Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Belanja Makin Untung di Watsons, Segera Miliki MemberCard Watsons!


Kumpul keluarga adalah hal yang sangat membahagiakan. Apalagi buat si kecil yang sudah lama tidak bertemu kakek dan neneknya yang selama ini tinggal di Cilacap. Saking senangnya bertemu dengan beliau berdua, si kecil pun jadi enggan diajak pergi, katanya pengen di rumah aja sama Mbah dan Kakung. Hu hu so sweet ya 💝. Emak pun jadi bebas kalau harus datang mendadak ke event atau kerja freelance.

Karena sudah berbaik hati ikut membantu menjaga si kecil, saya pun mewarkan pada Mbah dan Kakung ingin jalan-jalan kemana. Ga disangka keinginan si Mbah justu sederhana, yaitu pengen 'disalon' oleh anaknya ini, hihi. Memang dulu sebelum berkeluarga sayalah yang bertugas memotong kuku Ibu dan sesekali jadi petugas salon seperti keramasin juga creambath rambut Ibu.


Kebetulan pas banget karena 3bulan sebelumnya saya belanja keperluan perawatan diri seperti Conditioning Treatment Wax dari Watsons. Saya sudah memakai treatment wax ini sejak 2013 lho. Dulu yang saya beli kemasannya berbentuk pot berisi 500ml, tapi sekarang ada kemasan berupa tube dengan isi 200ml yang pastinya lebih praktis untuk dibawa traveling.

Nah omong-omong soal Watsons, kini Watsons mengeluarkan Kartu Keanggotaan Watsons baru yaitu Membercard Watsons x Flazz. Untuk memiliki kartu ini, kita cukup menebusnya dengan uang senilai 50.000 rupiah. Dan membercard ini beda dengan membercard Watsons yang reguler.

Bedanya adalah Membercard Watsons Flazz bisa ditop-up dan digunakan untuk bayar Tol, Trans Jakarta dan Commuter Line.  Selain itu pemilik kartu akan mendapatkan berbagai benefit yang sangat menggiurkan #JadiMemberPastiUntung.




Keuntungan Jadi Member Watsons Flazz adalah:

1. Dapat hadiah menarik di hari ulang tahun.
2. Free voucher selamat datang senilai 500ribu pada saat daftar.
3. Dapat poin dengan perhitungan 1 poin per pembelian senilai 20.000.
4. Penawaran harga yang menarik khusus member.
5. Potongan harga langsung dari poin.
6. Poin spesial untuk pembelian produk tertentu.
7. Setiap produk baru dapat diskon 10%.
8. 2x Poin untuk pembelian produk Watsons.

Asyik kan 8 keuntungan yang dimiliki jika punya MemberCard WATSONS? Ini dia saya juga udah punya 💗.



Pengalaman berbelanja online menggunakan Member Card Watsons

Baik di gerai offline maupun di toko online, berbelanja kebutuhan perawatan diri di Watsons sangatlah menyenangkan. Pelayanannya patut diacungi jempol karena pramuniaga Watson sangat tanggap dan membantu customer mencari atau merekomendasikan produk yang kita butuhkan.

Di Semarang sudah ada 1 gerai Watsons yaitu di Duta Pertiwi Mall, dan kabarnya di Paragon Mall juga akan ada gerai baru.

Watsons.co.id
Tapi kalau ga sempat ke Toko Offlinenya, kita bisa belanja melalui Watsons.co.id. Gratis Ongkir lho untuk minimal transaksi 50ribu area Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Kebetulan banget pas bedak dan BB Cream yang biasa saya pakai hampir habis dan lagi mager banget keluar rumah. Nah bedak yang saya pakai ini ga selalu ada kalau ke toko kosmetik. Pernah udah bayar parkir dan muter-muter di toko kosmetik yang katanya paling lengkap eh ternyata ga ready. Sediih dong. Malah ditawarin produk lain yang belum tentu cocok di kulit.

Untuk belanja di Watsons.co.id saya pun buka laptop (bisa juga via mobile site atau instal aplikasi Watsons di smartphone), pilih-pilih barang yang akan dibeli, checkout, lalu bayar via internet banking. 2 hari kemudian pesanan saya datang dengan rapi dan selamat sampai di rumah. Pengemasannya sangat aman menggunakan bubble wrap dan disegel oleh Watsons.

Setiap pembelian di offline maupun online kita akan dapat poin, dan nantinya poin tersebut bbisa untuk mengurangi pembelanjaan berikutnya. Bahkan kadang ada promosi 1 poin dapat 1 produk yang sama.

belanja di Watsons.co.id

dikemas dengan rapi dan aman
Kesimpulannya saya puas dong berbelanja di Watsons online pakai MemberCard Watsons Flazz, harganya bersaing, produknya banyak dan mudah dicari, eh diantarkan dengan kemasan yang baik dan dapat free ongkir pula.

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog #JadiMemberPastiUntung #WatsonsBlog


Post a Comment for "Cara Belanja Makin Untung di Watsons, Segera Miliki MemberCard Watsons!"