Selfie Cantik Ala Chelsea Islan dengan Oppo F7 - Dunia Qtoy

Breaking

24 April 2018

Selfie Cantik Ala Chelsea Islan dengan Oppo F7

Bicara soal cantik, kita semua pasti punya definisi masing-masing. Oleh karena itulah, penilaian cantik sering disebut dengan relatif. Sekarang kalau saya tanya kalian, Chelsea Islan itu cantik atau tidak? Menurut saya sih iya, Chelsea Islan itu cantik.

Saat melihat langsung di acara peluncuran OPPO F7 kemarin, Chelsea Islan yang hadir sebagai ambassador OPPO memang benar-benar terlihat cantik di mata saya (ini tanpa melihat aspek wardrobe dan make-up ya). Kenapa saya bilang cantik? Karena bagi saya, Chelsea Islan itu benar-benar tampil apa adanya.

Chelsea Islan benar-benar tampak menjadi dirinya sendiri. Itulah sebabnya ia masih nyaman menjadi bagian dari OPPO Family. Chelsea mengatakan bahwa ia senang bekerjasama dengan OPPO karena dia bisa menjadi dirinya sendiri. “Fit The Real You,” katanya.

Seperti teknologi yang ada pada smartphone OPPO F7 yaitu AI (Artificial Intelligence) Beauty 2.0. Fitur yang mendukung kegiatan swafoto (selfie) ini juga mampu mempercantik tampilan seseorang secara lebih nyata dan natural (OPPO F7 Capture The Real You). Sesuai dengan warna kulit, jenis kulit, bentuk wajah, usia, maupun jenis kelamin seseorang, AI Beauty 2.0 dapat mendeteksi dan mempelajari tampilan seseorang untuk kemudian dapat menghasilkan foto yang berkualitas dan kaya warna.

Sementara itu, pada saat sesi tanya jawab di acara launching OPPO F7, Chelsea mengungkapkan bahwa fitur AI Beauty 2.0 tersebut adalah fitur favoritnya. Dia bilang, fitur ini bisa mendeteksi 296 titik pada wajah sampai leher, dan selfie menggunakan OPPO F7 ini juga membuatnya merasa lebih personal karena AI dapat mengenali dirinya.

Jadi, kalian tertarik nggak sih sama teknologi AI Beauty 2.0 OPP F7? Kalau saya sangat tertarik dan puas banget dengan hasil foto di OPPO F7. Bayangkan saja, kamera depan smartphone ini juga dibekali dengan ukuran 25 megapixel ditambah pula dengan sensor HDR dari Sony IMX576, yang mampu menyeimbangkan exposure di setiap pixel, lho!

Nah sekarang, siapa nih yang mau bisa tampil secantik Chelsea saat foto selfie? Hehehe. Kalau saya sih jadi ikutan pengen punya smartphone-nya. Makanya, yuk ikut pre-order OPPO F7.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!