Kelebihan Mitsubishi Expander 2017


Pasar terbesar tipe mobil di Indonesia masih dikuasai oleh MPV atau Multi Purpose Vehicle dan Toyota Avanza masih menjadi primadonanya.

Itulah kenapa banyak produsen mobil berusaha menggeser kepopuleran Avanza yang dijual di range harga 189-236 juta, seperti yang Mitsubishi lakukan dengan menelurkan small MPV di kisaran harga 189-246 jutaan.

Mobil yang digadang sebagai Next Generation MPV ini menggabungkan kebaikan yang ada di kendaraan SUV dan MPV, dan sebagai produk baru Expander pasti akan dilirik konsumen, apalagi jika produk itu adalah produk yan bagus.

Seperti dilansir oleh VIVA.co.id, Rabu 26 Juli 2017, Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor mengatakan, jika konsumen memilih mobil berdasarakan emosional atau style, kemungkinan besar Expander yang akan dipilih, tapi jika soal harga jual kembali dan layanan purnajual, biar konsumen yang menilai.

Avanza selama ini banyak digunakan sebagai mobil operasional perkantoran karena penggerak roda belakang jadi cocok untuk daya angkut besar. Tapi kalau style dan beban tidak besar maka konsumen bisa memilih Mobilio atau Expander. Apalagi Expander tampilannya lebih macho.

Mitsubishi Expander 2017 sudah diungkap ke dunia pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show yang ke 25 (GIIAS) di Jakarta. Dan bagi yang ingin memboyong Mitsubishi Expander ini ke garasi rumah anda, berikut kelebihannya:

1. Dimensi Expander terbesar di kelasnya yaitu lebih panjang dan lebih lebar 9cm dibanding Avanza.

2. Kabin luas, tentunya hal ini karena dimensi yang lebih besar. Kursi deret kedua dan ketiga juga bisa dilipat untuk mendapatkan ruang yang lebih lega.

3. Ground clearance tinggi yaitu 205mm, hal ini membuat GC Expander tertinggi di kelasnya.

4. Interior simple dengan desain dashboard yang modern, luas, dan touch screen yang mendukung konektivitas bluetooth.

5. Kursi empuk, tebal dan nyaman berdesain semi bucket, berbeda dengan MPV mainstream yang flat atau Mobilio yang tipis kursinya.

6. Suspensi Sport stabil tapi tetap nyaman, mengeras saat jalan rata namun empuk saat jalan tidak rata.

7. Desain dynamic shield yang unik dengan layout lampu tidak mainstream.

Xpander baru juga dibekali teknologi keselamatan dan dilengkapi ABS dengan sistem EBD, Brake 

0 Response to "Kelebihan Mitsubishi Expander 2017"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel