Nonton Film Arwah di Bioskop Bisa Dapat Hadiah


Menonton Film di  Bioskop kini sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat di perkotaan, terutama kota besar karena pertumbuhan bioskop juga sudah lumayan banyak tersebar. Di setiap mall dan pusat perbelanjaan yang ada hampir bisa dipastikan ada juga bioskop di dalamnya.

Tapi apalah artinya bioskop kalau ga ada film yang akan diputar. Yup, emang geliat perfilman nasional sedang amat sangat lucu-lucunya sehingga tiap bulan selalu ada produksi baru dengan beragam genre.


Tapi buat kamu yang juga doyan nonton film di bioskop, apa yang biasanya kamu lakukan setelah menonton film? Saya yakin sebagian besar pasti membuang tiket, ya kan? Kalaupun disimpan pasti karena ada momen tak terlupakan. Mungkin nontonnya tadi sama pacar yang baru jadian. Uhuk!

Nah kalau kamu ada rencana nonton film nasional dalam waktu dekat, coba deh nonton film Arwah dari RA Pictures yang bakal tayang di 27 September mendatang.

Film yang rencananya dibuat trilogi ini dibintangi oleh artis yang sudah ga asing lagi di dunia hiburan, yaitu Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Ayu Ting-Ting.

Arwah, Tumbal dan Nyai mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan syaitan.

Film Arwah disutradarai oleh Arie Azis. RA Pictures sebelumnya pernah bekerjasama dengan Arie Azis di film genre horor juga dengan judul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Waktu itu penerimaan pasar cukup baik, tentu harapannya film Arwah ini bisa mengulangi kesuksesan serupa.


Nah buat yang menonton Film Arwah di bioskop XXI, produser gaek dan humble dari RA Pictures, Fransen Susanto punya kabar gembira. Yaitu setelah menonton film Arwah jangan langsung membuang tiket ke tempat sampah. Tapi ada hadiah langsung yang bisa kamu dapatkan.

  • Setiap 10 tiket bisa ditukarkan langsung dengan beras 5Kg.
  • per 10 tiket pula bisa ditukarkan 1 buah jeans, dan
  • setiap 5 tiket bisa ditukarkan dengan minyak goreng 2L. 
Prosedurnya, karena RA Pictures bekerjasama dengan Ramayana, Maka penukaran tiket dengan hadiah bisa dilakukan di Ramayana Dept Store. Dan promo ini tersebar di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan kota lainnya termasuk Semarang. Kan di Ciputra Mall Simpang Lima Semarang ada bioskop XXI tuh, kebetulan di gedung yang sama juga ada Ramayana. Jadi habis nonton baren temen dan keluarga jangan lupa mampir buat tukerin tiket jadi hadiah yang kamu inginkan ya.

2 Responses to "Nonton Film Arwah di Bioskop Bisa Dapat Hadiah"

  1. Wahhh lumayan juga ya bisa dapet celana jeans, kapan lagi nonton film bisa dapet hadiah hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi koordinir nobar kak biar bs dapet celana jeans. Mayan kan

      Delete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya