GiggleBox Village Kompol Maksum Semarang Berkonsep Pedesaan Eropa yang Unik dan Kekinian

Setelah punya 3 cabang di kota Atlas, Semarang, pada pertengahan bulan Januari 2018 GiggleBox kembali membuka cabang ke-4 yaitu GiggleBox Kompol Maksum dan mengusung tema unik yang tetap chic buat para pengunjungnya: European Village.
mejeng bareng temen-temen di GiggleBox Village

GiggleBox Village tampak depan

GiggleBox - Pukul 10 saya dan teman-teman blogger Semarang sudah berkumpul di satu titik di jalan Kompol Maksum no 107. Dari luar, bangunan yang kami datangi ini tampak eye catchy dengan warna dominan coklat dan biru. Dan begitu masuk ke bagian belakang, wuzzzt, rasanya tiba-tiba saya time warping ke pedesaan Eropa. Tapi bukan sembarang pedesaan Eropa, suasananya mirip dengan yang ada di film kartun jaman saya kecil yaitu Cinderella atau Pinokio.

Kalau kamu pernah menonton 2 kartun yang saya sebutkan tadi pasti setuju. Selain replika toko-toko seperti bakery, chocolatier, family resto, dan village market, ternyata ada juga tiruan sumur kecil mirip yang ada di negeri dongeng 😍.

bersantap dengan nuansa pedesaan Eropa

Memang itulah tema yang GiggleBox usung untuk cafe barunya kali ini. Sedikit berbeda dengan cabang yang sudah lebih dulu ada. GiggleBox Village diciptakan untuk memberikan pengalaman dan suasana baru bagi pengunjung yang ingin bersantap dengan sensasi di tengah pedesaan Eropa.

Selain konsep cafe yang semi outdoor, GiggleBox Village ini punya menu berbeda pula dari GiggleBox cabang lainnya lho, yaitu hadirnya menu brunch (khusus jam 7 pagi sampai 11 siang) & asian delight. Yuk diintip sebagian menunya di bawah ini:

Salmon Mentai Toast --> 40K
Menu ini yang saya coba pertama. Bagian bawahnya kentang goreng, lalu roti panggang, selada dan puncaknya adalah daging ikan salmon dengan saus. Hmm, yummy sangat!




Blackpepper Tenderloin Toast --> 45K
Nampak sangat menggoda bukan, daging tenderloin yang dimasak dengan saus blackpepper yang tentunya sedikit spicy ala western, disajikan di atas roti panggang dan dilengkapi sayuran dan kentang goreng. Ah yang ini enak banget suwer!


Salmon Egg in a Hole --> 30K
Nah kalo yang ini bukan telur salmon ya. Tapi telur ayam setengah matang dan daging salmon yang diletakkan di tengah roti panggang kemudian ditaburi katsuobushi alias serutan ikan cakalang. Serunya Salmon Egg ini saat disajikan, si katsuobushi bakalan menari-nari kena uap hangat dari telur. Gemes ih!




Scrambled Egg -->25K
Menu selanjutnya terbilang ringan nih. Berisi scrambled egg alias telur orak-arik yang lembut dan slide daging sapi serta sosis yang diberi saus barbeque, pastinya cocok buat yang tadi pagi udah sarapan, mo makan siang kok nanggung tapi perut udah lapar lagi.



Nasi Ayam Bistik --> 25K
Nah kalo dari tadi kamu cari dimana menu yang pake nasi, inilah dia, tadaaa....Nasi ayam bistik yang empuk, ga pedes, disajikan dengan kacang polong, dan cocok buat seluruh keluarga bahkan anak-anak.

 
salah satu spot instagrammable di GiggleBox Village -> area pintu masuk cafe


Iron Mangle dan Dutch Iron Heather asli dari Eropa

Bangku cantik di GiggleBox Village

Dengan menu yang udah saya sebutin di atas, bisa dibayangkan kan betapa menyenangkannya kalau kamu datang ke GiggleBox Village. Apalagi menu GiggleBox Village semua sangat terjangkau buat keluarga dan kaum muda Semarang yang mengikuti trend kekinian jaman now. Sambil wisata kuliner bisa sekalian wisata foto juga, trus diunggah ke instagram, pasti teman-teman bakalan nanya 'eh dimana itu bagus banget backgroundnya'. Nah, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui deh.

Buat yang mau adain acara seperti Meeting, Birthday Party, Bridal Shower, atau Gathering juga bisa kok. Jadi jangan ragu ah yuk ke GiggleBox Village, jalan Kompol Maksum no 219 ya. Oiya, di bawah ada video GiggleBox Village yang bisa kamu simak juga. Monggo...

11 Responses to "GiggleBox Village Kompol Maksum Semarang Berkonsep Pedesaan Eropa yang Unik dan Kekinian"

  1. Wah...konsep giggle box nya unik banget. Apalagi ada outdoornya

    ReplyDelete
  2. Eh kok lucu banget tempat ini.. makanannya juga bikin ngiler.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo cewek pasti seneng kesini bisa poto2 ciamik

      Delete
  3. Sementara nggak usah jauh2 ke Eropa dulu ya mba, foto di sini udah sedikit membantu haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Ke gigglebox village siapa tau bisa ke eropa beneran. Aamiin ya sul

      Delete
  4. Jadi pas aku update IG story, temen-temen pada girang nanya dan pada pengen ke sana. Dekorasinya emg eye catching banget nih GiggleBox :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak muda mesti pada kepo ya ujha. Hehe. Aku aja seneng banget cakep dekornya jadi brasa cinderella

      Delete
  5. tempatnya enak mbak un....makannya tambah lahap nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba tempatnya asik banget bikin makan tambah yummy

      Delete
  6. Tempat kopdar baru yang unik dan asikkk, yuk kopdar mbaaakkk

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya