Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belanja Buku Online via Belbuk.com

Belanja buku ga perlu keluar rumah? Keciillll, selain situs resmi dari penerbit buku, ada juga loh website yang jual berbagai macam genre buku dan cukup komplit. Salah satunya si belbuk.com ini.

Dengan tagline 'cukup diklik buku tiba di rumah', belbuk menyediakan 21 kategori seperti buku islam, buku anak, kamus, kedokteran, komputer, masakan, karya sastra dll.


Sebenarnya sudah lama saya tahu soal situs ini, tapi baru eksekusi bulan Maret 2017 karena bayaran dari survei Yougov baru cair kemarin dan masuk rekening paypal. Kebetulan belbuk termasuk situs dalam negeri yang menerima paypal, selain itu bisa juga lewat transfer seperti biasa melalui bank mandiri, bca, bni dan bri.

Baca juga: Daftar situs belanja yang menerima paypal

Setelah membuka akun, langsung saya cari buku mba Dewi Dedew Rieka, yang sebelumnya sudah saya baca karyanya Anak Kos Dodol dan karena kepincut, pengen beli seri lainnya. Ndilalah kok ada seri horornya di belbuk, sekalian toh masukin keranjang belanja bareng buku resep masak, biar rajin masak di rumah gitu, hihi.


Oya, harga yang ditampilkan di belbuk.com belum termasuk ongkos kirim, yang nantinya dihitung sesuai total berat buku. Pengiriman ke rumah akan dilakukan oleh JNE atau Nex logistic. Tapi karena buku yang dijual pasti didiskon jadinya anggep aja no ongkir. Tetep hemat ya ketimbang pergi ke toko buku yang pastinya butuh ongkos angkot atau kendaraan umum ^_^


ringkasan pemesanan buku yang sudah plus ongkir


Receipt dari paypal setelah dikurs

4 comments for "Belanja Buku Online via Belbuk.com"

  1. jadi pengen ngintipin koleksi belbuk hehe TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lsg cuz mba, banyak buku baru yg bagus2 jg lho

      Delete
  2. baru tau aku sama situs ini. boleh deh lain kali dipertimbangkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah lama aku tau jg baru brani beli skrg. Dl takutnya abal2 tp tnyata terpercaya mba

      Delete