikan komisi kepada pemilik blog/ website apabila pengunjung melakukan aksi yang telah telah ditentukan oleh advertiser, misalnya seperti melakukan registrasi, membeli produk, dan berbagai aksi afiliasi lainnya.

Yuk kita langsung beraksi aja di Accestrade.

1. Klik link berikut ACCESS TRADE REGISTER NOW!
2. Isi form dengan data diri kamu
3. Kemudian klik tombol "Daftar"
4. Buka inbox email dari pihak accesstrade dan klik link konfirmasinya.


Menghasilkan Uang di ACCESSTRADE

Setelah mendaftar dan diterima menjadi publisher, maka kini waktunya kamu melakukan monetize blog dengan Access trade. Inilah caranya monetisasi blog dengan AccessTrade :
1. Klik tombol "PUBLISHER MASUK" yang berada di menu navigasi sebelah kanan atas. Kemudian isi email dan pasword, klik tombol "Masuk"
2. Setelah tampil halaman Dashboard, pilih "Profil". Kemudian isi lengkap form info pribadi, info website dan info bank pada kolom yang tersedia.
3. Kembali ke halaman dashboard, pilih tombol "Campaign". Cari dan pilih iklan yang ingin dipasang di blog dengan cara memberikan tanda "centang" pada kolom iklan, lalu klik tombol "Daftar" di bagian bawah halaman. Jangan lupa perhatikan jenis iklan dan besaran komisi. Pilih aja yang berasa cocok di blog kamu. Setelah itu status akan berubah menjadi "Mendaftar", tinggal menunggu persetujuan pengiklan (advertiser) apakah pengajuan pemasangan iklan di blog kita disetujui (Approval) atau ditolak (Declined).
Apabila disetujui maka status iklan akan menjadi "Terdaftar" dan di email ada pemberitahuan bahwa pengajuan pemasangan iklan sudah disetujui. Setelah itu baru bisa mengambil script iklan untuk dipasang di blog.
4. Untuk memasang iklan, buka halaman dashboard dan pilih jenis iklan berstatus "Terdaftar". Disini ada 3 jenis iklan, yakni iklan banner, text dan custom ads. Salinlah kode html sesuai jenis iklan yang dipilih.
5. Selanjutnya login ke blogger, masuk ke dasbor dan pilih tata letak. Kemudian "Tambahkan gadget" dan pilih "HTML / javascript". Lalu pastekan kode link dari accesstrade dan simpan gadget.
7. Kini iklan sudah tampil dan kamu akan dibayar bila ada pengunjung yg mengklik dan melakukan “actions” terhadap iklan. Selesai.

Silahkan dicoba ya 😊

5 Responses to "Ngeblog Bisa Menghasilkan Uang Dengan AccesTrade"

  1. yes ada temennya yang ga pake adsense! aku juga terdaftar di beberapa website sejenis nih mba, tapi belom pernah nyobain access trade. nanti ku mampir deh <3

    ReplyDelete
  2. jadi gtu yah cara kerjanya ,nice info nih buat blog pemula kaya saya

    ReplyDelete
  3. waaah.. dapat info baru lagi.. aku tahunya cuma iblog market... Adsense, PPC, PopAds atau sejenisnya...

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel