> Review Sakura Collagen dari Meiji - Dunia Qtoy

Review Sakura Collagen dari Meiji

Tahun ini usiaku bakal menyentuh 33 tahun. Duh kok secepat itu waktu berlalu ya. Padahal prasaan baru kemarin sweet seventeen, hihihi. Kalau bercermin, kulit wajahku sudah ga seperti dulu. Ya, biarpun tipe kulit wajahku ga jerawatan tapi tetep aja ga bisa melawan tanda-tanda penuaan.

Yang paling terlihat terutama setelah punya anak adalah, wajah jadi cepat sekali kusam dan terlihat gelap. Ini sebenarnya wajar karena produksi minyak alami tubuh yang perlahan berkurang. Kayaknya sudah waktunya buat cari perawatan kulit yang mumpuni. Tapi kalau disuruh perawatan di klinik ampun deh, ga kuku sama biayanya.

Dalam kegelisahan ternyata ada rejeki yang tak disangka. Seorang kawan blogger memberi kami info untuk mendapatkan sebuah cream anti aging dari Meiji untuk direview namanya Sakura Collagen.

Saat paket Sakura Collagen datang lewat kurir, rasanya sudah tak sabar untuk membuka isinya. Dari tampilan box luarnya aja sudah cantik banget, dan pas dibuka taraaaa..super unyuuu.

Di dalamnya ada sebuah krim Sakura Collagen, sebuah spon dan sebuah bandana warna pink yang diletakkan dalam kertas krep warna putih dan pink, duh eye cathcy banget deh.

 

Apa sih Sakura Collagen?
Meiji Sakura Collagen adalah krim Anti AGE`s yang memiliki kandungan ekstrak bunga sakura berfungsi untuk mencegah proses penuaan dan hydrolized fish collagen berfungsi menambah produksi kolagen dan menjaga elastisitas kulit. Disamping itu ada bahan berkhasiat lainnya, sodium hyaluronic berfungsi menjaga kelembaban, pro vitamin B5 berfungsi meningkatkan regenerasi sel dan vitamin E berfungsi sebagai antioksidan pada kulit.


Bagaimana Penggunaan Sakura Collagen?

Cream Sakura Collagen berwarna pink dengan bau yang harum namun tidak menyengat. Usapkan di wajah sebagai krim pagi dan krim malam setiap hari. Hasilnya secara maksimal bisa terlihat dalam 6-8minggu.
 

Review Sakura Collagen
Saya bukan tipe orang yang suka melakukan ritual makeup serba ribet. Jadi Sakura Collagen ini terbilang cocok banget buat saya yang ogah pake berbagai macam krim. Sejak mendapatkannya 10 hari lalu, saya pakai krim secara teratur pagi dan malam. Dan sabagai pengganti pelembab serta krim malam yang ringkas hasilnya juga bisa dirasakan.
Pertama, di wajah saya sampai sekarang sama sekali tidak bermasalah. Meski pada awal masa pengolesan terasa sedikit 'tebal' tapi setelah dibiarkan beberapa detik krimnya makin meresap. Setelah itu baru saya sapukan bedak padat yang bisa saya pakai.

Collagen di Sakura Collagen juga terasa menutrisi kulit wajah saya dan membuatnya makin kenyal serta halus. Untuk anti aging dan mengurangi kerut tentu belum bisa diperlihatkan, selain kerutan di wajah saya yang belum begitu nampak, penggunaannya juga perlu lebih rajin dan jangka panjang.

Tapi yang paling terasa adalah kusam di kulit jadi lumayan teratasi. Makeup ringan yang saya pakai jadi ga butuh sering di touch up berkali-kali. Biasanya 1-2 jam setelah pakai bedak dan melakukan aktivitas di luar rumah saya harus menyempatkan menyapukan lagi sponge bedak agar wajah tidak nampak kusam tapi berminyak.


Secara keseluruhan pemakaian 10 hari, saya cukup puas dan masih akan menggunakan Sakura Colagen sampai habis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Review Sakura Collagen dari Meiji"

  1. Wah, aku juga baru nyobain Sakura collagen, moga makin kenyal ya kulit muka kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar awet muda mba ga kalah sama anak jaman now

      Delete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel