10 Lagu di Playlist yang Bikin Baper


Where words fail, music speaks.
Quote ini bikin saya teringat masa-masa kuliah dimana masih sering baper dan sulit mengungkapkan perasaan pada gebetan, jadi akhirnya pakai musik untuk menunjukkan maksud hati. Haha, bener-bener deh kalau ingat jaman dulu suka geli-geli sendiri. Tapi semua orang memang pernah alay kan.

Sekarang musik juga sesekali menemani, apalagi sambil ngetik di laptop, atau pas beberes rumah sendiri, biar ga sepi banget lah.

Kalau bicara musik dan lagu, umumnya sih saya suka yang beraliran Pop, tapi sekarang kan ada banyak jenis musik baru yang juga enak didengar. Nah di postingan kali ini DuniaQtoy mau berbagi lagu apa aja yang masuk di playlist kesayangan dan suka bikin baper kalau dengar lagu tersebut diputar di radio.

1. S'il Suffisait D'aimer - Celine Dion
Ini lagu lama berbahasa Perancis yang dinyanyikan diva pop asal Kanada Celine Dion. Liriknya kalau ga salah bercerita tentang mencintai seseorang tapi cinta aja ga akan cukup. Entah maksudnya mencintai pasangan orang lain (pelakor dong) atau cinta yang ga kesampaian karena penyebab lain. Tapi udah sejak lama S'il Suffisait D'aimer ada di playlist lagu Youtube. Sekalian juga biar ga terlalu lupa dulu pernah kuliah bahasa Perancis.

2. Kali Kedua - Raisa
Sebenernya saya ga begitu suka sama suaranya Raisa, tapi khususon lagu yang ini entah kenapa nyantol banget di kepala. Trus kumasukkin playlist deh sampai sekarang.

Pengennya kapan-kapan bisa nanyi Kali Kedua di kawinan orang, tapi ntar tamu undangan pada bubar kan berabe 😝.

3. From This Moment - Shania Twain
Saya masih smp waktu Shania Twain populer banget di televisi. Bahkan saking suka sama suaranya yang melengking itu saya minta dibeliin VCD konsernya yang diputer sampai rusak.

4. You Are My Everything - Gummy
Gara-gara nonton Descendants of the Sun nih jadi suka dengerin lagu Korea, padahal yang dinyanyikan Gummy ini bukan tipe-tipe lagu enak buat ngedance, tapi justru bikin mellow marshmello.

5. Deewani Mastani - Shreya Ghosal
Suara Shreya Ghosal memang bagus banget dan untuk lagu Deewani Mastani meskipun saya belum pernah nonton filmnya tapi suka banget sama lirik dan alunan musiknya.

6. Thousand Years - Christina Perri
Film Twilight yang dibilang film ga bermutu tapi laris manis itu punya memori tersendiri di benak saya, terlebih soundtracknya yang dinyanyikan Christina Perri berjudul Thousand Years. Kalau ga salah pas Breaking Dawn yang pertama saya lagi hamil si kecil dan sempat nonton di bioskop bareng suami. Makanya waktu Breaking Dawn yang kedua tayang dengan soundtrack ini kok mengena di hati #ciyee.

7. Insha Allah - Maher Zain
Sering dengar lagu-lagu Maher Zain yang bernuansa religi tapi dengan beat yang enak itu memang bikin adem.Dari kesekian banyak lagunya, Insha Allah paling ga bosenin didengarkan.

8. How Do I Live - Lee Ann Rymes/ Trisha Yearwod
Ada 2 versi lagu yang jadi soundtracknya film Con Air ini, tapi keduanya sama-sama enak didengar dan dibawakan dengan ciri khas masing-masing penyanyi.

9. Klik - Ussy Sulistyowati
Lagu ini spesial karena ada kenangan indah. Pas lagi booming di tahun 2007, itu pas banget lagi deket sama seseorang, dan sekarang dialah yang jadi pendamping hidupku.

10. You Are The Reason - Calum Scott
Yang ini termasuk lagu baru dan ada beberapa lagu yang judulnya sama tapi lirik lagu yang dinyanyikan Calum Scott termasuk yang dalem banget. Bakalan cocok kalau dimasukkan ke wedding song.


Yak itulah 10 lagu di playlistku yang campur aduk dari berbagai bahasa tapi masih enak dinikmati sampai sekarang. Mungkin ada yang punya lagu favorit yang sama dari daftar di atas?

1 Response to "10 Lagu di Playlist yang Bikin Baper"

  1. Wah mantap mas playlistnya, campur2 bahasanya Korea, Indonesia, Inggris, sampe India :)

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya