Honor 9 Lite, Smartphone dengan 4 Kamera yang Kini Menjangkau Indonesia

Dalam dunia dimana semua umumnya harus serba cepat tentu kita ingin memiliki perangkat yang cepat pula. Yang tidak mendadak 'berhenti' saat kita membutuhkan aplikasi editing gambar sembari mengirim pesan di whatsapp atau saat kita tiba-tiba harus 'menangkap' momen indah dalam kehidupan sehari-hari.

Tapi smartphone di luar sana banyak yang menjadi lamban karena sengaja diberi prosesor yang tidak sepadan antara perangkat keras dan perangkat lunak demi mencapai harga yang diinginkan. Dan kini bersiaplah dengan kedatangan Honor 9 Lite. Ponsel pintar Honor 9 Lite menawarkan keseimbangan pada kedua komponen perangkat dengan baik namun sesuai antara kinerja dan harga.

Setelah sukses dipasarkan di India dan China, apa yang membuat Honor 9 Lite patut diperhitungkan saat memasuki pasar Indonesia?
  • Prosesor Octa Core
Bicara soal kecepatan sudah pasti bicara tentang prosesor. Honor 9 Lite ditenagai oleh HiSilicon Kirin 659octa-coreSoC milik Huawei. SoC ini diproduksi menggunakan proses 16nm dan unit pemrosesan grafis yang telah disempurnakan (GPU). Honor 9 Lite akan tersedia dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan 32GB, ini artinya pengguna akan mendapatkan kinerja yang lebih baik saat melakukan multitasking pada ponsel.
  • Kamera Quad HD
Honor 9 Lite mendobrak kreativitas dengan menciptakan dual kamera di kedua sisi. Ya, kamu ga salah baca, smartphone ini bukan meletakkan kamera 1 di sisi depan dan 1 di bagian belakang yang berbeda spek, tapi ada 2 di tiap sisinya dan spesifikasinya sama persis.

Pecinta selfie tidak akan mendapati fotonya buram karena menggunakan kamera depan. Kamera yang ditanam di Honor 9 Lite baik kameran depan dan belakang memiliki fitur 13 MP + 2MP bersistem dual lens, disertai kemampuan efek bokeh, panorama selfie, gesture selfie control dan efek built ini lainnya yang dijamin membuat selfie makin leluasa dan memuaskan.
  • Desain dan tampilan yang menawan
Dengan material kaca di bagian depan dan belakang serta berbingkai alumunium, Honor smartphone 9 Lite memiliki tampilan yang berkilau bak berlian. Meski tipis dan ramping, Honor 9 Lite dilengkapi layar 5,2 inci dengan tampilan Layar FullView HD tepi-ke-tepi 5,65 inci tanpa bingkai.
  • Penjelajahan lebih cepat
Berplatform Android Oreo dengan EMUI 8, Honor 9 Lite menawarkan banyak fitur baru yang membuat pengalaman browsing lebih cepat. Fitur pertama disebut Isi Otomatis dan secara otomatis mengisi detail masuk (tentu saja dengan izin pengguna). Hal ini mempersingkat waktu untuk mengisi detail berselancar. Ada juga Aplikasi Instan, yang memungkinkan menggunakan aplikasi langsung dari browser. Lumayan untuk menghemat waktu menginstal aplikasi kan. 
  • Unlock cepat 
Honor 9 lite menggunakan sensor sidik jari sebagai pin password. Dengan teknologi pengidentifikasian sidik jari generasi keempat memungkinkan pengguna membuka kunci perangkat dengan cepat: hanya butuh waktu sekitar 0,25 detik. Semakin sering menggunakan smartphone akan semakin cepat pula. Soal keamanan jangan khawatir karena data biometrik disimpan di 'ruang' yang terisolasi dan terenkripsi. 
  • Daya tahan baterai
Berkapasitas 3000 mAH, Honor 9 Lite baterainya sudah melalui berbagai tes dan merupakan hasil optimal dari teknologi smart battery saving generasi kelima. Dengan 6 fitur untuk menghemat daya, smartphone ini diklaim bisa digunakan mendengarkan lagu 86 jam, atau 13 jam menonton video.

Mengenal lebih dekat Honor

Huawei sebagai grup yang menaungi Honor sudah berpengalaman menghadirkan perangkat yang mumpuni berkelas sekaligus terjangkau. Khusus Honor 9 Lite sebelum masuk Indonesia ternyata sudah merambah India dan China dan sukses di kedua negara tersebut. Di China mendapat pujian sebagai ponsel Android China dengan budget terbaik dan di India laris manis saat dijual 3x di Flipkart.

Hadirnya Smartphone Honor 9 Lite nampaknya sangat memenuhi keinginan pasar Indonesia akan smartphone elegan berkelas dengan performa terbaik luar dalam namun harga tidak menjulang. Dan baru akan dilaunching pada 27 Maret 2018.

Siapa yang sudah tak sabar menanti Honor 9 Lite?

all photos credits: https://www.hihonor.com/

0 Response to "Honor 9 Lite, Smartphone dengan 4 Kamera yang Kini Menjangkau Indonesia"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya