Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pembayaran terbaru MatahariMall versi 2016

Metode pembayaran mataharimall sudah mengalami banyak perubahan ketimbang postinganku yang pertama, jadi sekarang model pembayaran lebih fleksibel buat customer itu sendiri. Yang tentunya memudahkan kita semua bertransaksi.

Yuuk disimak biar kekinian ^_^

Di tab pembayaran Mataharimall versi 2016 ada 5 macam cara yaitu:


- Cicilan 0%
Cara pembayaran ini khusus untuk yang memiliki kartu kredit visa dan mastercard.

Tersedia pilihan mau berapa bulan tagihan akan diangsur.





- Kartu kredit/debet
Bedanya dengan cicilan meski sama-sama bisa menggunakan kartu kredit adalah, pembayaran yang ditagihkan ke kartu kredit tidak dicicil tetapi full payment di bulan berikutnya atau sesuai kesepakatan pembukaan kartu kredit.
Untuk yang memiliki kartu debit/atm dari bank Mandiri juga bisa menggunakan cara ini. Uang yang didebet persis seperti saat kita menggunakan kartu debet di toko secara offline.

- Bayar di tempat

Untuk COD atau bayar di tempat hanya bisa digunakan untuk seller dari Mataharimall itu sendiri 




- Bank transfer
Untuk pemilik rekening BCA, Mandiri dan bank lainnya bisa memilih metode transfer.
Tapi yang harus diperhatikan, sekarang ada pilihan transfer ke virtual account mataharimall, bukan lagi ke nomor rekening biasa seperti dulu. Kelebihannya pembayaran ke virtual account adalah akan diverifikasi otomatis tanpa harus konfirmasi manual. Tapi jangan lewat dari 24 jam sejak order dibuat atau pesanan terbatalkan otomatis.

- Uang Elektronik
Buat pemilik ewallet dari Nobu Bank, Mandiri E-cash dan dompetku juga bisa melakukan pembayaran.  Tentunya lebih cepat tanpa perlu keluar rumah ke atm dan pembayaran juga diverifikasi otomatis.






Gimana, enak ya metode pembayaran ke mataharimall tambah beragam jadi ga terbatas via transfer atau kartu kredit aja. Semoga postingan ini bermanfaat ya

Jangan lupa tinggalkan komentar di kolom komentar kalau ada pertanyaan. Dan share post ini jika dirasa bermanfaat ya.


Post a Comment for "Cara Pembayaran terbaru MatahariMall versi 2016"