Keuntungan Bergabung dengan Blogger Perempuan Network


Dear Gaes, pernahkah kalian mendengar tentang Blogger Perempuan Network?

Kalau teman-teman adalah blogger perempuan pasti setidaknya pernah tahu kan. Atau mungkin sudah bergabung sebagai member. Tapi buat blogger laki-laki mungkin terdengar asing. Pasti mikir juga namanya blogger perempuan apa cowok boleh gabung? Ya coba dibaca dulu post kali ini siapa tahu jadi tercerahkan #eleuh kaya senter.

Blogger Perempuan itu awalnya adalah sebuah komunitas blogger yang dibangun oleh cewek-cewek kece. Ada beberapa founder yang melatarbelakanginya, yaitu mba Shintaries, Almazia, dan Dyane Dorothy.

Tapi bukan hanya komunitas aja, Blogger Perempuan juga empower blogger di luar sana dengan membentuk ahensi yang bernama Blogger Perempuan Network. Nah di network inilah para blogger wanita mendapatkan banyak benefit jika bergabung sebagai anggota.


Cara bergabung dengan Blogger Perempuan Network

Buat yang tertarik, ada Syarat dan Ketentuan untuk menjadi anggota BPN sebutan singkat komunitas ini:
1. Perempuan
2. warga negara Indonesia
3. Blog menggunakan bahasa Indonesia atau Inggris
4. Like Facebook Page Blogger Perempuan
5. Follow Twitter Blogger Perempuan
6. Follow Instagram Blogger Perempuan
7. Memasang logo Blogger Perempuan (Apabila memiliki blog lebih dari satu, harus kembali mengisi form dengan url blog dan email yang berbeda)

Jika syarat tersebut sudah dipenuhi maka bisa mendaftar di https://komunitas.bloggerperempuan.co.id/member/

Benefit Join BPN menurut DuniaQtoy

Dengan jumlah membernya yang sekarang mencapai lebih dari 4000 orang, ada beberapa keuntungan buat blogger jika bergabung di Blogger Perempuan Network, yaitu:
1. Dapat Info Lomba Blog
Lewat newsletter yang masuk, ada beberapa info yang disampaikan oleh BPN, salah satunya adalah lomba blog yang valid dan terpercaya. Bahkan akan ada reminder jika waktu lomba hapir mendekati deadline.

2. Kesempatan monetize blog
Blog yang terawat dengan metrik yang baik bisa berpeluang besar mendapat kerjasama yang lumayan banget dari bermacam brand yang bekerjasama dengan BPN. Terkadang beberapa campaign tidak hanya membutuhkan blogger wanita tapi juga blogger pria.

3. Traffic melonjak
Segitu banyak anggota tentu ada grup yang dibuat di whatsapp, facebook, dan telegram. Bahkan member bisa submit link postingan dan mungkin dapat kesempatan difeatured di IG Story Blogger Perempuan. Otomatis traffic blog bisa nambah dong kalau rajin ikutan.

4. Upgrade Ilmu dan Aneka Challenge
BPN juga sering mengadakan event online dan offline tentang self improvement dan ilmu perbloggingan. Dan di waktu tertentu ada tantangan yang bisa menambah semangat ngeblog.

5. Menambah teman dan networking
Inilah yang paling terasa semenjak gabung dengan BPN, yaitu semakin luas jaringan pertemanan yang saya dapatkan. Untuk media sosial, bagi yang mau nambah follower pun sebaiknya lengkapi profil dengan hashtag #bloggerperempuan dan bisa follow akun yang berhashtag ini, biasanya sesama blogger akan follow balik.

Demikian keuntungan bergabung dengan Blogger Perempuan Network versi duniaqtoy. Kalau kamu belum join, jangan lupa join ya.

0 Response to "Keuntungan Bergabung dengan Blogger Perempuan Network"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya