Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kado ultah ayah: sehelai handuk premium Terry palmer

Bulan Mei adalah bulannya ayah Aito. Tahun lalu kadonya 2 lembar kaos ekstra besar. Jadi tahun ini agak bingung mo kasi kejutan apa.

Kebetulan minggu lalu ayah sempet bilang kalau pengen beli handuk. Akhirnya diputuskan beli handuk Terry Palmer aja. Kata Ayah, handuk Terry palmer udah paling enak dipake dibanding merk lainnya.

Niatnya sih beli kadonya sehari sebelumnya, apa daya asam lambung kumat, jadi pas tanggal ayah ultah itu baru bisa beranjak. Ga lupa ngajak si juragan cilik. sudah pasti dia girang bukan main.

Bodohnya sebelum berangkat lupa ga kira-kira ukuran handuk yang di rumah, tapi modal pede ajalah, nanti bisa tanya mbak salesnya aja mana handuk yang paling lebar.

Akhirnya setelah sampai di Departemen store yang di Citraland Simpang lima Semarang aku langsung menuju ke deretan handuk-handuk.

Pada mbak sales kuminta handuk Terry Palmer yang paling tebal dan bagus. Dengan label premium ternyata produk ini sudah anti bakteri. Semoga aja ayah suka. Pilihanku warna biru saja deh.

Tapi dasar perempuan, selain beli buat kado, aku comot 1 handuk keramas warna merah, ehehehe mungkin harusnya pasang kacamata kuda ya.

Satu hal yang awalnya kupikir merk ini merk impor, ternyata salah loh, Terry Palmer rupanya buatan Indonesia.
Hebatnya juga sudah ber SNI, jadi lebih ga ragu menggunakan handuk ini

Banyak produk yang ditayangkan di Indonesia sebenarnya produksi negeri sendiri dan kualitasnya ga kalah produk impor. Jadi, apa salahnya kalau kita yang membeli produksi saudara-saudara kita?

Kesampingkan gengsi saat menggunakan produk lokal, karena selain memajukan industri dalam negeri juga menggerakan roda perekonomian negara kita tercinta. Setuju kan?

salam dari Dunia Qtoy

Post a Comment for "Kado ultah ayah: sehelai handuk premium Terry palmer"