Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Engin Akyurek dan Emmy International Award


Mamah-mamah muda seperti aku yang beranak 1 ini pasti banyak yang suka sama pak polisi Omer di serial Cinta Elif, engga ngerti karena bewoknya, bodinya, gaya tembak-tembakannya atau gaya ngerayu lawan pasangannya di serial itu.

Tapi apapun alasannya, mas Engin Akyurek ini jadi terkenal bukan cuma di Indonesia, tapi juga Negara Asia, Arab bahkan sampai ke benua Amerika. Nyatanya gara-gara serial Kara Para Ask, judul asli Cinta Elif, Engin masuk nominasi actor terbaik di ajang penghargaan Emmy, ajang yang cukup prestise di dunia perfilman internasional. Dan namanya juga terpajang di situs resmi http://www.iemmys.tv/awards_nominees.aspx sebagai calon pemenang best performance.



Sayang disayang, mas Engin belum jadi jawaranya tahun lalu, acara penghargaan yang digelar 23 November 2015 ini memilih Maarten Heijmans dari Belanda sebagai pemenang. Tapi mau menang mau engga, Engin Akyurek sudah punya basis fans dimana-mana, dan kalau suatu saat datang ke Indonesia pasti bisa heboh. Apalagi kalau dia datang menggandeng Tuba Buyukustun, si Elif.

Film turki memang mulai menggeliat dan digandrungi bukan cuma di negara asalnya, bahkan di negara-negara arab mereka selalu banyak penontonya loh. Lalu jadi mikir, kapan ya film dan serial dari Indonesia bisa berkualitas macam itu. Kalau film layar lebar mungkin sudah ada meski ga banyak. Kadang cuma bisa ngelus wajan di dapur kalau lihat sinetron yang ampun jalan cerita dan acting pemainnya (balada ga punya tv kabel). Yasudah akhirnya daripada nonton sinetron ku milih ngebloging aja deh ^^

Post a Comment for "Engin Akyurek dan Emmy International Award"