Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Line Indonesia Luncurkan Stiker Edisi Khusus Jonatan Christie

Jonathan Christie atau Jojo, adalah atlet yang moncer namanya semenjak memenangkan medali emas di Asian Games 2018. Bukan cuma karena prestasinya, tapi karena aksinya mencopot kaos dan memperlihatkan perutnya yang dijuluki roti sobek oleh emak-emak se-Indonesia.

Sekarang, pecinta Jojo bisa mengunduh stiker edisi khusus Jonathan Christie di aplikasi Line. Stiker ini diluncurkan setelah banyaknya permintaan dari pengguna untuk meluncurkan stiker edisi para atlet yang mengharumkan nama Indonesia di ajang Asian games 2018.

Stiker Jonatan Christie bertajuk “Jojo si Jagoan Badminton” ini terdiri dari delapan stiker animasi bersuara. Stiker ini mempertunjukkan beragam ekspresi Jonatan Christie dalam bermain badminton.


Sejak diluncurkan, stiker Jojo sudah terbukti diminati pengguna LIne dan menduduki peringkat pertama dan sampai sekarang masih masuk top 5.

Buat kamu yang juga mengaku fans Jonathan Christie, sebagai informasi, stiker eksklusif “Jojo si Jagoan Badminton” hanya bisa didapatkan sampai jangka waktu tertentu, yaitu 3 Februari 2019.

Post a Comment for "Line Indonesia Luncurkan Stiker Edisi Khusus Jonatan Christie"