Ini Hal Menarik yang Bisa Kamu Temui di Farmhouse Lembang

sumber saranasadaya.com

Lembang Bandung memang populer sebagai tempat wisata yang memiliki topografi pegunungan indah dan udaranya yang begitu sejuk. Saat ini ada banyak tempat-tempat wisata baru yang bermunculan dan layak dikunjungi. Adapun salah satu tempat wisata populer saat ini ialah Farmhouse Lembang. Farmhouse menerapkan sebuah konsep wisata yang terintegrasi, dengan demikian para wisatawan cukup datang ke suatu area lalu bisa menikmati berbagai tipe wisata yang ditawarkan. Memiliki konsep serupa dengan Floating Market Lembang, Rumah Sosis, dan De Ranch Lembang. Adakah di antaranya yang sudah pernah teman-teman kunjungi?

Tentang Farmhouse Bandung

sumber satulensa.com
Sebagai salah satu objek wisata terbaru di Bandung, Farm House Lembang mulai beroperasi pada tahun 2015. Objek wisata di Lembang Bandung ini mulai populer sejak dipublikasikan di medsos, seperti Instagram dan Facebook. Dengan desain bergaya Eropa, terdapat spot-spot unik dan menarik yang bisa membuat pengunjung tertarik untuk selfie/swafoto, lalu diposting di akun sosmed.

Farmhouse sejauh ini memang menawarkan destinasi wisata foto yang menjadi daya tarik tersendiri. Persis seperti Dago Dream Park, yang berbeda hanya dari konsep tempat wisatanya saja.
Sementara untuk areanya sendiri bisa dikatakan cukup luas. Namun saat liburan seperti weekend, biasanya sangat ramai sehingga terkesan penuh dan sesak. Walaupun demikian, tempat wisata ini cocok dikunjungi bersama anak-anak dan keluarga, ada beberapa macam kandang binatang unik, dan tentu saja menarik bagi anak kecil.

Lokasi Farmhouse Bandung

Farmhouse saat ini beralamatkan di Jalan Raya Lembang, nomor 110, Lembang, tepatnya di Kabupaten Bandung Barat, provinsi Jawa Barat. Sebenarnya tidak sulit untuk mencapainya sebab lokasinya memang strategis, yakni berada di jalan ke arah Lembang. Jika memerlukan penginapan, teman-teman tak perlu khawatir sebab ada banyak hotel atau tempat penginapan di dekat Farmhouse. Jika dari arah kota Bandung, patokannya sendiri yaitu saung pengkolan.

Apa Saja Hal Menarik di Farm House?
Ini dia hal menarik yang ditawarkan di tempat wisata Farm House di Lembang Bandung:

1. Objek Wisata Bergaya Eropa

Farm house didesain menyesuaikan gaya-gaya rumah petani di Eropa dengan gabungan keindahan pegunungan tropis di sekitarnya. Pengelola menyediakan beberapa rumah ala Eropa yang bisa dijadikan sebagai spot fotografi paling menarik. Selain itu, Ada tak perlu mengunjungi kota-kota yang ada di Eropa secara langsung, cukup mendatangi tempat  wisata di Lembang ini kita pun sudah bisa menikmati suasana khas rumah-rumah Eropa.

2. Keindahan Alam Pegunungan

Berbeda dengan Bandung yang dikenal sebagai wilayah urban, objek wisata di Bandung ini berada di daerah pegunungan. Di sini pengunjung bisa merasakan suasana yang begitu nyaman dan menyegarkan. Objek wisata ini sangat ideal untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari.
Area pegunungan di kota Lembang sudah dikenal sejak dulu. Banyak para wisatawan yang datang dari Jakarta yang berkunjung ke Lembang hanya keran ingin menikmati kesejukan udara pegunungan.

3. Rumah Kurcaci Taman Bunga

Pegunungan bisa dikatakan sebagai tempat paling ideal untuk buah, bunga, dan sayuran. Di farmhouse Lembang, wisatawan bisa menjumpai taman bunga indah yang didesain dengan nuansa menarik. Di sini juga terdapat berbagai macam bunga. Keindahan dari bunga-bunga ini membuat kita lebih dekat dengan alam. Bahkan bunga-bunga yang ada di tanah ini telah mendapatkan perawatan secara profesional.

4. Terdapat Hewan-Hewan Jinak

Farmhouse memang bukan kebun binatang, sehingga kita tak akan melihat kandang binatang buas. Adapun di tempat ini hanya terdapat hewan-hewan jinak yang sering kita jumpai sebagai binatang peliharaan. Si kecil juga bisa bermain bersama kelinci, kuda, burung, iguana, dan masih banyak yang lainnya. Jadi selain sebagai objek wisata alam, Farmhouse juga bisa dikatakan sebagai tempat wisata edukasi.

5. Jembatan Cinta

Jika kamu penasaran apa saja sih Jembatan Cinta, teman-teman bisa langsung melihatnya dengan berkunjung ke Farmhouse Bandung. Di sini kita bisa melihat berbagai macam gembok yang sudah dikunci sepasang kekasih untuk mengungkapkan cinta mereka.

Harga Tiket Masuk

sumber javawisata.com
Harga tiket masuk yang ditawarkannya pun cukup terjangkau. Saat membayar tiket masuk, pengunjung akan langsung mendapatkan susu murni atau sosis bakar gratis. Selain harga tiket masuk, kita juga harus mengeluarkan biaya parkir motor/mobil. Teman-teman bisa melihat harga tiket masuk di Traveloka.com.

0 Response to "Ini Hal Menarik yang Bisa Kamu Temui di Farmhouse Lembang"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya