Mie Arirang, Mie Ramen Halal MUI dari Korea

Cari mie ramen instan halal kini ga lagi susah ya cyiin. Tinggal kamu pergi ke supermarket, trus cari di rak-rak mie instan, pasti sekarang bisa kamu temukan Mie Arirang, mie ramen instan citarasa Korea tapi sudah berlisensi halal MUI. Catet yah, halalnya udah sertifikasi Majelis Ulama Indonesia.

Kalaupun ga sempet ke supermarket, Mie Arirang bisa dibeli online di marketplace macam Shopee, Tokopedia atau Lazada. Harganya cukup terjangkau kok. Dijual dari harga 9ribu sampai sekitar 13ribu per piece.

Varian Mie Arirang

Setiap mie Arirang dikemas dengan keterangan berat 130gr, dan ada 3 varian yang bisa kita nikmati:

1. Soup Bone Marrow/ Sup Tulang Sum-Sum
Varian Sup Tulang Sum-sum ini berjenis kuah dan rasanya gurih. Yang unik dari Arirang sup tulang sum-sum adalah di bahan untuk kuahnya ada bubuk creamer. Rasanya pas dicampur gimana? Kalau menurut saya sih enak, unik, gurih dan yang jelas bikin kenyang.

2. Goreng Ayam Gurih
Varian Ayam Goreng Gurih berjenis mie goreng. Dan buat yang suka mie ga pedas cocok kalau bikin Arirang Mie yang satu ini. Rasanya termasuk ringan dan citarasa bumbunya ga menyengat.

3. Goreng Super Pedas
Nah ini dia varian yang paling cadass! Dari tampilannya aja udah bikin megap-megap. Ternyata pas dimasak dan dimakan pun beneran bikin mulut 'kebakaran' sampai berkali-kali kudu minum air. Cocok nih buat yang suka makanan pedes (banget!).

Beda Mie Arirang vs Mie Instan Lokal

Ga seperti mie instan lokal yang dimasak kurang lebih 3 menitan aja, Arirang mie instan memerlukan waktu lebih lama dalam proses pemasakan untuk mencapai hasil sempurna yaitu kurang lebih 5 - 6 menit karena tekstur mie yang lebih besar dan tebal dibandingan mie instan lokal.

Meski mie Arirang punya rasa mirip mie ramen Korea tapi soal kehalalannya, mie Arirang sudah 100% Halal MUI Sertifikat dengan nomor LPPOM MUI No. 00090012840700.

Jadi ga perlu ragu untuk membeli dan menyantap Mie Arirang ya.

Selamat menikmati!

0 Response to "Mie Arirang, Mie Ramen Halal MUI dari Korea "

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya