Ayo Wisata di Semarang dengan BlueBird Avanza Transmover


Semarang punya banyak tempat wisata yang menarik, misalnya saja Lawang Sewu dan Sampookong. Apakah teman-teman sudah pernah ke salah dua tempat tersebut 😊?  Kalau belum ayo diagendakan ya, ajak juga keluarga atau sohib satu genk biar tambah meriah.

Nah ngomongin soal wisata rame-rame di Semarang, sekarang jangan khawatir untuk naik taksi. Karena pada Minggu, 25 November 2018 lalu, BlueBird menghadirkan Bluebird Avanza Transmover untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Jika taksi yang selama ini digunakan Bluebird biasanya hanya muat maksimal 4 orang saja, maka dengan memesan BlueBird Avanza Transmover, kapasitas bisa ditingkatkan hingga 7 penumpang.


Bertempat di Klenteng Sampookong jalan Simongan, bersamaan dengan peluncuran armada taksi Avanza Transmover ini, Bluebird Semarang juga memperkenalkan fitur terbaru yaitu "Fixed Price", dimana konsumen bisa mendapatkan tarif harga yang pasti sebelum melakukan perjalanan.


Peresmian peluncuran BlueBird Avanza Transmover kemarin selain dihadiri oleh pihak Bluebird pusat, juga ada Walikota Semarang, Bapak Hendrar Prihadi beserta Ibu Tia. Diawali dengan memotong rangkaian bunga, kemudian dilanjutkan menyiramkan air kendi hingga memecahkan kendi sebagai tanda resminya Bluebird Avanza Transmover bisa dipesan konsumen.

Dan yang terakhir adalah menempelkan stiker Ayo Wisata Ke Semarang di kendaraan Bluebird sebagai bentuk nyata dukungan Bluebird dalam pengembangan kegiatan kepariwisataan di Semarang, bahkan di Jawa Tengah.


💖💖💖

0 Response to "Ayo Wisata di Semarang dengan BlueBird Avanza Transmover"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya