Cara Belanja di Mataharimall Bayar di Indomaret

Matahari Mall

Diih yang hobinya online shopping, hampir tiap minggu pasti beli sesuatu. Eits tapi ga semua buat diri sendiri, malah kebanyakan pesanan orang atau dijual lagi.

Nah ada kabar gembira untuk kita semua, Mataharimall yang kesohor itu juga ga mau kalah sama e-commerce lain yang bisa bayar tagihan di toko retail yang jaringannya ada di mana saja, itu loh si Indomaret.

Caranya belanja tetap sama kok seperti postingan di http://www.duniaqtoy.com/2016/03/cara-pembayaran-terbaru-mataharimall.html
Jangan lupa pilih bayar di Indomaret ya. Sebelum ke Indomaret jangan lupa catat KODE PEMBAYARAN. Awas jangan sampe salah tulis ya. KODE PEMBAYARAN bukan nomor pemesanan.

Kayak aku yang sudah di Indomaret tapi salah kasi kode, pantes aja si mba kasir bilang, kok ga bisa ya bu. Hedeh, dasar dudul!



Waktu pembayaran maksimal 3x24 jam, jangan sampe kelewatan ya. Kalau sudah dibayar struk sebaiknya disimpan, buat jaga-jaga aja kalau pembayaran ga masuk. Mesti kecil kemungkinannya error.

Pembayaran di Indomaret ini gratis fee atau admin. Jadi cuma bayar sesuai tagihannya saja. Dan ga ada jumlah minimal.

Semoga postingan ini membantu. Kalau masih belum jelas, boleh kok ditanyakan di komentar.
Have a nice shopping ^_^

7 Responses to "Cara Belanja di Mataharimall Bayar di Indomaret"

  1. saya esti d jkt , maaf saya ingin bertanya apakah kl belanja d mataharimall.com dan sudah melakukan pembayaran via indomaret itu harus melakukan konfirmasi pembayaran lg? jika iia bagaimana caranya?
    terima kasih atas jawabannya

    ReplyDelete
  2. Kalo pembayaran lewat indomaret harus punya ktp ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga pake ktp mba, cukup kode pembayaran aja bilang ke kasirnya

      Delete
  3. Maaf saya lupa nulis kode pembayaran cara liatnyalagi gimana ya.?

    ReplyDelete
  4. halo mbak salam kenal. Pas di indomaret nya bener gak ada biaya admin tambahan mbak? mungkin bisa di update info terbaru di tahun 2018 (siapa tau ada perubahan peraturan muncul biaya admin hehe). karena saya pernah punya pengalaman belanja di e-commerce lain melalui indomaret,ada biaya admin 2500. makasih..

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya